News
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d72180665b24d4cb20fb49d/wisata-halal-danau-toba-disebut-hoaks-warganet-salam-buat-tengku-zul
Suara.com - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi blak-blakan soal polemik wisata halal di Danau Toba. Dalam sebuah kesempatan, Edy Rahmayadi meluruskan bila Pemprov Sumut tidak punya rencana untuk membangun wisata halal di Danau Toba. Jadi berita yang santer terdengar adalah hoaks. Sebagai pemimpin daerah, Edy Rahmayadi faham dengan keberagaman di Sumatera Utara. Baginya, usulan untuk menciptaka
Lapor Hansip
06-09-2019 15:25

Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul

Quote:Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul

Suara.com - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi blak-blakan soal polemik wisata halal di Danau Toba.

Dalam sebuah kesempatan, Edy Rahmayadi meluruskan bila Pemprov Sumut tidak punya rencana untuk membangun wisata halal di Danau Toba. Jadi berita yang santer terdengar adalah hoaks.

Sebagai pemimpin daerah, Edy Rahmayadi faham dengan keberagaman di Sumatera Utara. Baginya, usulan untuk menciptakan wisata halal di Danau Toba tidak masuk akal.

"Itu adalah hoaks, dan fitnah yang sangat jelek, saya selaku gubernur Sumut sadar sesadar sadarnya bahwa rakyat kita beragam. Ada kabupaten yang mayoritas muslim, ada yang kabupaten yang mayorotas nasrani begitu pula yang ada di Sumut," ungkap Edy Rahmayadi.

Ia pun lantas menyebut bahwa penyebar kabar wisata halal di Danau Toba adalah orang yang tidak sehat.

"Kalau ada yang mengingkan hal itu, orang itu tak sehat. Jadi kabupaten yang mayoritas muslim saya tak bisa lakukan seperti itu apalagi Danau Toba," imbuhnya.

Edy pun berharap, warga untuk tidak gampang percaya dengan hasutan yang diberikan oleh penebar hoaks.

"Yang menjadi persoalan, itu nanti terjadi SARA, itu rentan sekali, itulah manusia yang tak punya akhlak. Jangan pernah dengan hasutan dan fitnah," tandasnya.

Pernyataan yang disampaikan Gubernur Sumut mengundang perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengaitkan hal itu dengan Tengku Zulkarnain.

"Dapat salam zul @ustadtengkuzul dari gubernur Sumut," celoteh @MangkuAdam.


"@ustastengkuzul dengerin tuh," ujar @Bram_Outsiderz.

Sementara itu, Tengku Zul pun tak kalah memberikan komentar atas pernyataan Gubernur Sumut berikut ini.

"Wisata Halal kok Danau Toba bersyariat. Banyak fitnah hari pak Gubernur, Hati-hati kita," cuit @ustadtengkuzul.

https://m.suara.com/news/2019/09/06/...uat-tengku-zul


Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul

Astajim d katain g waras.. emoticon-Takut

Duh kampret bingung harus dukung nyang mana nih.. emoticon-Mewek
0
Halaman 1 dari 2
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 15:28
ayo berani gak kau naen lawan wak edy ? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 15:32
dia tulis fasilitas halal bukan wisata halal. fasilitas halal udah ada kok, mesjid ada, rumah makan non babi banyak. jadi mau apalagi?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 15:37
Quote:Original Posted By 0314
dia tulis fasilitas halal bukan wisata halal. fasilitas halal udah ada kok, mesjid ada, rumah makan non babi banyak. jadi mau apalagi?


Tempat2 baik halal, striptease onta blm ada. Itu kegemarannya si Tengku.
Diubah oleh r0man0
0 0
0
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
Lapor Hansip
06-09-2019 15:39
Balasan post 0314
Itu dia, emang nya sesusah apa seorang MUSLIM untuk beribadah saat wisata ke Danau Toba ?

Susah nyari Mesjid ?
Susah nyari Makanan Halal ?
Susah nyari Kiblat ?

Fasilitas HALAL macem gimana lagi sih yang belom ada, atau yang macem gimana sih yang diharapkan Sobat2 gurun pasir ini ???

Hidup kok repot, toh Danau Toba udah kebentuk 77.000 tahun yang lalu, lucu nya kok baru sekarang sobat2 gurun pasir merasa pergi wisata ke Danau Toba seakan2 "kurang Halal" ??

Sampe ngancem2 klo "gak halal" gak mw ke Danau Toba...

Dude, please, bodoh kok ngajak2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oekoekosas dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 15:39
mungkin mata ayah naen ketutupan taik emoticon-Tai:
profile-picture
profile-picture
mutembeketombe dan akumidtorc memberi reputasi
2 0
2
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 15:42
Si Naen mah dipegang jenggotnya juga ngikut kayak kambing.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 15:45
Abaikan aja omongan Tengku Zul
0 0
0
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
Lapor Hansip
06-09-2019 15:48
Balasan post n4z1.v8
Ntar si zul di tanya ama pak edy ....

Anda punya hak apa menanyakan hal tsb








#siap pak edi
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 15:50
mau wisata halal ya ke aceh aja cuk
emoticon-Ngakak.

No celana ketat ataupun celana jeans
Ganja bisa halal dan barokah
emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh ontapesek
0 0
0
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 15:51
Si babi air bernama zul ini lebih baik dibenamkan saja di dasar Danau Toba emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mutembeketombe dan Bukan.Arab memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 15:56
hidden agenda ....
0 0
0
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 15:59
Perasaan di seputaran Danau Toba terutama di Parapat nyari masjid itu gampang, rumah makan Padang juga banyak....mungkin mata ayah Naen ketutupan taik emoticon-Ngakak
0 0
0
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 16:00
Entah apa isi otak si zul kampret ini, kerjaannya kalo gak bikin hoax, fitnah, provokasi, dan segala kegiatan yg mengundang musuh di sosmed !!!

Apa si zul lupa, twitter, internet, dan hp yg dia pake buat itu semua siapa yg bikin ???


emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1 0
1
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 16:02
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul

nyinyir tapi dongo...khas si zul

emoticon-Ngakak
profile-picture
theJizyah memberi reputasi
1 0
1
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 16:05
Kenapa ngga ada yg bisa nendang tuh orang keluar dari MUI ya ?
Majelis Ulama koq isinya kayak beginian ?
Bukannya yg gini malah merusak image ulama ?
0 0
0
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 16:06
tengku zul itu troller. makin dikomentari makin sering orgasme dia.
0 0
0
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 16:17
Dengkulzul kopong kebanyakan coli emoticon-Ngakak
0 0
0
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 16:38
eet dah. die lagi die lagi

tengku zul ulahnya dah
0 0
0
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 16:38
Pokoknya bikin gemes deh...



Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1 0
1
Wisata Halal Danau Toba Disebut Hoaks, Warganet: Salam Buat Tengku Zul
06-09-2019 18:32
Gimana perasaan anaknya yg punya ayah yg blunder terus2an dan statementnya sangat nirfawedah. Hahahah
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia