Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cca82cbdbf7641ee3789e96/bersihin-paru-paru
Ask Saya perokok berat sekarang mulai terasa kalo mw nafas aja suka sesak, adakah cara untuk membersihkan paru2 atau obat yg manjur ? Thx u
Lapor Hansip
02-05-2019 12:40

Bersihin Paru Paru

Ask

Saya perokok berat sekarang mulai terasa kalo mw nafas aja suka sesak, adakah cara untuk membersihkan paru2 atau obat yg manjur ?
Thx u
profile-picture
profile-picture
aripmuh dan dzacky239 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Bersihin Paru Paru
05-07-2019 14:49
Quote:Original Posted By cahmlg123456
tiap pagi jalan kaki dan makan buah2an pengen praktis beli rujak buah banyak macam buah dan berhenti rokok


Quote:Original Posted By DeviMp
dicoba air kelapa muda , apa susu beruang gan . setahu saya lumayan manjur utk membersihkan badan dari berbagai macam racun


Quote:Original Posted By DeviMp
berhenti ngeroko gan ...


Mkasih bnyak tips nya emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Bersihin Paru Paru
05-07-2019 20:14
Quote:Original Posted By dzacky239
Ala ane :
air rebusan ketumbar
Ente ke warung/kang Sayur say " bang brli ketumbar 2k/5k

Cara nya : ente rebus 1 sdm ketumbar dgn Air putih ( takaran 300ml atau 1 gelas cangkir ) - udha mendidih ente matikan kompornya sampe bunyi "pletakkkkk - saring ( ente minum air rebusan nya aja dikala hangat - hangat

rutin sehari minimal 1-2x

Efeknya paru2 le to the ga LegaBrayemoticon-afro


Gan, ketumbarnya ditumbuk dlu/lsg cemplungin aja ...
profile-picture
profile-picture
anxiousyads dan cipokan.yuk memberi reputasi
2 0
2
Bersihin Paru Paru
06-07-2019 01:17
Quote:Original Posted By kolollolok
Gan, ketumbarnya ditumbuk dlu/lsg cemplungin aja ...


Langsung cemplungin aja braaay
profile-picture
profile-picture
anxiousyads dan kolollolok memberi reputasi
2 0
2
Bersihin Paru Paru
12-07-2019 20:07
Quote:Original Posted By dzacky239
Langsung cemplungin aja braaay


Ane udah coba bbrp hari belakangan ini gan, agak lega sih emang ... mantul gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Bersihin Paru Paru
13-07-2019 01:06
Quote:Original Posted By kolollolok
Ane udah coba bbrp hari belakangan ini gan, agak lega sih emang ... mantul gan emoticon-2 Jempol


Ane malah lupa wkwkwk
0 0
0
Bersihin Paru Paru
13-07-2019 01:07
Quote:Original Posted By lis.po
Ask

Saya perokok berat sekarang mulai terasa kalo mw nafas aja suka sesak, adakah cara untuk membersihkan paru2 atau obat yg manjur ?
Thx u


Quote:Original Posted By slowajedah
Trims Gan


Quote:Original Posted By nyariribut
ente kena paru2 basah x bre


Quote:Original Posted By ngebetbanget
numpang ninggalin jejak gan.

Kalo udah seminggu boleh dong ditag, mau liat hasilnya.

Sempet beli suplemen utk berenti ngerokok, paketannya cd, suplemen, sama tutorial berenti. Ternyata pas nyampe, bener dapet CD, 1 kotak suplemen (ternyata teh produk tianshi yang gunanya utk ngurangin kadar gula dalam darah), sama fotokopian cara berenti ngerokok, sama nikotin patch. Sejauh ini blm kerasa hasilnya.


Quote:Original Posted By aripmuh
halu cuy emoticon-Ngakak (S) sering2 minum susu bear brand aja setiap hari emoticon-Smilie susu tuh bagus buat paru paru


Quote:Original Posted By kuznetsov
Bro, dulu saya pernah kena bronkitis. Saya disuruh berobat tapi saya gak mau karena saya harus kuliah di luar kota. Nah selama kuliah itu saya rajin sepeda dan minum susu murni serta ngemilin pisang ambon. Y ngemil pisang ambon bro. Sehari bisa 1 sisir saya makan. Efeknya gak sampe 6 bulan paru2 saya normal kembali.


Quote:Original Posted By DeviMp
berhenti ngeroko gan ...


Quote:Original Posted By kolollolok
Ane udah coba bbrp hari belakangan ini gan, agak lega sih emang ... mantul gan emoticon-2 Jempol


Ohiya, selain rutinin rebusan air ketumber
Coba ente gurah sm yg bisa gurah pastinya emoticon-Big Grin
0 0
0
Bersihin Paru Paru
09-09-2019 16:01
Menurut ane nih ya gan cara paling ampun bersihin paru-paru ya berhenti merokok gan. Efek sampingnya merokok buanyak banget gan dan sesaknya agan saran ane periksa deh ke dokter soalnya itu bisa jadi gejala dari penyakit macem-macem kaya bronkitis, paru-paru basah, atau bahkan kanker paru. Jangan males periksa dokter gan, jaman sekarang semuanya udah serba mudah. Kalau agan males ke rumah sakit bisa pake aplikasi kesehatan kaya halodoc misalnya. Disana agan bisa konsultasi sama dokter, bahkan obatnya dikirimin kerumah loh. Semuanya serba praktis dan murah gan. Sama satu lagi nih, selain berhenti merokok tentunya agan harus hidup sehat, sempetin olahraga, dan bahagia. Selamat mencoba gan!
0 0
0
Bersihin Paru Paru
06-01-2020 17:49
Quote:Original Posted By dzacky239
Ala ane :
air rebusan ketumbar
Ente ke warung/kang Sayur say " bang brli ketumbar 2k/5k

Cara nya : ente rebus 1 sdm ketumbar dgn Air putih ( takaran 300ml atau 1 gelas cangkir ) - udha mendidih ente matikan kompornya sampe bunyi "pletakkkkk - saring ( ente minum air rebusan nya aja dikala hangat - hangat

rutin sehari minimal 1-2x

Efeknya paru2 le to the ga LegaBrayemoticon-afro


makasih gan dzaky!
0 0
0
Bersihin Paru Paru
06-01-2020 23:16
Quote:Original Posted By imnotvegetarian
makasih gan dzaky!


Yooo bray emoticon-afro
0 0
0
Bersihin Paru Paru
27-02-2020 11:34
Makan paku gan
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia