alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
4224
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4d9c1a68cc956eed0d4107/muara-sebuah-pencarian-true-story-18
Selamat Datang di Thread Ane Gan/Sis  Kali ini ane ingin sekali bercerita tentang seluk beluk perjalanan cinta ane yang mana sudah lama banget mau ane ceritakan, karena ane cukup mual juga kalau memendam kisah-kisah ini terlalu lama, ada yang mengganjal dihati, hitung-hitung sebagai penebusan dosa..hehe.. Mohon maaf juga sebelumnya karena ane masih nubie, mohon bimbingannya ya gan sis agar trit m
Lapor Hansip
09-08-2019 23:15

Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] SEASON 1 - TAMAT

Past Hot Thread
Selamat Datang di Thread Ane Gan/Sis 

Kali ini ane ingin sekali bercerita tentang seluk beluk perjalanan cinta ane yang mana sudah lama banget mau ane ceritakan, karena ane cukup mual juga kalau memendam kisah-kisah ini terlalu lama, ada yang mengganjal dihati, hitung-hitung sebagai penebusan dosa..hehe.. Mohon maaf juga sebelumnya karena ane masih nubie, mohon bimbingannya ya gan sis agar trit menjadi lebih menarik untuk dibaca.

Terima kasih Gan Sis telah mendukung dan membaca Trit ini sehingga bisa menjadi HT di bidang STORY. Semoga kedepannya ane selalu bisa memperbaiki tulisan ini dengan baik sehingga semakin enak dibaca.


INDEX





MULUSTRASI


Peraturan


Selamat membaca kisah ane yang menurut ane seru ini ya gan/sis.


Menurut ane, lagu ini kurang lebih mewakili diri ane di masa lalu gan sis


Quote:Original Posted By yanagi92055
SETELAH MENIMBANG DAN KONSULTASI DENGAN BEBERAPA SUHU BESAR, AKHIRNYA GUE MEMUTUSKAN UNTUK MEMINDAHKAN SEASON 2 CERITA INI KESINI PENCARIAN YANG BERLANJUT - SEASON 2, MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANANNYA YA GANSIS, SEMOGA RUMAH BARU INI TETAP BIKIN NYAMAN UNTUK DIBACA YA. TERIMA KASIH BANYAK ATAS ATENSINYA GANSIS
Diubah oleh yanagi92055
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrarazi dan 51 lainnya memberi reputasi
48
Tampilkan isi Thread
Halaman 77 dari 212
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
09-09-2019 17:14
Quote:Original Posted By hari11
wahhhh rambut cuman di kepala doang plus tambah kenceng kayak garuda
manteppp tenan mas


Pastinya gan hehehe
0 0
0
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
09-09-2019 17:15
Quote:Original Posted By komunitassambal
next part sofi


Haha ditunggu aja gan
0 0
0
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
09-09-2019 17:23
Quote:Original Posted By komunitassambal
next part sofi


Haha ditunggu aja gan
0 0
0
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
09-09-2019 17:50
Hayu ditunggu updatenya
profile-picture
profile-picture
tom122 dan yanagi92055 memberi reputasi
2 0
2
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
09-09-2019 17:53
Quote:Original Posted By adityasatriaji
Hayu ditunggu updatenya


Haha sabar ye gan
profile-picture
profile-picture
Senyum.Donk dan adityasatriaji memberi reputasi
2 0
2
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
09-09-2019 19:12
Quote:Original Posted By yanagi92055
Haha sabar ye gan


kami butuh asupan hahahahaha
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
Lapor Hansip
09-09-2019 19:32
Balasan post Senyum.Donk
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan Senyum.Donk memberi reputasi
2 0
2
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
09-09-2019 19:42
spt nya TS lg sibuk,,emoticon-Bingung
blm smpt update
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
09-09-2019 20:19
Quote:Original Posted By Senyum.Donk
kami butuh asupan hahahahaha


Asupan apaan ni? Susu kental manis? Wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
09-09-2019 20:20
Quote:Original Posted By nantaarka
spt nya TS lg sibuk,,emoticon-Bingung
blm smpt update


Iya nih. Hehe. Sabar ya gan
0 0
0
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
Lapor Hansip
09-09-2019 20:28
Balasan post yanagi92055
Susu amat kental gan😄😄😄
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan DanyMartadinata memberi reputasi
2 0
2
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
09-09-2019 20:38
Quote:Original Posted By yanagi92055
Iya nih. Hehe. Sabar ya gan


Wokee gan,,
utamain RL nya dl emoticon-Jempol
0 0
0
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
09-09-2019 20:51
Quote:Original Posted By yanagi92055
Asupan apaan ni? Susu kental manis? Wkwkwk


Susu kental tapi gak manis keknya lebih enak ya, kagak bikin diabet emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan adityasatriaji memberi reputasi
2 0
2
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
09-09-2019 22:00
Quote:Original Posted By yanagi92055
Asupan apaan ni? Susu kental manis? Wkwkwk


SGM Dong... "Susu Gantung Menggoda"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
Lapor Hansip
09-09-2019 22:01
Balasan post Senyum.Donk
Quote:Original Posted By Senyum.Donk


SGM Dong... "Susu Gantung Menggoda"


Pas susunya😄😄😄😄
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan Senyum.Donk memberi reputasi
2 0
2
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
09-09-2019 22:54
Quote:Original Posted By yanagi92055
Saling support gan


Siap gan
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
10-09-2019 02:17

Pemudi Bernama Harmi


Kegiatan di semester 6 yang non akademis makin banyak. Ada kegiatan di himpunan, ada juga kegiatan di permusikan. Dan dua-duanya semakin meluaskan pertemanan ane, terutama pertemanan dengan lawan jenis. Ane nggak akan menceritakan semuanya, karena bakal nggak kelar-kelar ceritanya, jadi yang benar-benar ada kenangan tertentu aja ya.

Sementara ane juga mulai lancar buat chat sama Sofi, walaupun kadang frustasi juga karena nggak bisa nemu bahasan dan dia hampir nggak pernah nanya balik, ane tetap bisa jaga komunikasi dengan dia. Dilain tempat, beberapa adik kelas juga mulai masuk ke kehidupan ane, terutama angkatan bawah ane persis.

Namanya Harmi. Asalnya dari Bandung tapi keturunan kalimantan dan Bengkulu. Jauh ya. Entah gimana itu orangtuanya ketemunya. Dia nggak terlalu tinggi, 155 cm kalau nggak salah ingat. Kulitnya putih kekuningan, hampir sama kayak Keket tapi dia lebih gelap sedikit. Ada bulu-bulu tipis disekitar lengannya. Bemper depan biasa aja, normalnya cewek lokal ya, belakang juga biasa aja, mukanya masih dibawah Keket dan Ara, tapi ada lesung pipinya juga. walaupun termasuk manis ada jerawatnya dikit-dikit. Dia juga bukan cewek yang populer kayak Keket atau Zalina, bahkan Ara kalau di dunia band-band-an ane.

Kenapa ane bilang termasuk manis? Karena anak ini pada awalnya habis-habisan ngejar Krisna. Entah pertemuan pertama mereka kayak gimana, yang jelas ane mengenal anak ini karena dia berani datang ke kelas kami untuk bertemu Krisna. Krisna da real MVP dah pokoknya. Seleranya tinggi sama kayak ane, bedanya ya itu, doi ganteng beneran, tapi kurang lucu. Haha. Mungkin mulustrasi menyusul karena ane masih bingung muka yang mendekati Harmi ini siapa. Haha.

Harmi awalnya belum memakai kerudung, tapi seiring berjalannya waktu dan mungkin karena pengaruh lingkungan, dia memakainya. Dan barulah aura bersinar Harmi makin kelihatan, dan gilanya, jadi banyak Kakak kelas maupun yang seangkatan baik dari sama jurusan ataupun jurusan lain berlomba mendapatkannya. Dari dulu kemana aja malih. Haha.

Harmi waktu itu ceritanya mau ketemu Krisna yang kebetulan lagi numpang ngelab di lab matkul yang ane asistenin. Karena si Krisna ini kalau fokus nggak bisa diganggu, jadi ya dibiarin aja. Harmi mengenal ane dari waktu ospek angkatannya dia, dan ketemu kalau lagi praktikum di lab maupun KBM di kelas.

"Kak Ija, kak Krisnanya udah selesai?”katanya.

"Belum tuh. Masih fokus. Hehe. Mau ngapain lo nyariin dia?" Kata ane.

"Mau ngasihin ini, kasian dia belum makan siang tuh." Katanya

"Hah? Tadi dia udah makan kali sama temen-temen gue. Yang belum makan itu gue. Haha."

"Tapi gue buatin ini buat Kak Krisna, Kak."

"Gue nggak minta Mi, kan gue cuma bilang gue yang belum makan. hehehe."

"Tapi kalau udah makan takutnya malah nggak kemakan ya. Yaudah deh buat Kakak aja kalau gitu. Nih." Katanya sambil menyerahkan tupperware milik ibunya ke ane.

"Seriusan nih? Gue jadi enak. Haha. Sering-sering aja lo ya bawain buat gue."

"Mau kak? Kalau mau nggak apa-apa. Gue tu lagi belajar masak, jadinya kalau bisa ada yang nyobain selain Kak Krisna dan teman-teman kelas gue, kan lumayan buat masukan gue juga kak."

"Yaudah, boleh deh. Tapi nggak keberatan kan lo?"

"Nggak, santai kak. Berarti diangkatan kakak, kakak sama kak Krisna ya yang jadi klien gue. Hehe."

"Haha. Terserah lo nyebutnya apa deh Mi. Yang penting kenyang dan gratisan."

"Iya, tapi jangan lupa kritik sarannya ya Kak."

"Yaudah mana nomer lo, biar nanti kalau gue makan di kostan bisa langsung kasih kritik saran, biar nggak kelupaaan."

"Oke deh Kak. Mana HP lo?”

Lalu Harmi mengetikkan nomernya ke HP ane.

"Miskolin ya Mi."

HP nya berbunyi tanda nomer ane sudah masuk dan tinggal di simpan olehnya.

"Eh Mi, kok lo sekarang pake kerudung? Niat beneran apa cuma karena ngikut tren aja?"

"Hehe iya Kak, gue masih belajar. Soalnya kayaknya lebih baik kalau makai kerudung, kan kewajiban juga. Apalagi disini mayoritas kerudungan, dan bisa dikreasiin jadi fashion yang bagus kok."

"Bagus Mi, jadi lebih cakepan lo, dan gue demennya lo jadi lebih cerah aja keliatannya, seger dipandang. gue juga denger jadi banyak yang mau sama lo ya. Gimana rasanya punya fans Mi?"

"Haha. Bisa aja lo Kak. Yah biasa aja kak, cowok datang dan pergi dari kehidupan gue itu ya biasa. Gue sih senang-senang aja Kak. Mudah-mudahan sih kalau ada yang mau beneran sama gue, bisa gue pertimbangkan."

"Oh gitu ya Mi. Mantap dong kalau gitu. Terus lo demen banget sama Krisna itu gimana urusannya? Saingan lo banyak Mi. Haha."

"Dia care banget sama gue Kak. Sering chat gue cuma buat nanya udah salat apa belum. Yah enteng-enteng aja sih tapi gue suka Kak digituin."

"Haha. Kalau kayak gitu sih gue juga bisa. Lagian kan si Krisna itu lagi dekat sama Mutia anaknya Almarhum Prof. Amir, lo nggak tau emang?"

"Lo kayaknya lebih hebat dari si kak Krisna deh kak. Buktinya lo bisa dekat sama Kak Keket, kakak kelas kita yang populer sefakultas ini diangkatannya. Malah gue dengar lo jadian ya sama dia? Kalau sama Mutia gue udah denger dari lama sih Kak. Tapi ya nggak apa-apa kan jadi bisa bikin gue semangat. Haha."

"Gue? Kalah gue sama dia ilmunya Mi. Haha. Dari tampang aja jauh banget Mi. Otak apalagi. Plus lagi dia jago olahraga, terutama sepakbola. Gue sahabatan dekat banget sama Keket. Yang ngasih nama panggilan dia Keket juga gue. Eh sekarang hampir semua orang manggil dia kayak gitu. Buset, gokil juga perjuangan lo Mi. Gue dukung Mi."

"Haha. Tampang bisa diatur kali Kak, lagian lo juga ga jelek-jelek amat. Setau gue, dikelas gue aja ada 3 orang yang lagi ngerebutin lo, tapi pada minder duluan karena mikir lo itu udah ada Kak Keket. Hehe. Eh bukannya lo ngajar renang juga? Kan itu olahraga juga. Oh iya ya? Haha. Nama pemberian lo jadi populer ya Kak. yah doain aja Kak, kali beneran bisa nyangkut."

