• Beranda
  • ...
  • Games
  • The Sims 4 Resmi Dapatkan Konten Bernuansa Islami

gamezolaAvatar border
TS
gamezola
The Sims 4 Resmi Dapatkan Konten Bernuansa Islami


GAMEZOLA - Game rilisan Maxis Studio yang paling terkenal mungkin adalah serial The Sims apalagi pada seri ke 4 -nya yang hingga saat ini masih banyak sekali gamers yang masih memainkannya.

Meskipun masih sangat populer dimainkan ternyata game simulasi kehidupan yang satu ini jarang sekali mendapatkan update terutama update besar-besaran.

Bagian yang paling serin mendapatkan update mungkin adalah bagian kosmetik seperti item bangunan, pakaian hingga perabotan dikarenakan mungkin itulah hal yang menjadi ciri khas dari game ini.

Tak jarang pula game yang satu ini sering melibatkan nuasa suatu negara hingga budaya yang berbeda-beda pula.



Dan khusus untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-5, pihak Maxis membagikan bocoran terbaru dari update yang akan segera dilakukannya dan tentu saja berhasil menyita perhatian dari para penggemarnya.

Pada bocoran update tersebut tampak pihak developer menghadirkan konten bernuansa Islami dimulai dari pakaian yang digunakan untuk para Sims hingga berbagai item dalam build mode dan buy mode.

Menariknya para Sims pria nantinya akan dapat menggunakan peci sebagai pelangkap dan juga sebaliknya para Sims wanita akan dapat menggunakan hijab.

BACA JUGA : Need For Speed Terbaru Resmi Diumumkan

Selain itu update terbaru The Sims 4 akan menghadirkan bangunan rumah dengan gaya timur tengah yang kental dengan nuansa Islami hanya saja untuk kegiatan keagamaan tidak akan dihadirkan oleh pihak Maxis.

Pihak Maxis sendiri tidak memberikan alasan mengapa tidak menghadirkan kegiatan keagamaan pada update kali ini namun mungkin saja mereka masih harus memikirkan hal tersebut karena alasan tertentu.

Hadirnya konten nuansa Islami ini tentu saja kabar yang menggembirakan bagi para penggemar The Sims 4 yang ingin membangun keluarga The Sims yang Sakinah Mawaddah Wa Rahmah.



Update konten islami ini mungkin adalah tindakan lanjutan dari pihak developer yang bisa dibilang agak terlambat untuk konten yang satu ini dikarenakan para modder sudah terlebih dahulu menghadirkan berbagai konten Islami pada versi mereka sendiri.

Namun setidaknya dengan adanya update ini bisa menunjukkan bahwa pihak developer juga peduli terhadap keberagaman budaya di dunia ini.

Update terbaru The Sims 4 ini akan sudah hadir pada tanggal 5 September 2019 kemarin dan sudah dapat dinikmati oleh para pemain setia The Sims.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat sudah mencoba konten Islami ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.


farinamany
snowman02
tata604
tata604 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
11.3K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.