kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Tips Dan Trik Anti Razia Bebas Tilang

Agan dan Sista tentunya pernah kan melanggar entah itu rambu, ga bawa SIM, dan lain sebgainya. Pernah ga sih gansis berpikir kalau di Indonesia itu orang lebih takut bayar denda daripada takut mati? Jawabannya ya pasti takut bayar denda lhaaa. Pas lawan arah berani giliran ada polisi balik arah, motor masuk jalan layang yang ada rambu kendaraan roda dua giliran diujung ada polisi mereka lawan arah, lampu merah diterobos, nyalip megatron pas diposisi blind spot, dan masih banyak lagi deh kelucuan masyarakat +62  ini.


Nah, akhir-akhir ini tilang razia pun sering dilakukan oleh petugas gabungan seperti Polisi, TNI, dan DISHUB. Mereka turun kejalan untuk menertibkan para pengemudi “nakal”. Bagi yang tidak memiliki kelengkapan seperti surat mengemudi, surat kendaraan, helm, tidak memakai sabuk pengaman, dan jenis pelanggaran lainnya siap-siap kena deh ya. Tapi hal itu tidak menyurutkan para pengemudi untuk mencari akal menghindari razia ini dengan bermacam cara.


Nah seringnya gansis kalo punya salah kan langsung panik ente auto dikejar-kejar deh. Sebenernya ada cara unik untuk aman dari razia lho. Kok bisa gan? Nih dengerin Podcast Anak Motor bakalan ngasih jurus jitu bebas dari razia.

podcast-episode

Tapi menurut mimin sepandai-pandainya ente melompat, ente bakal kalah sama ilmu ninja konoha nya polisi yang tau aja kalo situ punya salah wkwkwkw.

ziont
ziont memberi reputasi
1
9.9K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.