"Oya? Masa sih? Aduh jadi geer ni gue. Haha. Tapi biarin aja ya Mi, orang-orang taunya gue jadian sama Keket. Lo nggak usah bilang kalau gue sama Keket sahabatan misalnya ada yang nanya. Eh iya, kalau lo gagal, coba aja sama gue Mi. Hahaha."

"Beneran kak. Hahaha. Beres kak. Lah, kakak mau sama gue emang?"

"Oke sip Mi. Haha, siapa juga yang nggak mau sama lo Mi. Udah santai lah ya. Haha."

Obrolan kami berjalan dengan lancar sampai akhirnya Krisna selesai. Obrolan ringan mengenai gosip sekitar kampus sampai siapa-siapa aja yang demen sama ane diangkatan si Harmi ini menjadi seru banget.

"Kris, fans lo nih. Mau pulang bareng lo katanya. Hehehe." Kata ane

"Harmi? Ngapain kamu disini?" Kata Krisna dingin.

"Tadinya aku mau kasihin makanan yang aku buat ke Kakak, tapi katanya kakak udah makan, jadinya aku kasih ke Kak Ija."

"Oh yaudah bagus, aku udah makan soalnya Mi. Kamu mau pulang? Yuk aku antar."

"Humm. Iya kak, ayo." Kata Harmi sumringah.

"Sok cool banget lo anj*ng. Hahaha." Kata ane.

"Haha, ya nggak apa-apa kan Ja." Kata Krisna.

"Yaudah gue pamit dulu Ja. Makasih buat alat dan bahannya ya. Gue udah rapihin lagi tadi." Kata Krisna.

"Oke bro sama-sama. Jagain si Harmi ya, awas kalau sampai lecet. Haha."

"Ih kak Ija apaan sih. Hehee." Kata Harmi sambil tersipu.

"Beneran Mi, lo sekarang jadi bening gini dan banyak yang suka, masa di lecet-lecetin. Haha."

"Iya kak. Hehehe. yaudah gue pamit dulu ya Kak."

"Oke, hati-hati lo berdua ya."

Ane lalu menghubungi Keket, kemudian Sofi. Keket ternyata dikostannya baru beli kompor. Gila anak ini. Beasiswanya lancar terus. Sampai-sampai barang-barang yang agak mahal pun bisa kebeli sama dia. Sementara Sofi udah pulang kerumahnya. Cupu banget nggak mau beredar dulu dikampus, mumpung bentar lagi lulus kan apa salahnya banyakin waktu dikampus ya kan. Ane bilang kapan waktu mau diajakin sama dia untuk main kerumahnya.

--

"Wah harum bener ini Ket. Kamu masak apaan?"

"Ini telur dadar tapi ada bumbu-bumbu lainnya. Yah masak gampang ala anak kost lah. Hehe."

"Masak telur doang tapi kok bisa wanginya menggugah selera gini ya."

"Yah itu mah karena kamu lapar aja kali. Haha."

"Iya, emang. Aku bawa nih makanan. Tadi dikasihin sama Harmi, tau kan?”

"Oh iya tau aku Ja. Kok bisa kamu dapet makanan dari dia?”

"Tadinya dia mau kasih ke si Krisna pas dia lagi ngelab, tapi ternyata si Krisna kan udah makan, jadinya setelah ngobrol sebentar, aku dikasih makanan ini."

"Oh gitu. Terus dikasih nomer HP juga nggak?" Kata Keket datar.

Ane kaget. Kenapa anak ini bisa tau? Apa tipikal Harmi yang pantang menyerah ini jadi gampang kebaca ya perilakunya sama Keket? Keket kan tau-tau aja itu kalau ada urusan beginian. Hahaha.

"Nggak sih." Ane berbohong.

"Iya juga nggak apa-apa Ja. Kan dia adik kelas kita. Keep in touch sama sesama almamater itu nggak apa-apa banget loh."

"Ya nggak dapet masalahnya."

"Yaudah nggak usah dibahas. Ini udah jadi Ja. Kamu cobain ya." Kata Keket ceria.

Ane akhirnya makan bareng sama Keket, lauknya jadi variatif karena ada masakan si Harmi juga yang kami makan.

"Harmi enak juga ya masakannya." Kata Keket.

"Iya bener."

"Coba aku bisa masak rumit gini dan enak, pasti kamu makin sayang deh sama aku."

"Lah makan gini aja sayang, apalagi kalau lebih. Hehe."

