• Beranda
  • ...
  • Games
  • Ini, Nih! 4 Mobile Games Seru yang Bikin Jomlo Anti Galau di Malam Minggu

mbak.far
TS
mbak.far
Ini, Nih! 4 Mobile Games Seru yang Bikin Jomlo Anti Galau di Malam Minggu






Apa kabar Sobat Jomlo?

Buat Agan dan Sista yang masih jomlo mungkin kerap dihantui perasaan galau sebab kesepian, apalagi di malam minggu yang mana teman-teman sobat jomlo bisa datingseru bersama pasangan, sementara sobat jomlo hanya bisa gigit bantal di pojok kamar, sambil garuk-garuk tembok.

emoticon-Bingung


Cukup, Mbloh!

Tidak ada gunanya galau. Marilah cari kegiatan seru yang akan membuat hari-harimu berjalan santuy.

Buka smartphone, dan mulai bermain games. Nikmati waktumu, kejar skor dari setiap performa, up grade level, dan menangkan setiap permainan.

emoticon-Gamesemoticon-Gamesemoticon-Games


Hari-harimu, terutama malam minggumu akan bisa dilalui penuh keseruan, jauh dari kata galau.

Akan tetapi, karena jomlo adalah hamba Tuhan paling spesial, sobat jomlo butuh memainkan mobile games yang variatif dan tidak biasa. Right??

Biasanya, sih, sukanya games yang berbau full action. emoticon-Recommended Seller


Naah, setidaknya, inilah 4 mobile games rekomendasi yang bikin sobat jomlo anti galau di malam minggu.


Check it out!



1. Temple Run 2

Quote:


Sekuel dari Temple Runini adalah mobile games yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Imangi Studios.

Meski bukan tergolong baru, game yang memakan ruang sekitar 76MB dan bisa di install di google play store ini, tergolong game seru yang wajib sobat jomlo coba.



Quote:


Petualangan mendebarkan dimulai dari single playeryang berupaya menyelamatkan diri dari kejaran monyet iblis yang jahat.

Dalam perjalanan pertama ini, player dibekali kemampuan khusus berupa shield yang berfungsi melindungi diri dari beragam rintangan, kecuali jatuh ke jurang curam.

Game bergenre running game ini memberikan sensasi berbeda yang membuat sobat jomlo seolah-olah bermain sungguhan, mendebarkan dan kadang jebakan-jebakan akan membuat sobat jomlo merasa tegang sendiri.

Ditunjang dengan sound yang relevan dan latar memukau, kuil di atas awan, membuat sobat jomlo seperti berlari tanpa batas di atas ketinggian, melewati hutan, jembatan kayu, gua-gua maupun arus sungai yang deras.



Quote:



Keseruan bermain Temple Run 2, dijamin dapat membuat sobat jomlo lupa sejenak dengan malam minggu. Meski visualnya yang realistis membuat baterai boros, dan smartphone-nya cepet panas. emoticon-Bingungemoticon-Cape d...



2. Asphalt 8 Airborne

Quote:


Bosen dengan runninggame? Skuy, cobain racing game!!

Asphalt 8 Airborne adalah game balap mobil android yang menurut saya sangat keren.

Game yang bisa dimainkan baik secara online maupun offline ini adalah besutan developer game ternama, yaitu Gameloft.

Sobat jomlo bisa menginstall mobile games seru ini di google play store dengan memakan ruang sekitar 73 MB.



Quote:


Ada banyak pilihan mobil bermerek untuk dimainkan dalam gameini, seperti Buggati, Lamborghini, Ferrari, dan lain-lain. Mobil-mobil tersebut dibagi dalam kelas-kelas.

Sobat jomlo bisa memulai dengan menggunakan mobil default yang ditawarkan oleh game ini, ya. Yaitu Dodge Dart GT di kelas D.

Usai balapan, sobat jomlo akan mendapatkan uang. Dan uang tersebut bisa digunakan untuk membeli mobil baru atau meng-up grade mobil lama, sehingga performa-nya lebih baik dan memungkinkan untuk menjadi winner di banyak kesempatan adu balap dalam mode multiplayer. emoticon-Selamat



Quote:




Quote:


Bukan cuma gameplay-nya saja yang seru. Asphalt 8 Airborne juga menyajikan grafis realistis yang memanjakan mata, lho.

Ada banyak tempat menarik, seperti kota dengan bangunan khas negara maju, tebing curam, terowongan bawah tanah, dan lain-lain, yang diperlihatkan dengan detail serta tampak nyata sebagai latar arena balap dalam gameini.

Maka tidak heran, sih, jika Asphalt 8 Airborne tergolong sebagai game kelas berat yang membutuhkan smartphone dengan spesifikasi khusus, agar tidak macet di tengah berlangsungnya permainan, lemot, atau nge-lag, tiba-tiba smartphone mati penasaran pas seru-serunya. 😫



3. Elite Killer: SWAT

Quote:


Ah, biasanya jomlo itu mudah bosyeen, akibat moodyang tak menentu. Eh 🙊

Bosen dengan running game atau racing game?

Skuy! Sekali-kali uji nyali dengan main game bergenre FPS, dong! emoticon-Hansip

Salah satu game genre First Person Shooter yang menurut saya recommended, terutama buat sobat jomlo, yang juga banyak dimainkan gamer ini adalah game realistis 3D Elite Killer: SWAT.

Game ini bisa sobat jomlo install di google play store dan memakan ruang kurang lebih 20 MB.


Quote:


Karena mobile gamesini bergenre tembak-tembakan, maka ada banyak jenis senjata yang disediakan. Seperti senapan mesin, senapan api, geranat listrik, atau senjata laras panjang.

30+ senjata tjakep plus super ketjeh yang bisa dimainkan dalam 100-an tantangan.

Keren, ow--ow emoticon-Cool



Quote:


Permainan ini memang spektakuler, sebab sobat jomlo seolah dalam posisi sebagai penembak jitu.

Musuh ada di mana-mana, bersembunyi di balik gedung, celah sempit, dan bisa muncul kapan pun.

Bidik dan tembak musuh, teroris, atau perusuh dunia, dan lindungi prajurit!

Untuk bisa upgradesenjata, sobat jomlo harus mengumpulkan banyak uang dan emas dalam game ini.



Quote:


Ihiiir ... Keren beudlah 😎


Game ini memiliki grafis HD realistis 3D yang tentu dengan latar ciamik, mendukung aksi player super keren.

Keseruan bisa rusak gara-gara tidak ada dukungan dari smartphone yang tiba-tiba game berhenti sendiri, macet, lantas mati. Belum lagi saat main PvP, tentu patut dikhawatirkan adalah sinyal yang kadang nyebelin ngajak gelud emoticon-Ngamuk

Kalau sudah demikian, main game susah lancar. Kapan menangngnya, coba? 😑



4. Lineage 2 Revolution

Quote:


Sobat jomlo jika ingin main gamelebih seru, lebih dari sekadar running game, racing game atau FPS, mari berhijrah, main game bergenre MMORPG.

Ya, Massively Multiplayer Online Role Playing Game yang sangat familiar di kuping para gamer, tentu sobat jomlo patut menjajal keseruannya.

Ada banyak game bergenre MMORPG di google playstore, tetapi saya merekomendasikan game besutan Netmarble Corp berjudul Lineage 2 Revolution ini, yang memakan ruang sekitar 92 MB. Mayan, ya, sobat 😱

Sobat jomlo bisa bergabung dalam arena yang terhubung dengan jaringan internet dan bisa saling berinteraksi dalam dunia visual dengan banyak sekali player lain dari seluruh dunia.

Ow--ow. Oemji--ji--ji emoticon-2 Jempol



Quote:


Untuk memainkan gameini, sobat jomlo bisa memilih ras sesuai selera. Ada beberapa ras yang di sediakan, seperti Human, Elf, Dark Elf, dan Dwarf (versi sebelumnya belum ada ras baru Orc dan Kamael).

Pilih job/class sesuai kesukaan sobat jomlo aja. Ada Warrior, Rogue, dan Mystic.

Perlengkapan tempur yang tersedia buat sobat jomlo dibagi dalam beberapa grade.



Quote:



Ini, siih, mobile games pertempuran dan petualangan kelas atas yang kaya feature, penuh aksi dan dengan high quality display.

Gila, deh, keren abis emoticon-2 Jempol

Dijamin!! Sobat jomlo gabakal bosen, dan menolak ingat dengan status kezombloan sobat saat memainkannya 😹

Namun, karena visualnya ajib beud berkualitas tinggi, memainkan mobile games ini di smartphone asal, rajin beud olengnya smartphone Dedek, Bang emoticon-Cape d...

Belum lagi, sinyal yang ngajakin berantem, suka bikin hati sakit, biar pun tak berdarah 😳. Namanya online game, sudah pasti persoalan koneksi adalah bagian urgent.


Saking gemes, greget, dan sebel akan derita tersebut, ingin rasanya saya gigit saja smartphone itu seperti menggigit tempe. Atau, ingin saya banting saja keras-keras. Bukan galau ilang, ih, malah uring-uringan. 😭
___o0o___



Itu tadi rekomendasi mobile games seru ala jomlo, ya, Sob. Bisa dijadikan pasangan sobat jomlo di malam minggu atau malam-malam lain, biar tidak galau mulu, gituu.

Namun, ya, kembali lagi, games-nya, sih, seru. Tapi kalau smartphone-nya tidak mendukung, tetep aja galau bin uring-uringan 😖


"Lantas, apa, dong, solusinya?"

Solusinya cuma satu, sih. Gunakan smartphone gaming yang multi-tasking, dengan spek mumpuni.


"Emang ada?"

Ada, doong! emoticon-Cool

Apapun games yang sobat jomlo mainkan, mulai dari games ringan hingga games android kelas berat yang bikin smartphone standar sekarat, akan lancar jaya tanpa lag selama dimainkan di smartphone yang memiliki RAM 3-4 GB.


Nah, sekarang tidak perlu risau lagi, Sob. Sebab spesifikasi tersebut ada pada smartphone gaming keluaran terbaru brand Vivo.

Itu, lho, vivo Z1 Pro, smartphone gaming yang bikin main games seru dan anti galau emoticon-Cool




smartphone gaming


Vivo Z1 Pro, smartphone gaming yang dilengkapi Qualcomm Snapdragon 712 AIE dengan RAM 4 GB, performanya membuat aktivitas gaming sobat jomlo lancar jaya, anti lag, dan anti galau tentu saja. Fitur Game Turbo yang disediakan smartphone kece ini, menambah akselerasi performa gaming.

Mau main Asphalt 8 Airborne? Elite Killer: SWAT? Atau mobile games kelas berat lainnya?

Nyooh emoticon-Games. Melesat cepat, bebas hambatan.


Ini baru, nih, pengalaman bermain mobile games bebas lag, bebas galau.


Mau main Lineage 2 Revolution atau mobile games lain dengan visual keren?

Nyooh emoticon-Games pakai Vivo Z1 Pro aja. Sebab smartphone gaming ini telah menghadirkan kualitas grafis terbaik, sehingga sobat jomlo benar-benar bisa menikmati visual yang tajam, tampak lebih nyata.

Selain itu, fitur Net Turbo yang dimiliki Vivo Z1 Pro, akan membuat koneksi internet semakin stabil. Sehingga, segala jenis games yang terhubung ke jaringan internet semacam MMORPG atau MOBA, libaas habiis, anti ngadat dan nyendat-nyendat emoticon-Cool


Main mobile games memang nyebelin kalau baterai cepet habis. Seperti ketika saya tengah main Temple Run 2 menggunakan smartphone standar, selain baterai cepet banget sekarat, beuuh ... smartphone saya juga panas bukan main emoticon-Ngamuk. Akibatnya aktivitas gaming jadi keganggu dan tidak nyaman emoticon-Frown

Namun rupanya, kemirisan demikian tidak akan berlaku jika sobat jomlo gaming menggunakan Vivo Z1 Pro, lho, Sob.

