HandikawehAvatar border
TS
Handikaweh
Games 8bit Ini Lebih Seru Dari PUBG?
Hallo gan sis selamat siang menjelang sore dan selamat mentari bersinar pagi. Bagaimana kabar kalian semoga bahagia dan sehat selalu yah. Karena bahagia itu berharga dan sehat itu mahal.

Lagi dan lagi ane tak bosan untuk membahas game jadul. Di thread ini ane mau ngebahas games jadul yang tak kalah seru dengan games zaman now. Memang dominasi game saat ini dipengaruhi dengan grafik dan gameplay yang mempuni, semakin bagus dan semakin menarik dari segi tampilan maka game tersebut akan banyak peminatnya. Contohnya saja game battle royale seperti PUBG. Game survival dan tembak-tembakan ini bisa dimainkan secara online dan multiplayer. Dengan segala kelebihan dan keunggulan fitur yang dimiliki game ini, jauh sebelum negara api mulai menyerang. Ada loh games yang menurut ane lebih seru dan lebih menantang.

Berikut games 8bit tembak-tembakkan zaman old:


1. Medal Of Honor - InfiltratorĀ (GBA)

Jika gan sis pernah bermain game Ikari warrior pasti tahu bagaimana gameplay dan keseruan game ini, mirip-mirip lah . Berbeda dengan game-game Medal Of Honor yang sekarang, game ini mengusung tampilan 2D yang apik dan gameplay yang terbilang lucu. Game yang bisa gan sis mainkan di konsol handled GameBoy Advance ini memang menjadi salah satu game terbaik di GBA.

Berikut gameplay-nya






Sumber


2.Contra (Nes)

Permainan apa yang sering gan sis mainkan di konsol Nintendo jadul (Nes) selain Super Mario? Jawabannya adalah tak bukan dan tak lain yah game Contra ini. Game flatform 2D ini menjadi kesangan ane pas TK dan SD. seru loh guys apalagi mainnya sama teman. Walaupun sekarang sudah ada game yang serupa namun tak sama dengan grafik yang lebih baik dan bisa dimainkan secara online. Menurut ane pribadi Contra dan Super Contra (Nes) adalah yang terbaik dan paling ngena di lubuk hati ini šŸ˜¬.

Berikut gameplay-nya:





Sumber


3. Resident evil gaiden

Game zombie? Apa yang terlintas seketika dipikiran gan sis kalau mendengar kata game zombie. Yah pasti Resident Evil bukan, game RE menjadi game bergenre horor yang disetiap flatform dan konsol terbilang sukses. Mulai dari Nintendo, Wii, PS, PC maupun konsol yang lainnya. Namun di game ini tampilan zombienya bukannya seram melainkan terlihat lucu dan imut.

Berikut gameplay-nya:




Sumber gambar : gaminghistory101.com


4. Duck Hunt (Nes)

Game yang membuat bocil zaman old menjadi pemburu dan pemusnah bebek. Dengan dibekali pistol menyerupai pistol asli membuat para pemainnya serasa menjadi james bond pembunuh bebek. Ingat tidak pas kita meleset. Maka akan muncul sesosok gogog yang lucu dan imut dengan tawanya yang manis.

Berikut gameplay-nya:




Sumber gambar : dreamandfriends.com


5. Battle B-Daman-Fire Spirits

Tahu kah gan sis game ini? Yups benar game ini seperti mainan dengan kelereng di perut dan akan terlontar jika kita menekan pelontarnya. Game B-Daman ini juga sukses di era 90-an bersama produksi mainannya.

Berikut gameplay-nya:





Sumber

6. Metal Slug

Metal Slug menjadi game flatform 2D yang paling sukses sampai sekarang, terbukti dengan tanpa adanya perubahan dari 2D ke 3D. Namun game ini memanjakan dengan kualitas story dan gameplay yang memukau.

Berikut gameplay-nya:



Sumber

7. Tom Clansy's Rainbow Six-Rogue Spear

Dalam game ini kita bermain sebagai regu penyelamat dan terdiri dari 4 orang. Sebagai mana game Tom Clansy's lainnya yang hanya membedakan game ini hanya grafik dan gameplaynya saja. Walaupun berbalut 2D dan tergolong retro namun dari segi keseruan jangan ditanya lagi.

Berikut gameplay-nya:





Sumber

Yang mau nambahin boleh komen dibawah emoticon-Bettyemoticon-Betty

Bye bye
Diubah oleh Handikaweh 26-08-2019 04:04
vly69
denna.azah
tata604
tata604 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThreadā€¢15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.