Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pecintamemeAvatar border
TS
pecintameme
Beberapa Fakta Tentang Hacker Indonesia Yang Ditakuti Dunia
Halo gan, pada postingan pertama saya, saya akan membahas tentang beberapa fakta hacker Indonesia yang ditakuti dunia!

6 Fakta Para Hacker Yang Ditakuti dunia

Halo agan-agan semua,Apa kabar?,saya doakan semuanya sehat wala'fiat.
Pada postingan pertama ini saya Tanpa buang-buang waktu lagi,karena waktu sangat berharga.Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang

6 fakta para hacker yang ditakuti dunia

Hacker indonesia terkenal lho dimata dunia,dan indonesia termasuk negara yang banyak hackernya lho,Hacker indonesia tidak segan-segan lho untuk melakukan cyber crime apabila ada yang mengganggu.
Dan berikut beberapa fakta lagi mengenai hacker indonesia.

1. Masih muda

Indonesia banyak memiliki hacker yang berbakat lho,dan muda lagi!,dan kemampuan mereka tidak kalah dari hacker profesional lainnya.Mereka bisa mengobrak-abrik situs/website manapun sampai luar negeri,ngeri kan?,jadi jangan macam-macam deh sama mereka!.

2.Negara dengan jumlah hacker terbanyak didunia

Ketua indonesia Security Incident Respone Team on Internet Infrastructure,RUDI LUMANTO,Mengatakan bahwa negara indonesia berada diurutan pertama sebagai negara yang paling banyak hackernya dengan persentase 38%,wow ngeri bukan?.

3. Ahli membobol situs luar negeri

Inilah yang membuat dunia begitu takut dengan hacker indonesia,karena mereka tidak segan-segan membobol situs luar negeri,contohnya kayak kemarin waktu acara sea games kuala lumpur 2017,yang membuat bendara indonesia dibalik oleh malaysia,entah sengaja atau tidak itu mereka sendiri yang harus menanggung akibatnya,sebab hacker indonesia langsung membobol situs malaysia,gimana mereka tidak segan-segan kan untuk membalasnya?.

4. Perang hacker

Ini dia yang paling mengerikan,Ternyata pada tahun 2013 kemarin para hacker indonesia pernah berperang dengan hacker australia,bukan perang dengan senjata lho melainkan dengan komputer.
Berawal dari hacker australia yang mencuri ratusan nomor kartu kredit dalam sebuah website dan menariknya,Dan terdapat beberapa nama orang indonesia yang menjadi korban tersebut.
Dan tidak terima dengan perbuatan australia tersebut,hacker indonesia langsung membobol 178 website australia.
Hingga akhirnya australia menyerah dan memohon lewat video yang diunggah di YOUTUBE agar indonesia menghentikan serangan hackingnya.wow tragis ya?.

5. Cuma otodidak

Makanya kita gak pernah heran kalau indonesia banyak para hackernya dan muda lagi,dan skillnya hampir sama dengan hacker profesional,mereka mempelajarinya lewat internet,YOUTUBE,Buku,dan lain-lain.Anda juga bisa mempelajarinya lewat internet,Tapi ingat jangan digunakan untuk CYBER CRIME,lebih baik kita menggunakannya untuk membantu pihak-pihak berwajib.

6. Bisa mengendalikan satelit

Seorang warga Negara Indonesia yang bernama JIM GEOVEDI,sempat menjadi perbincangan dunia sebab kemampuannya yang dapat mengubah arah satelit sesuai keinginannya,Kemampuan hacker asal indonesia ini sudah diakui oleh internasional lho.
Dan di juga mengatakan dapat mengendalikan di seluruh dunia jika ia mau.

Cuma itu yang dapat saya sampaikan,semoga bisa menjadi sebuah pengetahuan dan informasi kepada Anda.
Alangkah baiknya jika kita memanfaatkan skill kita itu untuk membantu polisi misalnya,jangan digunakan untuk CYBER CRIME apa gunanya kita melakukan itu yang ada hanya merugikan diri sendiri dan juga negara kita.
Terima kasih atas waktu yang berharga ini.

Cuma itu yang dapat ane sampaikan, swe next thread!
carlosso
profpatrick
NadarNadz
NadarNadz dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.