alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d70dc5ab840881d1a54be20/tips-dan-trik-anti-razia-bebas-tilang
Lapor Hansip
05-09-2019 16:58
Tips Dan Trik Anti Razia Bebas Tilang
Past Hot Thread
Tips Dan Trik Anti Razia Bebas Tilang

Agan dan Sista tentunya pernah kan melanggar entah itu rambu, ga bawa SIM, dan lain sebgainya. Pernah ga sih gansis berpikir kalau di Indonesia itu orang lebih takut bayar denda daripada takut mati? Jawabannya ya pasti takut bayar denda lhaaa. Pas lawan arah berani giliran ada polisi balik arah, motor masuk jalan layang yang ada rambu kendaraan roda dua giliran diujung ada polisi mereka lawan arah, lampu merah diterobos, nyalip megatron pas diposisi blind spot, dan masih banyak lagi deh kelucuan masyarakat +62  ini.

Tips Dan Trik Anti Razia Bebas Tilang

Nah, akhir-akhir ini tilang razia pun sering dilakukan oleh petugas gabungan seperti Polisi, TNI, dan DISHUB. Mereka turun kejalan untuk menertibkan para pengemudi “nakal”. Bagi yang tidak memiliki kelengkapan seperti surat mengemudi, surat kendaraan, helm, tidak memakai sabuk pengaman, dan jenis pelanggaran lainnya siap-siap kena deh ya. Tapi hal itu tidak menyurutkan para pengemudi untuk mencari akal menghindari razia ini dengan bermacam cara.

Tips Dan Trik Anti Razia Bebas Tilang

Nah seringnya gansis kalo punya salah kan langsung panik ente auto dikejar-kejar deh. Sebenernya ada cara unik untuk aman dari razia lho. Kok bisa gan? Nih dengerin Podcast Anak Motor bakalan ngasih jurus jitu bebas dari razia.



Tapi menurut mimin sepandai-pandainya ente melompat, ente bakal kalah sama ilmu ninja konoha nya polisi yang tau aja kalo situ punya salah wkwkwkw.

profile-picture
ziont memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
06-09-2019 12:22


Quote:Original Posted By downlolme
Kalau udah kena tilang dikasih 3 pilihan
1.Form Merah
2.Form Biru
3. Dibantu BAYARIN

Bayar sendiri aja
0
06-09-2019 12:28
Gue dirazia dan ditilang. Padahal semua lengkap. Helm dan surat semua lengkap. Ternyata...






















Gue naik motor ga pake celana
#OldJokes
0
06-09-2019 12:28
kalo pas bawa lengkap,
Standar, SIM, STNK, Pajak Hidupu BPKB, FAKTUR
eh, ga di razia.....
di pinggirin aja kaga
emoticon-Cape d...

versi lain : tiba2 di pinggirin, tapi Pede pasti lengkap
ga tau nya STNK ilang / ga di bawa,,,

ini Polisi Razia punya mata batin kali ya
berbakat lagi..
Diubah oleh fais01
0
06-09-2019 12:29
yaaa sesuai peraturan, udah cukup
0
06-09-2019 12:30
anti tilang
Tips Dan Trik Anti Razia Bebas Tilang
Diubah oleh ormasbarbar
profile-picture
KeepAway memberi reputasi
1
06-09-2019 12:35
Quote:Original Posted By dewajudi333
naek motor listrik ga ketilang


Tips Dan Trik Anti Razia Bebas Tilang
Tolong jelaskan gan ini motor lokal gesit listrik wkwkwk
0
06-09-2019 12:39
Biar tenang lengkapin Az surat2 mau kemana2juga ga was2
0
06-09-2019 12:42
naek bebek aj gan, jgn naek motor
0
06-09-2019 12:43
tipsnya ???
patuhi aturan yg berlaku...
lengkapi surat2
0
06-09-2019 12:46
kalau ane justru,
pernah melewati lokasi pemeriksaan razia (tilang)

ane mampir ajja tanpa beban (karena lengkap)
tapi pas kebetulan ada anggota polisi yang bertugas tersebut ternyata temen ane (kenal kita)
Sama tuch polisi yang temen ane, disuruh ikut dia menepi (agak jauh dari yang lain), lalu buka jok dan pura-pura periksa isinya.
sambil buru-buru nyuruh ane "udah, lewat sana, langsung ajja"
pas ane belum sempat nunjukin surat kendaraan dan SIM, hehee...

bermacam kejadian,
intinya, lengkapi lah sesuai aturan yang ada.
tidak perlu was was berkendara, Insha Allah aman.
Diubah oleh bLuch
0
06-09-2019 12:48
Quote:Original Posted By o.best
kalau ada razia ngumpet aja di kios sambil ngopiemoticon-Leh Uga


Kopinya hbis
Beliin donk emoticon-Mewek
profile-picture
o.best memberi reputasi
1
06-09-2019 12:50
Quote:Original Posted By Andriana7
Kopinya hbis
Beliin donk emoticon-Mewek


Ga ngopi aku om emoticon-Leh Uga
0
06-09-2019 12:53
Menurut ane gk perlu tips yg gimana2 biar gk kena razia.. Cukup ikutin aturan berkendara aja emoticon-Big Grin kalo diberhentiin paling di cek sim dan stnk, semua clear ya jalan lagi. emoticon-Big Grin
0
06-09-2019 12:53
beli mobil tesla biar kaga ketilang emoticon-Cool
0
06-09-2019 12:53
Quote:Original Posted By indriketaren
hahjahah.... jurus terakhir ya gan


Paling ampuh dari yg ampuh dah udahemoticon-nyantai
0
06-09-2019 12:56
bawa surat lengkap beres

ngapain mikir hindarin?

hidup kok dibikin ribet
goblok TS
0
06-09-2019 12:56
ikutin aturan mainnya aja. Gitu aja kok repot...
0
06-09-2019 12:59
Quote:Original Posted By ormasbarbar
anti tilang
Tips Dan Trik Anti Razia Bebas Tilang


Anjayyy... emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Recommended Seller
0
06-09-2019 13:01
Quote:Original Posted By o.best
Ga ngopi aku om emoticon-Leh Uga


Katanya tadi ngumpet sambil ngopi emoticon-Mad
profile-picture
o.best memberi reputasi
1
06-09-2019 13:23
masuk pekarangan orang dan duduk manis, kalo tipe pede langsung masuk rumah e
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.