alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
563
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d730ba00577a968292677a7/ustaz-abdul-somad-sebut-penonton-drama-korea-kafir
Ustaz Abdul Somad angkat bicara soal gemar menonton drama korea, dalam ceramahnya mengajak umatnya untuk tidak lagi kecanduan dengan film-film ataupun sinetron Korea Selatan.
Lapor Hansip
07-09-2019 08:45

Ustaz Abdul Somad: Penonton Drama Korea Bagian dari Kafir

Past Hot Thread
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir


JAKARTA - Demam K-Pop tengah mewabah di Indonesia. Apapun yang berhubungan dengan K-Pop, mulai dari drama Korea, film Korea hingga artis-artis Korea Selatan tengah jadi idola. Terkait dengan adanya demam K-Pop di Indonesia, Ustaz Abdul Somad angkat bicara.

Salah satu video ceramah Ustaz Abdul Somad diunggah di platform media sosial Youtube.

Kala itu UAS mendapat pertanyaan, "Apa hukumnya menggemari, menyukai film Korea?" UAS pun menjawab, "Jangan suka kepada orang kafir, siapa yang suka kepada orang kafir, maka dia bagian dari kafir itu. Condong artinya pada orang kafir," katanya.

Ustaz Abdul Somad lebih menyarankan untuk menonton qori untuk laki-laki serta qoriah untuk perempuan, yang dengan mudah videonya bisa ditemukan di youtube. Ia pun dalam ceramahnya mengajak umatnya, untuk tidak lagi kecanduan dengan film-film ataupun sinetron Korea Selatan.

"Jangan ditonton lagi itu sinetron-sinetron korea korea, rusak. nanti pas sakaratul maut, datang dia ramai-ramai. Apa yang sering kita dengar, apa yang sering kita tengok, akan datang saat sakaratul maut," ucapnya.

Melihat video tentang ceramah Ustaz Abdul Somad, langsung kolom komentar ramai, namun banyak isi komentar yang justru mencibir sang ustaz.

"Gue terdeteksi kafir nih. Cita-cita gue jaman SMA kan jadi istrinya Oppa. Aku harus bagaimana Mak."

"... Pak ustad blm tau.gmn d bully sm fans kpop beuh lebih kejam dari pd buzzer parpol..mereka mah kga ada papa2nya klw ngebully...."

"Apa yg kita tengok,apa yg kita sllu dengar, itulah yg akan dtng wktu kita sakratull maut,," BERARTI KLO KITA SUKA TENGOK DAN SLLU DENGAR Pak Somad, BERARTI DIA YG AKAN DATANG PAS SAKRATULL MAUT,, ,,, nambah Horror,,"

astajim berarti gue tapir donkemoticon-Kagets
SUMBER ke 2



Diubah oleh cukur.rambu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coworkingspace dan 45 lainnya memberi reputasi
42
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 29
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
Lapor Hansip
07-09-2019 13:31
Balasan post diko.sgn
setuju, saja juga tak suka yang korea korea, tapi melihat teman2 saja yang suka korea, mereka fine-fine saja dengan ibadah mereka.
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan diko.sgn memberi reputasi
2 0
2
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 13:36
Bukan karena drakor kalee emoticon-Cape d... nonton mah gpp, tapi. Kalau kagak lupa ibadah. Yg bikin kafir itu karena kagak melaksanakan ibadah. emoticon-Cape deeehh

Di page 2 ada yg sok tahu agama islam emoticon-Jempol
Diubah oleh pbs81
profile-picture
profile-picture
profile-picture
outekzaxl dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 13:36
cuma cari aman buat viral gak asik lah
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 13:37
Kalo drama JAV kapir nggak emoticon-Bingung
profile-picture
akun.baru memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 13:54
Microphone yang lu pake juga buatan orang tapir tad... gmn dong?
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 13:58
Uang yg kamu pake, buat beli makan , baju,menafkahi keluarga mu , itu buatan kafir, mesin pencetak uang dibuat orang kafir..., sedih liat petinggi agama kayak gini emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
cukur.rambu memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 14:01
saya benarkan kata2 UAS!
apa yg sering didengar, dilihat, diucap itulah yg akan datang saat sakaratul maut

klo semasa hidup sering dengar murotal al qur'an, berkata baik, baca al qur'an dan bahkan mengamalkan ajaran al qur'an niscaya meninggal dlm keadaan husnul khotimah

tpi klo semasa hidup sering dengar musik2 hingar, sering lihat film2 parno dan melakukan hal2 buruk, niscaya mati dlm keadaan su'ul khotimah

