• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Bola Mata Dan Rambut Bocah Ini Bisa Berubah-ubah, Kok Bisa?

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Viral! Bola Mata Dan Rambut Bocah Ini Bisa Berubah-ubah, Kok Bisa?

Sumber gambar

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista yang budiman, bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat pastinya. Ane mau kasih kabar yang sedang viral di jagad dunia maya, GanSist. Seorang bocah perempuan asal kota Bandung menjadi perbincangan publik karena keunikannya. Warna bola matanya bisa berubah-ubah, loh. Kok bisa?

Kelangkahan yang dialami oleh Amel Anggraini yang kini berusia 2,5 tahun ini sudah terjadi saat lahir. Menurut orang tuanya kondisi ketika lahir dengan kondisi mata yang berwarna putih. Pasti orang tuanya panik, ya, GanSist mengetahui kondisi buah hatinya. Bahkan keluarga sempat mengira Amel mengalami kebutaan, loh.

Memasuki usia 5 bulan, bola mata Amel berubah menjadi abu-abu. Saat memasuki usia satu tahun, bola matanya kembali berubah menjadi biru. Melihat kondisi putrinya, Hendra--sang ayah--memeriksakannya ke Rumah Sakit. Hasil menunjukkan tidak ada kelainan atau penyakit yang terdeteksi, semuanya sehat dan normal.

Sumber gambar

Bocah yang tinggal di Desa Sukamana 2, Kelurahan Wates, Bandung Kidul terlihat sehat dan aktif seperti bocah umumnya. Ibunda Amel, Reni Nuryani, bercerita bahwa bola mata anaknya bisa berubah sewaktu-waktu. Namun perubahan biasanya dialami pada siang hari. Siang hari bola mata Amel berwarna abu-abu atau biru. Sedangkan malam hari kembali berubah menjadi hitam. Bisa gitu, ya, GanSist? Benar-benar langka.

Bukan hanya bola matanya saja yang bisa berubah, loh, GanSist, warna rambutnya juga sama, bisa berubah warna, oh em ji. Warnanya bisa berubah dari hitam pekat, kuning, hingga keemasan. Benar-benar diluar nalar.

Ane sendiri rambut memang bisa berubah warna, tapi memang proses alam, ya, GanSist, karena usia bukan karena keunikan yang langka. Manusiawi ketika kita menua maka rambut akan dihiasi oleh warna kesucian alias putih atau bahasa kerennya uban, ya, GanSist.

Sekian dulu trit ane pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan dapat menambah kadar keimanan kita, ya, GanSist. Karena segala sesuatu yang terjadi pasti terjadi atas kehendak-Nya. Jangan lupa jejak cendol, rate, dan subscribenya. Jika berkenan boleh di-follow akun ane. Salam hangat dan selamat beraktifitas.




Sumber : Link
Diubah oleh iissuwandi 08-09-2019 00:25
lintangayudy
RHnd
agungdar2494
agungdar2494 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.6K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.