• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nyaman dan Ramah Lingkungan, Menhub Ajak Masyarakat Pakai Mobil Listrik

forpetrol
TS
forpetrol
Nyaman dan Ramah Lingkungan, Menhub Ajak Masyarakat Pakai Mobil Listrik
Spoiler for Menhub Budi Karya Sumadi Saat Mencoba Taksi Listrik:


Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, mengaku sangat nyaman saat berkesempatan mencoba taksi listrik (e-taksi), dalam perjalanannya ke Bandara Soekarno Hatta, hari ini, Minggu (08/09/2019).

"Ada yang tidak biasa di hari ini. Setelah kunjungan kerja di AirNav Kawasan Bandara Soekarno-Hatta saya menuju ke SCBD Menggunakan Taksi Listrik (e-Taksi) @bluebirdgroup" ungkap Menhub.

Menhub menilai, keberadaan mobil listrik kedepannya akan sangat baik untuk mengurangi polusi udara, khususnya di Kota besar seperti DKI Jakarta. Selain nyaman karena minim suara, mobil listrik juga lebih ramah lingkungan karena tidak mengandung emisi (asap) sama sekali.

"Berbeda dengan taksi pada umumnya, taksi dengan listrik sebagai penggeraknya ini memiliki suara yang lebih kedap suara dan yang jelas lebih ramah lingkungan" pungkas Menhub.

Pengalamannya menggunakan mobil listrik ini tentunya menjadi harapan yang sangat baik bagi dunia transportasi kedepannya, khususnya di Indonesia. Itulah kenapa, Menhub Budi Karya Sumadi sangat fokus mengembangkan kendaraan listrik di Indonesia, baik itu untuk kendaraan pribadi maupun untuk transportasi umum.

{thread_title}


"Saya mengajak teman-teman dan masyarakat untuk menggunakan mobil listrik. Selain untuk mengurangi polusi, harapannya kedepan Indonesia bisa menghasilkan mobil listriknya sendiri" ujar Menhub.

Tentunya, upaya untuk mengembangkan kendaraan listrik ini membutuhkan dukungan dari masyarakat. Sehingga kedepannya, penggunaan mobil berbahan bakar bensin secara bertahap bisa dikurangi demi mengurangi polusi udara.

"Yuk kita menggunakan Mobil Listrik!!" ajak Menhub.


Spoiler for JANGAN LUPA:
anakmudaindia
anakmudaindia memberi reputasi
1
936
17
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.