• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Tentara Ganteng yang Menambah Vitamin Mata Untuk Kaum Hawa

idaalfaqiehAvatar border
TS
idaalfaqieh
Viral! Tentara Ganteng yang Menambah Vitamin Mata Untuk Kaum Hawa
Tentara Ganteng



Assalamu'alaikum....

Tentara merupakan profesi mulia. Benteng terkuat yang berada di barisan paling depan. Mereka mengorbankan jiwa raga demi melindungi keamanan Negeri.


Sedang viral di media sosial, tentang sosok seorang prajurit TNI AU. Dhuha Yuliandri Alfatihadalah seorang anggota TNI AU asal kota Sabang, Aceh. Parasnya yang ganteng, auto mencuri perhatian para kaum hawa. Tak ayal, sosoknya pun hangat diperbincangkan di media sosial.

Bukan cuma wajahnya yang ganteng maksimal, Dhu_yuand juga memiliki segudang prestasi. Dhuha yang tergabung dalam contingen Garuda XXXV_D merupakan pasukan perdamaian yang dikirim ke belahan dunia.



Bukan netizen namanya, kalau belum kepoin akun sang idola. Akun ig dhu_yuand pun banjir follower. Didominasi kaum hawa pastinya. Apalagi menurut beberapa postingan di ig nya, doi masih single. Jadi buat jomblowati, boleh nih jadi rekomendasi nama yang bisa kalian sebut di sepertiga malam.😊

Selain ganteng, ada beberapa fakta menarik tentang tentara ganteng satu ini. Mau tahu, apa saja? Kuy, merapat sista! Eitss ... Agan-agan juga boleh ngintip ko'.😊

1. Anggota TNI AU dan Chief CLK



Bukan hanya prajurit TNI AU, Dhuha Yu adalah seorang pemimpin pasukan perdamaian PBB untuk Indonesia. Mengemban amanah sebagai pemimpin, Dhuha Yu tak diragukan lagi prestasinya di bidang militer.

2. Sosok Penyayang Ibu



Dari foto yang diunggahnya, terlihat doi sedang meminta do'a restu ibunya sebelum berangkat tugas. Dan dalam caption, dia menuliskan "my door to heaven". Menyiratkan, betapa doi menyayangi dan menghormati sang ibu.

3. Penyayang Anak-anak



Dalam beberapa unggahan foto di ignya, Dhuha Yu sering sekali terlihat akrab dengan anak-anak. Bukan cuma keponakannya, dia juga sangat menyayangi anak-anak dari berbagai negara yang ia kunjungi. Noted! Biasanya kalau cowok penyayang anak-anak berhati lembut nih sis.😊

4. Low Profile



Meski dengan juniornya, Dhuha Yu tak sombong. Dia bersedia menjadi pendengar setia atas curcolan juniornya. Terlihat humble tanpa jarak antara senior dan junior.

5. Rajin Beribadah



Kegiatannya yang begitu padat, tak menghalangi Dhuha Yu untuk tetap beribadah. Dia selalu menyempatkan diri untuk menyapa Sang Ilahi. Bahkan doi sudah berkunjung ke baitullah. Masya Allah.

6. Berseragam semakin berkharisma



Nah, ini kelebihan utama yang menyegarkan mata kaum hawa khususnya. Meski berseragam, doi tetap terlihat ganteng. Malahan tingkat kegantengannya naik drastis.

7. Mirip Artis Korea



Menurut sista, mirip nggak sih doi sama Song Joong Ki? Aktor korea yang juga berperan sebagai tentara di film Descendant of the son. Banyak yang menyamakan keduanya. Dhuha Yuan adalah Song Joong Kiversi Indonesia.

8. Jago lari



Selain jago bertempur, Dhuha Yu juga punya hobi lari. Bahkan dari hobinya itu, dia mendapat penghargaan di perlombaan lari marathon 2019.

9. Hobi Travelling



Sudah terbiasa keliling dunia, untuk tugas negara. Tak lupa Dhuha Yu juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat-tempat asyik di dunia. Wow ... banget deh.

10. Hanya Punya Satu Akun



Buat para fans noted ini ya! Walau fotonya banyak berseliweran di sosial media, Dhuha Yu hanya memiliki satu akun yaitu instragram dhu_yuand. Ada pun banyaknya akun yang memakai foto dan mengatasnamakan dirinya itu akun palsu. Jadi buat sista yang mengidolakan doi hati-hati ya! Banyak oknum yang memanfaatkan Dhuha Yu demi kepentingan mereka.

Itulah beberapa fakta yang TS dapatkan dari seorang Dhuha Yuliandri Al fatih. Tidak hanya bermodal tampang yang oke, dia punya sederet kelebihan yang wajib diacungi jempol. Tak heran, banyak yang menyebut doi sebagai sosok calon suami idaman. Tentu, tak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Pun dengan Dhuha Yu. Dari deretan kelebihannya, ada terbersit berbagai kekurangannya.

Mengagumi manusia boleh. Tapi jangan sampai lupa sama penciptanya!

IAf, 6 September 2019





GIF
Diubah oleh idaalfaqieh 06-09-2019 23:02
Richy211
X3N0NX
novitatn17
novitatn17 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
15.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.