"Kamu nggak coba deketin aja si Harmi Ja. Kan dia bisa masak lebih enak dari aku, kali kamu cocok."

"Dih kok kamu tiba-tiba gitu sih sayang?”

"Ya nggak apa-apa. Aku kan masih banyak kurangnya Ja. Jauh dari apa yang kamu harapkan."

"Ya nggak gitu lah Ket. Udah deh, nggak usah dibahas, nanti kebawa perasaan kamu Ket."

"Iya Ja. Maafin aku ya."

"Nggak apa-apa sayang." Kata ane sambil memegang dan mengelus pelan punggung tangan kirinya.

(((Drreet....dreeettt)))

SOFI.

Quote:S: Ja, weekend ini lowong? Gue mau undang lo buat peresmian kolam renang punya keluarga gue dikampung sini Ja.
A: wah, minggu ini? Gue cek jadwal nanti gue kabarin ya Sof.
S: Oke Ja. Gue tunggu kabarnya ya.


Belum lama ane selesai chat dengan Sofi, HP kembali bergetar.

Quote:H: Kak gimana masakan gue?
A: bentar ya Mi gue masih makan. Hehehe.
H: haha oke kak, gue tunggu kritik sarannya ya.
A: haha iya Mi.
H: kak sabtu ini mau ikutan nggak? Di mall dikota ada demo masak gitu. Gue mau datang tapi kak Krisna nggak bisa. Eh tapi kalau lo ada jadwal sama Kak Keket nggak apa-apa kok.
A: haha weekend ini ya? Nanti gue kabarin deh ya Mi.
H: oke Kak. Ditunggu ya.


"Jadi customer service kamu? Banyak bener yang masuk. Hehehe." Kata Keket.

"Ah iya ini anak-anak biasa mau pada ngajakin jalan sabtu ini."

"Kamu mau ikutan yang mana?"

"Kita nggak ada rencana nih?" Tanya ane.

"Aku sih sebenarnya mau ngajak kamu ke pameran buku, cuma karena urusan skripsiku lagi nanggung kayaknya aku nggak akan kemana-mana Ja."

"Yah, seriusan nih? Kamu nggak bosen berkutat sama skripsi melulu?”

"Kalau aku nggak ada tanggungan beasiswa aku sih santai. Tapi kamu tau kan keadaan aku."

"Iya sih bener. Aku juga dapet nih beasiswa. Padahal kemarin nggak niat-niat banget buat ngajuin. Mayan deh buat tambahan tabungan yank. Hehehe."

"Tembus jadinya Ja? Selamat." Keket langsung memeluk ane.

"Lumayan durasinya sampai semester 8 nih. Jadi nggak bayar uang semesteran dan sisanya masih banyak. Rencana sih aku tabung, tapi sisanya aku mau coba buat bantu teman-teman atau adik-adik kelas yang membutuhkan biaya kuliah. Ini udah aku omongin juga di himpunan dan mayoritas setuju Ket."

"Ide bagus juga itu Ja. Jiwa sosial kamu tinggi juga ya. Hehe."

"Aku nggak mau orang-orang tu ngganggep aku cuma ngandelin orang tua doang. Aku mau buktiin juga kalau aku bisa lakuin sesuatu yang bermanfaat juga bagi sesama."

Keket langsung memeluk ane erat banget. Wangi parfum dilehernya masih sangat terasa walaupun berkeringat. Lalu dilanjutkan dengan ciuman mesra di bibir ane. Nggak ada pertarungan, hanya mesra-mesraan biasa aja waktu itu.

Diubah oleh yanagi92055
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
Lihat 2 balasan
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
10-09-2019 02:19
Quote:Original Posted By adityasatriaji
Susu amat kental gan😄😄😄


Quote:Original Posted By DanyMartadinata
Susu kental tapi gak manis keknya lebih enak ya, kagak bikin diabet emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By Senyum.Donk
SGM Dong... "Susu Gantung Menggoda"


Ahahah serem ah ini.
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
10-09-2019 02:31
jadwal kencan mas Ija, jadi padat merayap. wkwkwkwk
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] [18+]
10-09-2019 05:17
Babang Ija(h) serasa kek jadi Don Juan aja yee emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 77 dari 212
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
rekan-kerja
Stories from the Heart
true-story-mengejar-marika
Stories from the Heart
stories-re-imagined
Stories from the Heart
jaran-sungsang
Stories from the Heart
gelora-sma
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.