alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d740f5af4d6957f63306c93/apalah-apalah
Lapor Hansip
08-09-2019 03:13
Apalah Apalah 🤣🤣
Sekedar apalah apalah ini mah ..😊😊

Hai Kamu apa kabar ..?
Semoga selalu dalam lindungan Tuhan yaa ..
Maaf ,,aku yang masih saja ingat tentang mu 😌 , entah lah aku pun juga tak tahu kenapa memori2 itu masih saja terekam jelas dan tertata rapi di otakku ..bahkan semua masih pada tempat nya ,,

Hmm ...sudah 5 tahun berlalu tapi tempat untuk mu masih sama☺️☺️ ,, aku pun masih ingat jelas tentang ucapan mu tentang sebuah kecupan di Kening itu ..
Dan tentang tulusnya rasa itu ...😌
Ahh sudahlah mungkin hanya aku yang terlalu larut 🙂 ..
Aku yang mengira semua akan terus baik2 saja tapi pada akhir nya ..
Hubungan ini mengalir begitu saja tanpa ada kata pisah ataupun lanjut ..🥺
Semua hilang begitu saja ..
Ah aku aja yg terlalu berharap banyak dari hubungan ini ..
Hai Kamu yg pernah menjadi pelengkap ku untuk menjadi KITA ..baik2 ya 😊
KITA yg pernah punya mimpi dan tujuan yg sama , kita yg pernah sama2 di dalam suka maupun duka .. dan pada akhir nya aku dan kamu yang tak Akan pernh menjadi KITA
😪😭 semua yg ada pada Aku masih Sama ..
Diubah oleh dwika.wiedya
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan zeeblur memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Lapor Hansip
09-09-2019 17:00
Balasan post dwika.wiedya
Kok so sweet si.. kalo nasi..
Kalo permen mah.. jorok ih emoticon-Wakaka
0
09-09-2019 17:05
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Kok so sweet si.. kalo nasi..
Kalo permen mah.. jorok ih emoticon-Wakaka


Sosweet apaan kang ..yg ada mah rebutann 😭😭 ..
Yo wes cuci dlu pake sabun mandi kalo perlu rendem pake proclin biar berubah warna ..
Biarr akang seneng .. biar akangg bahagiaaaaa .. emoticon-Sorryemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1
09-09-2019 17:06
kang mau nnya dong
profile-picture
andre.cakepp memberi reputasi
1
09-09-2019 18:01
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Sosweet apaan kang ..yg ada mah rebutann 😭😭 ..
Yo wes cuci dlu pake sabun mandi kalo perlu rendem pake proclin biar berubah warna ..
Biarr akang seneng .. biar akangg bahagiaaaaa .. emoticon-Sorryemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown


Nah eta.. jangan lupa cuci pake alkohol sama antiseptik ya, biar steril dulu.. jadi lumayan dah amaan emoticon-Ngakak

Sok atuuh neng mau tanya apaemoticon-nyantai
0
09-09-2019 18:03
opo meneh iki
profile-picture
dwika.wiedya memberi reputasi
1
09-09-2019 18:09
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Nah eta.. jangan lupa cuci pake alkohol sama antiseptik ya, biar steril dulu.. jadi lumayan dah amaan emoticon-Ngakak

Sok atuuh neng mau tanya apa:nyantai


Sekalian dah tuh ye di kasih perban biar ga kena debu 😁 ..

Nga jadi nanya deh engke heula wae
0
09-09-2019 18:10
Quote:Original Posted By kucingkuncung ►
opo meneh iki


Opo wae aweh 😁😁
0
09-09-2019 18:26
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Sekalian dah tuh ye di kasih perban biar ga kena debu 😁 ..

Nga jadi nanya deh engke heula wae


emoticon-Ngakak ya bagusss...baguuss.. lebih baik, jadi ga abis² dah ituemoticon-Ngakak

Nah loh.. kepriweeemoticon-Ngakak
profile-picture
dwika.wiedya memberi reputasi
1
09-09-2019 18:32
numpang lewat...

emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2
profile-picture
dwika.wiedya memberi reputasi
1
09-09-2019 18:36
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
emoticon-Ngakak ya bagusss...baguuss.. lebih baik, jadi ga abis² dah ituemoticon-Ngakak

Nah loh.. kepriweeemoticon-Ngakak


Ga abis2 basi ntar lohhhhh emoticon-Cape d... ..

Ora kepriwe2emoticon-Ngakak
0
09-09-2019 18:37
Quote:Original Posted By zeeblur ►
numpang lewat...

emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2


Hayyuh mangga emoticon-Malu (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
zeeblur memberi reputasi
1
09-09-2019 18:41
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Ga abis2 basi ntar lohhhhh emoticon-Cape d... ..

Ora kepriwe2emoticon-Ngakak


Yawdahlah ya kasih permen 1 sini biar ntaps.. ga sah pelit² emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak wah tau bahasa ngapak juga
0
09-09-2019 18:43
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Yawdahlah ya kasih permen 1 sini biar ntaps.. ga sah pelit² emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak wah tau bahasa ngapak juga


Ya udah yuh kpan dimna jam brp emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ..

Jangankan bahasa ngapak kang bahasa hate saja aku tau emoticon-Ngakak
0
09-09-2019 18:45
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Ya udah yuh kpan dimna jam brp emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ..

Jangankan bahasa ngapak kang bahasa hate saja aku tau emoticon-Ngakak


Ngikut ae aku mah.. yang penting jangan tengah malam.. jam pocongemoticon-Cool

Savageeeemoticon-Ngakak gayaa bahasa hateemoticon-Ngakak
0
09-09-2019 18:49
apa ini emoticon-Lempar Bata
0
09-09-2019 18:52
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Ngikut ae aku mah.. yang penting jangan tengah malam.. jam pocongemoticon-Cool

Savageeeemoticon-Ngakak gayaa bahasa hateemoticon-Ngakak


Lahhh mana ada jam pocong .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
09-09-2019 18:59
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Lahhh mana ada jam pocong .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Adaaa... Jam 12 an malam kebawah coba..
Saatnya pocong halan halan emoticon-Cool
0
09-09-2019 19:00
Quote:Original Posted By andre.cakepp ►
Adaaa... Jam 12 an malam kebawah coba..
Saatnya pocong halan halan emoticon-Cool


Dihhh Kang cemenn ternyataa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ..
Mana ada pocong jalan2 die mah lompat2emoticon-Ngakak
0
09-09-2019 19:16
Ah sudahlah bre
0
09-09-2019 19:34
Quote:Original Posted By dwika.wiedya ►
Dihhh Kang cemenn ternyataa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ..
Mana ada pocong jalan2 die mah lompat2emoticon-Ngakak


2019 neh.. cape dia lompat mulu dah ga jaman lompat bareng.. jaman nya jalan barengemoticon-nyantai
0
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.