Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sidakpostAvatar border
TS
sidakpost
Hamili Anak Kandung, Seorang Ayah di Bungo Tewas Ditangan Polisi
SIDAKPOST.ID, BUNGO - Seorang ayah di Bungo tewas di tangan Polisi. Dia bernama Samsu (48) warga, Dusun Kaya Bakti, Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, Jambi, Sabtu (7/09/2019).

Informasi diperoleh, tim Jantanras Polres Bungo,
mendapat laporan kasus cabul dari masyarakat yang dilakukan pelaku Samsu terhadap, anaknya sebut saja Melati, tak lain adalah anak kandung dari pelaku.

Berkat laporan itu, tim Jatanras Polres melakukan penyelidikan ke tempat kejadian perkara (TKP) di
temukan Pelaku sedang berada di dalam kebun sawit. Naun ketika hendak diamankan oleh Polisi pelaku berusaha melawan petugas dengan senpi rakitan laras panjang gobok.

"Tadi pagi petugas kita berusaha mengamankan pelaku cabul yang mana, kobrannya adalah anak kandung pelaku sendiri. Ketika hendak ditangkap pelaku berusaha melawan petugas dengan senpi rakitan gobok," ujar Wakapolres Bungo, Kompol Yudha Pranata, Sabtu (7/09).

Sebut Wakapolres, korban sempat diancam oleh pelaku bila melapor kasus tersebut kepada sang ibunya. Akibat perbuatan pelaku, korban sendiri, kini sudah hamil 3 bulan 15 hari. Kasus cabul ini, sudah berlangsung lama, namun baru ketahuan
pada 29 Agustus 2019.

"Saat penangkapan pelaku mencaungkan senjata api gobok ke arah petugas jatanras Polres Bungo. Tak lama kemudian petugas melakukan tindakan tegas terukur dengan melakukan tembakan ke arah pelaku," tegas Kompol Yudha Pranata. (zek)
0
1.9K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.