Kenapa? Sebab sebagai smartphone gaming, Vivo Z1 Pro mendukung aktivitas tersebut dengan memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh, juga baterai sangat terjamin keiritannya. So, main games di mana aja tempatnya, tanpa kuatir baterai sekarat.


Dan yang tidak kalah penting, nih, Sob. Vivo Z1 Pro sudah dilengkapi teknologi 18 W Dual-Engine Fast Charging yang dapat mempercepat pengisian daya baterai, sehingga bisa memperingkas waktu buat sobat jomlo yang buru-buru.

Awesome beud, kan, Sob? emoticon-Cool


Tidak hanya itu, Vivo Z1 Pro pun dilengkapi fitur Cooling Turbo yang berfungsi mengurangi panas sewaktu sobat jomlo main games.

Kurang apa, coba? Nampol, deh emoticon-Jempol




Vivo Z1 Pro


Oh, ya, Sob, by the way, dari ke empat mobile games yang saya rekomendasikan di atas, kira-kira games dengan genre apa yang paling sobat jomlo sukai? Running, Racing, FPS, MMORPG? Atau genre lain, misalnya RPG dan MOBA?

emoticon-Bingung

Apapun games yang sobat jomlo sukai, saya ikhlas, kok 😤. Eh 🙊, maksudnya, ikhlas ngasih infonya ke sobat jomlo sekalian 😂

Akan tetapi, kalau boleh memberi saran, koleksi aja semua keempatnya, lima, enam atau lebih mobile games bervariasi di smartphone sobat jomlo, biar tidak bosen dan tetep renyah balada si jomlo di malam minggu. Ehe ><

Asal ... smartphone-nya kudu mendukung, ya, Sob. Seperti Vivo Z1 Pro yang memiliki kapasitas ROM 64 GB ini, sehingga sobat jomlo tidak lagi main sistem Pasang-Copot aplikasi karena Babang Smartphone-nya tidak sanggup menanggung beban di ruang yang terbatas. Hiks emoticon-Frown
___o0o___



Sobat jomlo yang budiman, sebenarnya masih banyak yang belum saya ungkap tentang keunggulan-keunggulan vivo Z1 Pro smartphone gaming ini, tetapi karena saya ingin lanjut main games, so, sampai di sini dulu, yes. Semoga di lain waktu ada kesempatan tanpa halangan dan rintangan.


Yang merasa jomlo, bolehlah tunjuk jari di kolom bawah. Kali aja mau bikin komunitas gamers anti galau. Nanti setiap kali kopi darat, bisa foto-foto pakai kamera Vivo Z1 Pro dengan Al Triple Rear Camera beresolusi 16 MP Main Camera, 8 MP Super Wide-Angle Camera, dan 2 MP Depth Camera ini. Tiga fitur kamera yang hasil jepretannya dijamin sangat tidak mengecewakan emoticon-Wow


Atau mau selfie bareng komunitasnya juga boleh. Kamera depan Z1 Pro, kan, beresolusi 32 MP, hasil selfie sudah tentu lebih jernih dan detail wajah terpotret mantul. Wow emoticon-Cool emoticon-Hai


Ssttt ... Dan kali aja sekalian ketemu jodoh emoticon-Kimpoi emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak


Terima kasih sudah berkenan mendengar cerita saya melalui thread ini. Semoga teman-teman gamers makin kece, bisa mencetak prestasi e-sport lebih banyak lagi. Hehe emoticon-Shakehand2
***


Sumber Video: TR2, A8A, SWAT, L2R
Diubah oleh mbak.far 09-09-2019 12:44
Rapunzel.iciousmalaikatrindutata604
tata604 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.3K
23
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread•15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.