GutSchreibenAvatar border
TS
GutSchreiben
Aksi Laga Yang Dilakoni Lee Seung Gee Dalam 'Vagabond'
Quote:
Drama terbaru SBS, Vagabond baru saja membagikan beberapa foto adegan berbahaya yang dilakoni oleh Lee Seung Gi. Vagabond berkisah tentang perjuangan seorang pria untuk mengungkap rahasia dibalik kecelakaan yang menewaskan keponakannya. Drama tersebut bergenre melodrama namun dikemas dengan banyak adegan aksi.

Quote:

Vagabond dibintangi oleh Lee Seung Gi. Ia memerankan Chan Dal Gun, seorang stuntman yang bercita-cita untuk berkarya di industri perfilman. Namun perjalanan Chan Dal Gun dalam meraih cita-citanya mesti terganggu ketika ia harus berusaha untuk mengungkap rahasia di balik sebuah kecelakaan pesawat. Tokoh Chan Dal Gun yang diperankan oleh Lee Seung Gi. Dalam drama tersebut, ia merupakan seseorang yang memiliki kemampuan bela diri yang sangat baik. Ia menguasai lebih dari 18 bela diri. Tak hanya itu, Chan Dal Gun juga memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi sehingga ia selalu siap untuk menghadapi setiap tantangan yang ditemuinya ketika mengejar mimpi.
Quote:

Stills atau foto yang dibagikan oleh drama Vagabond memperlihatkan beberapa aksi berbahaya Chan Dal Gun (Lee Seung Gi). Salah satu fotonya menunjukkan bahwa Chan Dal Gun (Lee Seung Gi) terlibat dalam sebuah pengejaran. Selain itu, di dalam sebuah foto juga terlihat bahwa Chan Dal Gun (Lee Seung Gi) yang sedang dicekik oleh lawannya dalam sebuah pertarungan. Sedangkan foto-foto lainnya memperlihatkan bahwa Chan Dal Gun (Lee Seung Gee) sedang berada di jalanan. Satu foto menunjukkan bahwa aktor tersebut sedang tersungkur dan yang lain menunjukannya sedang kelelahan.
Quote:

Lee Seung Gee dikabarkan melakukan sendiri sebagian besar adegan berbahaya yang ia lakoni dalam drama tersebut. Sebelum melakukan pengambilan gambar untuk Vagabond, Lee Seung Gi telah mempersiapkan dirinya untuk melakukan aksi-aksi berbahaya tersebut. Ia digadang-gadang telah menguasai stunt yang dijatahkan untuk tokoh yang ia perankan. Saat melakukan pengambilan gambar, Lee Seung Gi sangat berhati-hati. Ia selalu membuat perhitungan waktu sebelum melakukan pengambilan gambar. Pada saat kamera berhenti merekam Lee Seung Gi selalu memonitor pergerakannya.

Spoiler for referensi:
Diubah oleh GutSchreiben 05-09-2019 13:11
milo...
Richy211
abellacitra
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.