alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6cb329c8208429493ba770/ekspor-indonesia-tembus-mencapai-rp-607-m-selama-pameran-di-jepang-benarkah
Lapor Hansip
02-09-2019 13:14
Ekspor Indonesia Tembus Mencapai Rp 607 M Selama Pameran di Jepang, Benarkah?
screenshotan google


Quote:
Apa kabar yang paling bahagia, ketika kita membaca berita dari sebuah media? Yaitu ketika nama Indonesia masuk ke dalam tingkat kebanggaan. Walau tidak berpengaruh besar untuk hidup Delia, namun pada intinya ialah negaraku bisa maju, setidaknya tidak hanya diam ditempat saja. Tanpa pembaharuan hasil dan hanya dikecam sebagai negara yang fakum.

Di beritakan pada sebuah media probisnis, bahwa selama tiga hari ikut pameran di Jepang, Indonesia bisa menghasilkan nilai potensi transaksi ekspor perikanan sebesar 42,62 juta dolar AS, atau sekitar Rp 607,9 miliar. Wow berita yang sangat menakjubkan sekali dan bacaan yang luar biasa ini Delia dapatkah pertama kalinya pada sebuah Instagram dan merasa begitu bangga dengan negeriku yang memulai kemajuannya di sektor perikanan.

Ekspor Indonesia Tembus Mencapai Rp 607 M Selama Pameran di Jepang, Benarkah?

Pameran seafood di Jepang ini adalah pameran terbesar yang diikuti dua puluh negara. Pada pameran ini kementerian kelautan dan perikanan (KKP) mengikutsertakan 8 eksportir. Selama pameran berlangsung Indonesia menampilkan beragam produk perikanan, yang paling diminati adalah udang jenis windu dan vename, tuna yang segar maupun beku, gurita produk olahan basis surimi dan unagi kabayaki. Para pembeli berasal dari Jepang, AS, China, Mexico, Taiwan dan Oman.

Ya semoga saja dengan adanya acara ini, Indonesia semakin memperbagus kualitas produksinya agar pemesanan ikan dapat bertambah dan memajukan tingkat produksi yang pastinya akan menghasilkan devisa bagi Negera dan rakyat, setidaknya taraf hidup rakyat bisa mengalami perubahan, bukantu agan dan sista? Karena selama ini yang Delia tau nelayan itu tingkat ekonominya begitu sangat minim. Ya semoga saja bisa lebih baik dari hari kemarin.

Menurut keterangan dari sumber berita pameran di Jepang ini memang bertujuan untuk meningkatkan ekspor, terutama produk perikanan ke pasar Jepang, juga terbukanya peluang baru untuk ekspor produk perikanan Indonesia di pasaran internasional.

Harapan Delia kemajuan ini bisa membuat Indonesia lebih giat lagi untuk mempertahankan reputasinya. Karena biasanya mempertahankan itu lebih sulit ketimbang mendapatkan.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
03-09-2019 10:18
Keren, semoga memang benar adanya!
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
03-09-2019 22:35
Quote:Original Posted By pabloo
Semoga aja makin oke


Aye aaaamiiin kan saja deh om
0
03-09-2019 22:35
Quote:Original Posted By pabloo
Asiyap deh del

Ya ya ya ya om
Quote:Original Posted By bkarasap12
Keren, semoga memang benar adanya!


Entu bener pan gan eh aduh
0
04-09-2019 05:42
Quote:Original Posted By delia.adel
Ya ya ya ya om


Entu bener pan gan eh aduh


Mandi mandi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
04-09-2019 05:42
Quote:Original Posted By delia.adel
Aye aaaamiiin kan saja deh om


Ya iya lah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
04-09-2019 14:34
Quote:Original Posted By pabloo
Ya iya lah


Iya apaaan dah om? Hayoo Delia kepo nih
0
04-09-2019 14:35
Quote:Original Posted By pabloo
Mandi mandi


Oh em gie..belum waktunya om..masih kerja nih
0
05-09-2019 14:16
summon siapa ya???? Bingungemoticon-No Hope
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
05-09-2019 14:16
gile jumlah nya besar juga ya trrnyata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
3
05-09-2019 19:34
Quote:Original Posted By juventinja
gile jumlah nya besar juga ya trrnyata


Iya besar bgt gan semoga aja selalu besar
0
05-09-2019 19:35
Quote:Original Posted By anakjahanam721
summon siapa ya???? Bingungemoticon-No Hope


Entu aye gak tau dah om coba tanyain sama jagoan kaskus
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
05-09-2019 21:18
Quote:Original Posted By delia.adel
Klik gambar di bawah ini untuk melihat trid Delia ya lainnya


Ekspor Indonesia Tembus Mencapai Rp 607 M Selama Pameran di Jepang, Benarkah?


Lucu juga komen di ig "takut ditenggelamkan"
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
05-09-2019 21:20
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Lucu juga komen di ig "takut ditenggelamkan"


Iya entu deh ... namanya juga netizen bunda
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1
05-09-2019 21:20
Quote:Original Posted By delia.adel
Iya entu deh ... namanya juga netizen bunda


Iyes, selalu benar
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
05-09-2019 21:25
yoyoi doyoi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
06-09-2019 16:01
Quote:Original Posted By cilaleksingo
yoyoi doyoi


Husss dodol aja enak dah
0
06-09-2019 16:02
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Iyes, selalu benar


Tepat sekali
0
06-09-2019 18:02
Quote:Original Posted By delia.adel
Husss dodol aja enak dah


Ekspor Indonesia Tembus Mencapai Rp 607 M Selama Pameran di Jepang, Benarkah?
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Ekspor Indonesia Tembus Mencapai Rp 607 M Selama Pameran di Jepang, Benarkah?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
06-09-2019 20:32
Quote:Original Posted By 18102006
Ekspor Indonesia Tembus Mencapai Rp 607 M Selama Pameran di Jepang, Benarkah?
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Ekspor Indonesia Tembus Mencapai Rp 607 M Selama Pameran di Jepang, Benarkah?


emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
18102006 memberi reputasi
1
06-09-2019 21:16
Quote:Original Posted By delia.adel
:goyang:goyang:goyang


Kok goyang sih del?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.