ini untuk self reminder
profile-picture
profile-picture
profile-picture
outekzaxl dan 5 lainnya memberi reputasi
1 5
-4
Lihat 1 balasan
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 14:01
wah padahal korea itu ga ngapa2in loh, orang karyanya bagus makanya diapresiasi sama orang-orang kiteee gan
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan cukur.rambu memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
Lapor Hansip
07-09-2019 14:02
Balasan post boncel1998
kalopun ada yang tidak baik, ya jangan diambil gan. yang bisa dinikmati karyanya, bisa digunakan, ya baru diambil... lagian namanya musik dan fashion aja kok dari korea, pengaruh lebih kan gaada gan
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 14:12
"Apa yg kita tengok,apa yg kita sllu dengar, itulah yg akan dtng wktu kita sakratull maut,," BERARTI KLO KITA SUKA TENGOK DAN SLLU DENGAR Pak Somad, BERARTI DIA YG AKAN DATANG PAS SAKRATULL MAUT,, ,,, nambah Horror,,"


Jirr gue ngakak pas bagian ini emoticon-Ngakak (S)
bagi netijen fans kpop, alhamdulillah banget dong pas gitu didatengin sama oppa dan eonni idamannya berasa langsung di surga emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
outekzaxl dan cukur.rambu memberi reputasi
2 0
2
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
Lapor Hansip
07-09-2019 14:17
Balasan post slametfirmansy4
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Emang kafir itu apaan sih?? Sumpah gw kagak ngarti maksudnya si ustad yg satu ini! Pikirannya udah gak sehat ini orang
Mending berhenti jadi ustad dan ikut amal amal yg nangkring pinggir jalan aja deh...


Tapir itu non uclim emoticon-Leh Uga

Buat uclim yg masih suka internetan nanti jangan pake internet, nanti pas sakaratul maut ente ditarik ke neraka sama dewa internet dan gak bakalan bisa ke surga uclim 72 bidadari emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 14:17
kalau soal dramanya gw gak setuju kalau dikatakan kafir
itu kan cuma seni akting aja

kalau soal industri showbiz dan di belakang layarnya, apalagi di korsel, gw setuju kalau itu emang busuk dan banyak b4jingannya

tapi yang kayak gitu kan ada di mana mana, di hollywood ada di bollywood ada di hong kong ada di jepang pun ada
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 14:19
Quote:Original Posted By getthebug
makin hari
tambah aneh


Quote:Original Posted By bagabu
Jangan pake hp kafir, krn kalau beli hp kafir duitnya dipake org kafir trus org kafir nyumbang di tempat ibadah kafir maka makin kafirlah yg org itu.

SOMAD JADILAH KAU KAFIR KRN HPMU BUATAN KAFIR emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Hahahaha betul Gan...Youtube,watsapp facebook kan 100% dijamin buatan org Kaffir!!! Berarti yg pakai aplikasi itu pasti 100% dijamin PASTI KAFIR !!! emoticon-Sundul Upemoticon-Ngakak
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 14:21
Astajim ustad setan sombong lagi beler ganja kah emoticon-Ngakak
Makin bego beneran statement2 nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 14:21
Nih beneran ustad? Goblog

Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
profile-picture
profile-picture
outekzaxl dan eggnostick memberi reputasi
1 1
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 14:23
ustad satu ini kayaknya benci banget sama kafir.
padahal kita ini hidup di dunia berdampingan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan cukur.rambu memberi reputasi
2 0
2
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 14:24
what a stupid ulama..emoticon-Big Grin
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 14:29
Quote:Original Posted By Herykriz
saya benarkan kata2 UAS!
apa yg sering didengar, dilihat, diucap itulah yg akan datang saat sakaratul maut

klo semasa hidup sering dengar murotal al qur'an, berkata baik, baca al qur'an dan bahkan mengamalkan ajaran al qur'an niscaya meninggal dlm keadaan husnul khotimah

tpi klo semasa hidup sering dengar musik2 hingar, sering lihat film2 parno dan melakukan hal2 buruk, niscaya mati dlm keadaan su'ul khotimah

ini untuk self reminder



Yg agan ngomong ane juga percaya.

Tapi kalau implementasinya bilang boikot barang2 tapir sedangkan kita masih pakai smartphone yg bikinan tapir, internet dari tapir, kerja diperusahaan tapir, pas sakit berobat pakai metode tapir... Ya ngk tahu malu namanya.
0 0
0
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 14:30
yah bingung sudah temenku yg cenderung bigot agama, fans uas, tp juga korean maniac wokoko. Neraka sudah menunggu anda wahai temanku
profile-picture
nozomi.tojo memberi reputasi
1 0
1
Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir
07-09-2019 14:30
serah ah.. saya tetap cinta samsung
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Halaman 10 dari 29
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.