xonetAvatar border
TS
xonet
Gaspol, Ojol Baru Saingan Gojek & Grab

Jakarta - Aktivitas driver ojol (ojek online) dalam menaik-turunkan penumpang kadang membuat jalanan di sekitar menjadi macet. Utamanya, ketika para driver ojol tersebut mengantar atau menjemput konsumen di pusat perkantoran atau perbelanjaan.

Dampak itu pula yang akhirnya menjadi perhatian PT Gaspol Angkasa Surya, selaku perusahaan aplikator transportasi online.

Baca juga: Ojol Dikomentari Bos Taksi Malaysia, Pengamat: Tidak Perlu Marah



"Jadi potensi kemacetan oleh sebab menumpuknya ojol di pinggir jalan memang sudah kami pikirkan," terang CEO PT Gaspol Angkasa Surya Lisa Subandi, ketika berkunjung ke redaksi detikcom, di Mampang, Jakarta Selatan.


Lisa mengatakan, terbuka kemungkinan bagi perusahaan aplikasi yang dipimpinnya untuk membuat shelter ojol di pusat-pusat keramaian.

Baca juga: 6 Pernyataan Abang Ojol Tanggapi Komentar Bos Taksi Malaysia



"Ke depan, Gaspol juga akan menyediakan shelter. Kita akan kerja sama dengan mall. Untuk sekarang sudah ada kerja sama, antara Gaspol dengan Plaza Depok untuk pengadaan shelter ini," terang Lisa.

Untuk diketahui, Gaspol merupakan start-up kesekian yang hadir di Indonesia untuk menentang eksistensi dua raksasa, Gojek dan Grab.

Gaspol berdiri sejak 8 bulan lalu dan memulai proses perekrutan mitra sejak 2 bulan terakhir. Klaimnya, perusahaan yang berbasis di Depok ini telah merekrut ribuan driver, meski umurnya baru seumur jagung.

"Dulu target kami awalnya 7.000 driver. Tapi sampai masuk hari ini, ada sekitar 10.000 mitra yang terdaftar. Mitra kami tersebar di Jabodetabek, Bali, Pontianak, dan Lampung," terang Divisi Humas PT Gaspol Angkasa Surya, Abi Raja.



Helmnya lucu ada sayapnya
Diubah oleh xonet 07-09-2019 02:22
zeeblur
zeeblur memberi reputasi
1
3.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.