Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Gadis Ini Dibuat Terkejut Usai Membuka Bungkusan Cireng. Wah, Ada Apa, Ya?

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Viral! Gadis Ini Dibuat Terkejut Usai Membuka Bungkusan Cireng. Wah, Ada Apa, Ya?
Viral! Gadis Ini Dibuat Terkejut Usai Membuka Bungkusan Cireng. Wah, Ada Apa, Ya?
Gambar, di sini

Halo, halo, assalamualaikum, Agan-Sista. Sudah pada rehat? Selamat istirahat, ya. Thread Ara boleh dibaca besok, deh.

Nah, ada berita viral lagi, nih, GanSis. Seorang gadis dibuat terkejut saat menerima cireng pesanannya. GanSis tahu, tidak, kenapa? Bukan karena cirengnya tidak layak dimakan, loh, ya. Melainkan, pembungkus makanan tersebut tak lain dan tak bukan adalah kertas yang bisa dibilang bernilai.

Bagaimana tidak, GanSis? Kertas itu bukan sembarangan kertas, loh. Ternyata, kertas yang dibuat bungkusan cireng, merupakan kertas rapot gadis pembeli cireng tersebut. Wah, antara sedih, senang, dan pilu, nih. Hahaha 😂

Coba Agan-Sista lihat, deh, gambar kertas rapotnya #roykimOchy di bawah ini:

Viral! Gadis Ini Dibuat Terkejut Usai Membuka Bungkusan Cireng. Wah, Ada Apa, Ya?
Gambar, di sini


Siapa yang tidak kaget, coba, melihat rapotnya sewaktu duduk di kelas 10 SMA, dijadikan bungkusan cireng? Ara rasa, si roy sampe mengerutkan dahi saat membuka kertas bungkusan cireng tersebut. Dan wow! Sangat mengejutkan, dong.

Yap, benar saja, GanSis. Pemilik acount #roykimOchy ini, langsung memamerkan penemuannya dalam twitter. Ia menulis dalam twittnya, "beli cireng, eh, bungkusannya fotokopian rapot gue, dong."

Nah, loh? Ara jadi pengen ketawa, tapi takut ada yang marah. Mau ikutan sedih atau prihatin, tapi kisahnya terbilang lucu. So, Ara kudu pie, Jal? Hkhk 😅

Terlepas dari itu. Untuk mendapatkan rapot, kita semua harus sekolah, bukan? Dan, sekoalah kudu bayar ini itu alias butuh dana alias biaya. Eh, tapi, ini rapot seakan gak ada nilainya sama sekali, GanSis. Malah dijadikan pembungkus cireng. Wah, wah, keterlaluan. Haha!

Bay the way, Ara jadi bertanya-tanya, dong. Itu rapot, kok, bisa-bisanya, ya, ada di penjual cireng? Usut punya usut, rupanya emak si #roykimOchy sendiri yang menjual kertas tersebut.

Ara tahu dari mana? Dari gadis pemilik acount #roykimOchy, dong, GanSis. Ia menjelaskan, bahwa, setelah lulus, fotokopian rapot dan lain-lain memang dikilo sama emaknya. Dan bisa jadi dibeli sama mang cireng. Atau diperbanyak lagi. So, bukan salah mang cirenglah, ya. Kertas rapotnya jadi bungkusan makanan. Hkhk 😆 duh, ada-ada saja kejadian di negeri tercinta kita ini.

And, ajaibnya, itu rapot bisa kembali ke pemilik aslinya. Wah, mungkin ini yang dinamakan jodoh, ya. Di belahan mana pun ia sempat berkelana, jika jodohnya di seberang atau di pulau terpencil pun, akan tetap bersatu jua.

Seperti halnya si gadis ini. Ia berjodoh kembali dengan rapotnya. Ya, meski itu hanyalah fotokopiannya saja. Tapi tetap saja, kertas tersebut menemukan pemiliknya. Duh, berasa kayak di film-film, deh. Hkhk 😅

Untuk Agan-Sista yang masih jomblo. Jangan khawatir, ya, soal jodoh. Bisa jadi, ada yang jodohnya belum lahir, masih dalam ayunan, duduk di bangku sekolah dasar, atau sekolah menengah pertama, dan seterusnya. Percayalah, tidak satu pun manusia diciptakan tanpa seorang pasangan.

Eits, Ara jadi OOT, deh. Oke, segitu dulu kali, ya, thread menggelitik dari Ara. Semoga Agan-Sista terhibur. Jangan lupa rate and cendolnya. Bila diingat-ingat, sudah lama Ara tidak meminta dua hal itu pada pembaca setia thread Ara.

Agan-Sista jangan pelit-pelit, loh, ya. Jangan bosan mampir di threadnya Ara. Mohon maaf jika ada banyak kesalahan kata atau penempatan kalimat yang dirasa tidak cocok. Maklum, manusia tempatnya khilaf dan salah. But, bukan berarti boleh terus melakukan kesalahan juga, sih. Hihi ...

Sip, dah. Selamat malam dan selamat rehat untuk Agan-Sista tercinta. Semoga mimpi indah dan esok pagi bisa kembali menyambut mentari. see you again.


Sumber tulisan: Opini Pribadi

Referensi: di sini

Bima, 06 September 2019
dahyun98
4iinch
swiitdebby
swiitdebby dan 20 lainnya memberi reputasi
21
4.1K
89
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.