Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bd7db9d89b09d07b8b4568/yuk-berhenti-merokok-bareng-ane-stop-smoking-together
Hari kamis tanggal 11 Februari 2016 jam 09.35 WIB, adalah terakhir kali saya menghisap rokok Marl***o yg biasanya sebungkus sampe dua bungkus bisa ane habisin dalam sehari. Belum lama memang saya berhenti merokok, baru 24 jam lebih sedikit ane tidak merokok. Optimis? Jelas optimis. Niat adalah pondasi utama berhenti merokok, dan optimisme adalah apa yang ada di atasnya. oleh karena itu kita harus
Lapor Hansip
12-02-2016 13:37

Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!

Hari kamis tanggal 11 Februari 2016 jam 09.35 WIB, adalah terakhir kali saya menghisap rokok Marl***o yg biasanya sebungkus sampe dua bungkus bisa ane habisin dalam sehari. Belum lama memang saya berhenti merokok, baru 24 jam lebih sedikit ane tidak merokok. Optimis? Jelas optimis.

Niat adalah pondasi utama berhenti merokok, dan optimisme adalah apa yang ada di atasnya. oleh karena itu kita harus optimis.

11 Februari bukanlah hari apapun, tidak bertepatan dengan momen apapun. kemarin adalah hari biasa saja sama seperti hari lainnya. buat saya berhenti merokok tak harus menunggu momen apapun. SEKARANG adalah momennya.

bagaimana caranya berhenti? All yo have to do is just STOP! NO MORE SMOKE!!!

ya jika pingin berhenti, kuncinya adalah berhenti sajalah, dan bersiaplah perang melawan nikotin. This is war!! If you are gentleman, face it.


Saya mengajak kepada agan2 sekalian yg masih menghisap barang hina itu untuk bareng2 berhenti, saling mengingatkan dan saling memberi semangat.

TOGETHER WE STRONG!!!

saat ini adalah saat-saat tersulit saya untuk berhenti merokok, namun saya yakin jalan panjang dan mendaki ini akan mampu saya lalui.

akan saya update waktu berhenti merokok, sekedar sharing. Semoga berkenan.

Let's STOP this tirany together.
Hail you nicotine.
profile-picture
profile-picture
KiranaAyudia dan feelgreen memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
17-04-2018 02:25
ane lagi proses bre
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
10-08-2018 17:22
Balasan post amrulseven
Quote:Original Posted By amrulseven
ane lagi proses bre


semangat bro ane juga dulu ngerokok 7 tahunan skarang pas 3 tahun udh stop rokok.
0 0
0
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
20-08-2018 20:31
kepengen rasanya berhenti merokok
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
22-08-2018 16:28
Quote:Original Posted By darktyson
kepengen rasanya berhenti merokok


ya tinggal berenti... emoticon-Ngacir
0 0
0
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
23-08-2018 17:05
Balasan post darktyson
Quote:Original Posted By darktyson
kepengen rasanya berhenti merokok


Hayuuk laah . nomer satu emang Niat dan Sugesti diri sendiri

ane udah jadi ahli Hiasp dari SMP kelas satu 1 sampe umur 29 Thn itung ndiri dah berapa lama jadi ahli hisap
berenti ngerokok emang ketemu momen juga sih .. pas dapet anak pertama usia 4 bulan ane mutusin STOP dan sampai sekarang
anak udah masuk usia 5 tahun masih konsisten tetep berenti rokokan... niatan berenti ngerokok juga dateng dari istri waktu itu yang komplain kalo abis rokokan gak boleh lsng pegang anak karena takut kepapar residu nikotin yang nempel di rambut dan baju emoticon-Cape d... (S)

ane pikir-pikir bener juga kasian ntu bayi jika kepapar nikotin dari bapaknya emoticon-Malu (S)

nah terus dah tuuh tebelin niat .. ayo brenti2 ayoo brenti rokokaan .. dan gak pake ngurang2in ane lsng brenti jossh sampai sekarang
tipsnya --- jik ingin berenti rokokan jangan ada istilah ngurangin2 (dijamin gak bakaln berenti) emoticon-Blue Guy Peace pengalaman pas bujangan aah pengen berenti rokok nih pengen nabung modal kimpoi huehehe .. tapi yang terjadi justru malah kenceng rokoknya hahaha ..


