Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeri! Balita 2 Tahun Ini Tewas Dijadikan Samsak Tinju Oleh Ayah Tirinya

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Ngeri! Balita 2 Tahun Ini Tewas Dijadikan Samsak Tinju Oleh Ayah Tirinya
Spoiler for Foto:

#Balita2tahuntewas
#Samsaktinju
#Ayahtirikejam



Selamat pagi agan sista Kaskuser yang terkeren, terkece dan ter- smart. Terimakasih telah nongkrongin thread ane. 

Sebelum lanjut baca, jangan ragu untuk follow mamaproduktif agar agan dan sista semua tidak ketinggalan update thread dari ane.

Memiliki seorang anak merupakan idaman dari setiap pasangan yang sudah berumah tangga. Tetapi, berbeda dengan pasangan Warga Desa Panco Warno, Salapian, Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Berawal dari warga curiga tidak melihat bocah 2 tahun bernama Muhammad Akil Ramadhan, ia biasanya aktif dan main diluar rumah.

Ternyata usut punya usut si anak dianiaya oleh ayah tirinya hingga tewas.
Ia dikubur di dekat gubuk perkebunan karet tak jauh dari rumahnya.

Warga mencium bau menyengat dari gundukan tanah tersebut, yang membuat tambah curiga ada sandal anak kecil di samping gundukan tanah tersebut.

Penganiyaan tersebut dilakukan pada saat ada istri dan menjadi saksi dirumah. Motif sang ayah tiri menganiaya dan membunuh balita 27bulan itu dikarenakan kesal.

Spoiler for ilustrasi gambar:


Ketika mengetahui anaknya tewas, pasangan suami istri tersebut langsung menguburnya dengan galian cuma 50cm. Karena takut ketahuan mereka pergi kabur namun usaha tersebut bisa digagalkan oleh pihak kepolisian setelah mendapatkan informasi dari warga sekitar.

Quote:


Seorang ibu jika melihat anaknya menangis saja sudah tidak tega, ini anak dipukuli dan disundut rokok sama suami sendiri malah diam saja. Agak aneh sih ini ibu. Rasa kepekaan dan kasih sayang seorang ibunya mana? Apa doi lupa saat melahirkan rasanya seperti apa? Perjuangan saat hamil sampai 9 bulan? Dan betapa bahagianya saat anaknya lahir?

Sebagai emak yang dikaruniai anak usia 2 tahunan seperti Akil, tidak dipungkiri anak usia tersebut begitu aktif dan serba ingin tahu. Namun begitu, aktifnya seorang menunjukkan kalau ia sehat dan bahagia.

Kita sebagai orang tua dituntut untuk terus belajar dan ikut berumbuh dengan si kecil karena sejatinya anak adalah malaikat kecil dalam hidup kita yang telah memberi warna yang berbeda.

Spoiler for ilustrasi gambar:


Tidak bersyukurkah engkau ibu memiliki anak aktif seperti itu? Masih banyak diluar sana ingin menjadi seorang ibu dan ayah? Rela menghabiskan puluhan juta agar bisa hamil dan melahirkan?

Quote:


Sekian thread ane kali ini. Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.

#bbb

Penulis: mamaproduktif
Sumber : opini pribadi
Referensi: 1
Diubah oleh mamaproduktif 07-09-2019 08:31
Madnesss
darmawati040
indriketaren
indriketaren dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.5K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.