Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Perselingkuhan Terkuak! Surat Tilang Pembuka Tabir, Kok Bisa?
Perselingkuhan Terkuak! Surat Tilang Pembuka Tabir, Kok Bisa?
Sumber gambar

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista di mana pun berada, ane doakan semoga kita selalu dalam keberkahan. Seperti halnya surat tilang elektronik yang membawa keberkahan. Lah, kok bisa? Iyalah GanSist, keberkahan yang dimaksud adalah karena perselingkuhan si suami bisa terbongkar.

Surat tilang yang ane maksud adalah surat tilang elektrik, ya, GanSist. Di beberapa negara tilang elektrik sudah diberlakukan. Para pengendara yang melanggar peraturan akan terekam kamera CCTV. Nantinya surat tilang akan dikirimkan ke alamat pelanggar beberapa hari kemudian. Di Indonesia sendiri tilang elektronik juga sudah berlaku, tepatnya di sejumlah ruas jalan Sudirman-MH Thamrin.

Nah, ada kejadian yang viral, ni, GanSist. Seorang pria asal Thailand mengalami kejadian yang akan dikenang seumur hidupnya. Gara-gara surat tilang elektronik perselingkuhannya terkuak dan menjadi viral di jagad dunia maya. Sudah jatuh tertimpa tangga pula, selain harus membayar denda karena melanggar, ia juga harus menghadapi amukan dari sang istri.

Kejadian bermula saat sang istri melihat surat tilang yang melampirkan foto seorang wanita tidak memakai helm yang sedang dibonceng suaminya. Ia yakin wanita itu bukanlah dirinya. Enggak kebayang bagaimana kaget dan kecewanya sang istri, ya, GanSist ketika mengetahui suami yang disayang dan dipercaya bisa dengan tega bermain api di belakangnya.

Foto bukti tilang langsung diposting sang istri kedalam media sosial miliknya. Beragam reaksi warganet menanggapi postingan ini. Kebanyakan memberi dukungan kepada sang istri pastinya. Ada juga komentar kocak yang membuat pembacanya senyam senyum sendiri. Pelajaran berharga, ya, GanSist. Pernikahan adalah janji suci sehidup semati, sudah seharusnya dijaga. Kesetiaan itu mahal, makanya bukan untuk orang murahan.

Sekian dulu trit ane dalam kesempatan kali ini, sampai ketemu lagi di trit ane selanjutnya. Terima kasih atas kunjungannya. Jangan lupa cendol, rate, dan subscribenya. Kalo berkenan boleh di-follow akun ane, GanSist. Selamat membaca, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber berita : Link
Diubah oleh iissuwandi 06-09-2019 12:24
masnukho
DianAhmadKaskus
hvzalf
hvzalf dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.