boru.ngangkangAvatar border
TS
boru.ngangkang
Kepsek di Medan Lakukan Pelecehan Seksual, Raba Paha hingga Kata SAYANG




Medan, hetanews.com - Institusi pendidikan di Medan dihebohkan dugaan pelecehan seksual siswi di Yayasan Amal Sosial Al Jamiyatul Washliyah.

Puluhan pelajar di sana melakukan unjuk rasa. Pelajar membawa poster bertuliskan kasus pelecehan seksual berujung pemecatan siswa.

"Ini aksi kami yang keempat. Kami meminta agar kepala sekolah diturunkan terkait dugaan pelecehan seksual terhadap salah seorang siswi berinisial D," jelas siswa bernama Muhammad Rusdi (17).

Muhammad Rusdi menceritakan bahwa kepala sekolah diduga melakukan pelecehan terhadap siswi berinisial D saat pergi ke Pantai Cermin ditemani dua siswi lainnya.

"Rekan kami D diduga mendapat pelecehan seksual saat pergi dengan kepala sekolah. Saat itu D bersama dua rekannya diajak pergi ke pantai Cermin. Di dalam mobil D diduga dipegang paha kanannya," ungkapnya saat ditemui.

Tidak hanya itu, lanjut Rusdi, kepala sekolah juga memanggil-manggil sayang terhadap D dan perhatian yang tidak wajar.

"Kami mempunyai bukti capture chat (potret pesan) kepala sekolah dengan D yang mana memanggil sayang dan perhatian-perhatian seperti itu. Guru mengajarkan supaya menghindari perzinahan. Tapi kenapa dugaan pelecehan itu bisa terjadi. Seharusnya mereka lebih bisa menahan nafsunya," kata Rusli.

Terkait dugaan pelecehan seksual tersebut, Tribun Medan mencoba konfirmasi kepada Kepala Sekolah, Mulkan Hamid (39).

Kepada wartawan Mulkan Hamid menyebut tudingan itu tidak benar.

"Saya memang ada pergi ke Pantai Cermin. Namun saya juga ditemani dua rekan D. Mana mungkin saya melakukan hal yang tidak senonoh," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan Mulkan, bahwa kepergian tersebut bertujuan untuk melakukan cek lokasi study tour.

"Jadi saat itu mereka minta ikut untuk ngecek lokasi. Kami pun berangkat satu mobil dengan jumlah empat orang termaksud saya. Jika dituding memegang paha itu tidak benar. D saat itu sedang makan kerupuk dan berserakan. Saya membersihkan dengan menggunakan tisu. Tidak berapa lama D tertidur, dan karena panas, saya tutup kepalanya dengan handuk. Lalu saya dituduh membelai kepalanya. Karena kan saat itu D duduk di depan," katanya.

Saat disinggung kenapa pergi mengecek lokasi harus membawa D dan temannya serta tidak mengajak salah seorang staff perguruan.

"Ya memang tidak ada mengajak staff dikarenakan yang ikut sudah ramai. Dan memang D bersama rekannya ini saya dekat. Namun tidak ada bermaksud lain. D sudah saya anggap adik saya sendiri. Dan hubungan saya ya sekedar kakak dan adik," ungkapnya.

Saat Tribun Medan menanyakan kepada Kepala sekolah tentang tudingan adanya chat yang mengandung kata 'sayang' seperti yang ditudingkan para siswa, Mulkan mengatakan bahwa hal tersebut adalah hal biasa.

"Sayang ini kan banyak arti, bisa kakak adik, bisa anak sama bapak. Bisa juga sayang terhadap murid," ujarnya seraya menambahkan bahwa hal tersebut tidak bermaksud apapun.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Perguruan Bidang Kurikulum Muhammad Nasir (53) terkait adanya dugaan kata-kata 'sayang'.

"Di situ ada kata-kata sayang. Sayang ini kan bisa banyak diartikan. Setelah itu, siswi ini keberatan. Seharusnya kalau keberatan ia harus melapor ke perguruan. Atau jika tidak senang laporkan ke polisi," jelasnya.

Namun si siswi ini, lanjut Nasir tidak melakukan itu (bentuk pengaduan) melaikan mengshare chat tersebut kepada medsos. "Hal tersebut memicu rasa peduli dan siswa-siswa ini berkonsultasi kepada pihak ke tiga. Maka situasi menjadi panas," pungkasnya.

https://www.hetanews.com/article/163...at-kata-sayang

Coba ane yang jadi kepsek nya, tidak bakal ane panggil sayang sambil raba paha

Paling Ane jambak terus ane elus pipinya pakai cambuk, sambil bilang kamu murid yang nakal, perlu disiplin

Dan muridnya mendesah sambil bilang yamete kudasai


















emoticon-Ngacir
sudarmadji-oye
nicky123
nicky123 dan sudarmadji-oye memberi reputasi
2
1.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.