AboeyyAvatar border
TS
Aboeyy
Zina Fantasi, Sebagai Penyebab Lahirnya Gen Homoseksual



Masalah penyebab terjadinya perilaku sex menyimpangseperti Homo (Gay dan Lesbian), telah banyak diteliti oleh sejumlah pakar, baik dari sisi Psikologi, Genetika, Lingkungan Sosial Budaya, dan sebagainya.

Ahli Genetika Andrea Ganna pernah meneliti masalah gen homoseksual ini, seperti yang ditulis @lonelylontong dalam threadnya ini: Ilmuwan Berusaha Menemukan Gen Yang Membuat Seseorang Jadi Homoseksual, Hasilnya?.

Namun sangat jarang ada yang membicarakan atau menjelaskan penyebabnya dari sudut pandang agama. Seolah agama tidak bisa memberikan jawaban soal itu, selain hanya bisa memvonis dan mencap pelakunya sebagai ‘makhluk pendosa’.

Padahal setiap peristiwa, menurut konsep agama khususnya Islam, terjadi karena proses sebab akibat. Tidak ada akibat, kalau tidak ada sebab. Sedangkan ‘sebab’ itu sendiri, kadang dijelaskan secara gamblang dalam teks-teks agama, kadang secara samar sehingga perlu interpretasi dari ulama, dan kadang samar dan tidak langsung, sehingga membutuhkan para ‘ahli’ (ahli hikmah, ahli sufi) untuk mengungkapkannya.

Nah begitu juga masalah Gen Homo. Menurut konsep agama, perilaku homo itu tercipta sejak proses awal pembentukan janin. Karena itu, perilaku ini sulit untuk diobati/diubah, karena memang sudah bawaan sejak dalam kandungan.
****
Salah satu ulama yang menjelaskan tentang penyebab lahirnya Gen Homo adalah Rahmatulloh Saifutdinov (RS), seorang Imam Kepala Masjid Mirzo Yusuf di Tashkent, Uzbekistan.



Selain sebagai ulama, RS adalah seorang profesor yang mengajar di Institut Islam Imam Al-Bukhari, Tashkent. Beliau seorang ulama Islam yang sangat moderat dalam mengajarkan nilai-nilai Islam.

Dalam sebuah Khutbah Jumat, 2 Maret 2018, Profesor ini berbicara di hadapan jamaah masjid, tentang bahaya Homoseksual sebagai ‘penyakit’ yang sangat berbahaya, karena dapat merusak tatanan masyarakat.

Di antara bahaya homoseksual adalah Bisa Melahirkan Perilaku Sadis.

Karena itu, beliau menjelaskan faktor penyebab lahirnya Gen Homo, agar generasi sekarang dan berikutnya tidak melakukan penyebab tersebut, sehingga tidak akan lahir lagi Homo-homo Baru.

Dan ternyata, faktor penyebabnya terdengar sungguh mengejutkan, bahkan terkesan irasional. Menurut RS, penyebab utama lahirnya Gen Homo adalah Berfantasi Dengan Pria/Wanita Lain Saat Berhubungan Intim.

Jika suami istri sedang berhubungan intim, dan suami atau istri itu berfantasi sedang berhubungan dengan orang lain yang bukan pasangannya, dan dari hubungan itu si istri hamil, maka janin/bayi yang dikandungnya berpotensi menjadi Bayi Homoseksual:

1. Jika istri berfantasi berhubungan dengan pria lain, lalu ia melahirkan bayi laki-laki, maka anaknya tersebut sangat berpotensi menjadi seorang Gay. Sebab istri menghadirkan banyak pria dalam satu hubungan.

2. Jika suami berfantasi berhubungan dengan wanita lain, lalu istrinya melahirkan bayi perempuan, maka anaknya tersebut sangat berpotensi menjadi seorang Lesbi. Sebab suami menghadirkan banyak wanita dalam satu hubungan.
***
Karena itu, saat berhubungan suami istri, dilarang membayangkan ‘orang lain’ karena itu termasuk Zina Fantasi, yang meski bukan dosa, namun bisa menyebabkan anak yang terlahir menjadi seorang Homoseksual.(*) {No.446}
******
Baca juga:
Catatan Seorang Odapus: Pasrah

Ketika Burung Jatuh Cinta

********
Ref 1, Ref 2.
Diubah oleh Aboeyy 10-09-2019 04:40
JakeGyllenhaal
isu152
dhinie08
dhinie08 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.