tips lainya -- coba agan cari pendorong semangat agar bisa berenti , jika sudah berkeluarga doroangan dari keluarga itu nomer satu
dorongan lainya cb googling aja gimana bahayanya jika terus menjadi perokok aktif

salam

Diubah oleh ngaskus2018
0 0
0
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
23-08-2018 17:43
ane dulu berhenti ngerokok duluan tapi masih minum bir, baru pas 1 tahun berikutnya ane berhenti total ngeroko sama ngebir, buat ane lebih gampang berhenti ngeroko daripada berhenti ngebir emoticon-Cape d... emoticon-Cool
0 0
0
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
10-09-2018 22:12
Lu mah udah gila gan sehari 2/3 bungkus gan jgn tersinggung gan selamat udah terbebas
Diubah oleh thecommenters
0 0
0
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
20-09-2018 20:15
ane berhenti total gan sehari ampe seterusnya emoticon-Cools
0 0
0
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
30-09-2018 22:40
mas buaya sekarang masih ngrokok apa udah bisa berhenti?
0 0
0
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
02-10-2018 19:09
Quote:Original Posted By rerepetil
ane dulu berhenti ngerokok duluan tapi masih minum bir, baru pas 1 tahun berikutnya ane berhenti total ngeroko sama ngebir, buat ane lebih gampang berhenti ngeroko daripada berhenti ngebir emoticon-Cape d... emoticon-Cool


Salam kenal gan, ane baru brenti ngroko dan ngopi 6 harian.. Perasaannya lmyn torturing kyk mood swing , tensi yg naek dan pusing kliyengan..

Kalo agan ngerasain begitu jg?
Sebenernya keinginan ane ngerokok gk ada tp kok dampak kliyengan dan tensi yg naek itu yg bikin nyiksa..

Help help.. Sharingnya..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
02-10-2018 19:13
Quote:Original Posted By ngaskus2018


Hayuuk laah . nomer satu emang Niat dan Sugesti diri sendiri

ane udah jadi ahli Hiasp dari SMP kelas satu 1 sampe umur 29 Thn itung ndiri dah berapa lama jadi ahli hisap
berenti ngerokok emang ketemu momen juga sih .. pas dapet anak pertama usia 4 bulan ane mutusin STOP dan sampai sekarang
anak udah masuk usia 5 tahun masih konsisten tetep berenti rokokan... niatan berenti ngerokok juga dateng dari istri waktu itu yang komplain kalo abis rokokan gak boleh lsng pegang anak karena takut kepapar residu nikotin yang nempel di rambut dan baju emoticon-Cape d... (S)

ane pikir-pikir bener juga kasian ntu bayi jika kepapar nikotin dari bapaknya emoticon-Malu (S)

nah terus dah tuuh tebelin niat .. ayo brenti2 ayoo brenti rokokaan .. dan gak pake ngurang2in ane lsng brenti jossh sampai sekarang
tipsnya --- jik ingin berenti rokokan jangan ada istilah ngurangin2 (dijamin gak bakaln berenti) emoticon-Blue Guy Peace pengalaman pas bujangan aah pengen berenti rokok nih pengen nabung modal kimpoi huehehe .. tapi yang terjadi justru malah kenceng rokoknya hahaha ..


tips lainya -- coba agan cari pendorong semangat agar bisa berenti , jika sudah berkeluarga doroangan dari keluarga itu nomer satu
dorongan lainya cb googling aja gimana bahayanya jika terus menjadi perokok aktif

salam




Halo gan, sharing waktu berhenti itu ada fase2 pusing, tensi naik dan moodswing gk?
0 0
0
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
02-10-2018 21:15
Quote:Original Posted By rerepetil
klo ane dlu efeknya sma juga pusing, kringtan dan kek glisah gtu tpi ane niatin brhnti, ane dulu iseng2 pake yoga/olah napas sama mnum teh ijo rutin, agak susah ane brhntinya krena pas ntu msih kul tmen2 ane peroko semua bru berhnti total ntu pas mau skripsi emoticon-Cape d...


Iya ya gan, lingkungan jg ngaruh ya..
Tapi agan ngopi jg gak?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
06-08-2019 20:59
masih on progress kah gan quit smokingnya?? sukses y. ane udah 2 hari ini setiap nyampe rumah udah ga ngerokok. tapi pas nympe kantor pasti merokok. help me
0 0
0
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
09-09-2019 15:37
emoticon-Salam Kenal
0 0
0
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
09-09-2019 15:37
Keren banget lu gan, salut! Ane juga udah lima tahun ngerokok, ga jelas udah berapa batang, kebahagiaan dan duit dibakar. Beberapa bulan yang lalu ane sempet coba berhenti tapi malah stress sendiri dan ngerokok lagi. Terus istri ane nyaranin untuk konsultasi sama psikolog, ane cobain deh konsultasi pake aplikasi kesehatan kaya halodoc (biar praktis dan murah gan). Setelah beberapa kali konsultasi ane dikasih banyak saran dan motivasi buat bisa berhenti ngerokok dan sekarang alhamdulillah udah sebulan ane berhenti merokok. Buat agan-agan yang masih berjuang jangan pernah menyerah. Kalau ane bisa agan juga pasti bisa!
0 0
0
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
10-09-2019 10:29
ribut2 soal PB Djarum, ane buka lagi trit ini,, dan ternyata masih banyak yg nanya, respon dan mendukung utk stop smoking..

ane sekarang sudah gak pernah nyentuh lagi itu barang hina bikin penyakit, ga cuma diri sendiri, tapi juga orang di sekitar.

berhenti sudah...

haha
Diubah oleh sarangbuaya
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
10-09-2019 10:41
Quote:Original Posted By wahyu22f
update gan
hampir setaun
beneran berenti ga


sudah berhenti gan, terhitung sudah 3 tahun lebih dari tanggal 11 Feb 2016.. heehee..

Quote:Original Posted By edoha
mas buaya sekarang masih ngrokok apa udah bisa berhenti?


BERHENTI,, STOP SMOKING!!!

Quote:Original Posted By K.H


Salam kenal gan, ane baru brenti ngroko dan ngopi 6 harian.. Perasaannya lmyn torturing kyk mood swing , tensi yg naek dan pusing kliyengan..

Kalo agan ngerasain begitu jg?
Sebenernya keinginan ane ngerokok gk ada tp kok dampak kliyengan dan tensi yg naek itu yg bikin nyiksa..

Help help.. Sharingnya..


terusin gan, jangan kalah.

Quote:Original Posted By feelgreen
masih on progress kah gan quit smokingnya?? sukses y. ane udah 2 hari ini setiap nyampe rumah udah ga ngerokok. tapi pas nympe kantor pasti merokok. help me


sudah 3 tahun lebih ga pegang rokok.. enak banget rasanyaa..

heheuheu...

0 0
0
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
10-09-2019 10:43
start jam ini. 11.42 WITA saya berhenti merokok. walaupun sdh on-off merokok ya. dr semalam sdh stop 15 jam. tp td jebol. saya ulang lagi skrg. mudah2an bisa konsisten.
0 0
0
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
16-09-2019 10:36
ane udah 3 tahun 29 hari berhenti merokok yang ane lakuin 11 taun..

ga memungkiri, sampe sekarang pun kl kumpul emen2 perokok juga pengen..

tp ane inget anak ane, kasian anak ane kl kena nicotine dr ane yg sering cium2 anak ane..

berantas rokok vroh..

bos djarum ajah kaga merokok emoticon-Smilie)
0 0
0
Yuk, berhenti merokok bareng ane. stop smoking together!!
25-09-2019 11:52
Quote:Original Posted By feelgreen
start jam ini. 11.42 WITA saya berhenti merokok. walaupun sdh on-off merokok ya. dr semalam sdh stop 15 jam. tp td jebol. saya ulang lagi skrg. mudah2an bisa konsisten.


semangat gan,, ayoo, pasti bisa,, inget gan,, This is WAARRRRRR!!!! don't lose over it..

Quote:Original Posted By sinyoajah
ane udah 3 tahun 29 hari berhenti merokok yang ane lakuin 11 taun..

ga memungkiri, sampe sekarang pun kl kumpul emen2 perokok juga pengen..

tp ane inget anak ane, kasian anak ane kl kena nicotine dr ane yg sering cium2 anak ane..

berantas rokok vroh..

bos djarum ajah kaga merokok emoticon-Smilie)


kalau saya udah gak kepingin lagi gan,, malahan klo kumpul2 sama yg perokok sudah ngerasa gak nyaman klo ada bau rokok,,

emoticon-Embarrassment

emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia