Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Viral, Mau Ditilang Polisi Eh Malah Ngeluarin Jurus..

Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Ada - ada aja kelakuan manusia jaman sekarang. Ditilang polisi bukannya menyadari kesalahannya karena telah melanggar lalu lintas tapi justru berulah. Seperti yang tampak dari unggahan akun Instagram @polres-palangkaraya, ada seorang laki - laki yang bertingkah aneh seolah sedang mengeluarkan jurus kala ia berusaha akan ditilang oleh pak polisi.

Tak pelak, unggahan akun media sosial resmi Humas Polres Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah itu pun banjir komentar. Hingga tulisan ini dibuat, setidaknya sudah lebih dari 290 komentar menghiasi kolom unggahan tersebut. Tayangan video berdurasi 56 detik ini juga sudah dilihat lebih dari 10 ribu kali dan 2.000 lebih diantaranya menyukainya. Pada video tersebut tampak seorang polisi menggunakan kaca mata mendekati seseorang yang tampak memamerkan semacam jurus.


Ia meliak - liuk ditengah jalan aspal, yang dibelakangnya tampak polisi lain sedang berkerumun didekat mobil patroli seperti sedang melakukan penilangan terhadap pengendara lain. Polisi yang berada didekat lelaki tersebut tampak senyum - senyum lalu meninggalkan lelaki yang sedang mengeluarkan jurus. Belum jelas kronologi lengkap bagaimana lelaki tersebut tiba - tiba menunjukkan perilaku seperti itu. Pada bagian caption, hanya di tulis "Sabar pak, Polisi hanya melaksanakan tugas sesuai dengan Undang - Undang, jangan terbawa emosi pak" tanpa memberikan penjelasan kronologi lengkapnya.

Namun pada kolom komentar, akun @polres_palangkaraya sedikit memberikan bocoran bahwa ini bukan terjadi di wilayah hukum Palangkaraya, tetapi kejadian ini terjadi pada saat adanya operasi Patuh yang dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan, provinsi tetangga Kalimatan Tengah. Kolom komentar lain riuh dengan pendapat dan analisa netijen. Ada yang berkelakar mungkin dia sedang "kemasukan", ada pula yang berkomentar "mungkin jin yang dipake pernah lolos penilangan", dan bahkan ada yang bilang "mungkin dia sedang minta hujan turun". Ada - ada saja netijen Indonesia.


Sebenarnya kejadian unik seperti ini bukanlah kali pertama terjadi. Sebelumnya kasus penilangan yang berakhir dengan kejadian konyol pernah terjadi di Tangerang. Saat itu seorang pria menghancurkan motornya sendiri akibat ditilang polisi. Meski akhirnya diketahui, ternyata motor yang dihancurkan tersebut bukalan motornya melainkan motor sang kekasih. Kejadian ini bahkan viral dan menjadi pemberitaan media nasional. Akibatnya ulahnya tersebut, ia terancam hukuman enam tahun penjara.





Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur Gambar : Om Google
Referensi : Ini dan Ini





zeeblur
Richy211
swiitdebby
swiitdebby dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.