Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

johanariwAvatar border
TS
johanariw
Akhir Tragedi Pembunuh Pemerkosa Gadis Baduy, Aktor Utama Diborgol Di Palembang
Akhir Tragedi Pembunuh Pemerkosa Gadis Baduy, Aktor Utama Diborgol Di Palembang

Beritahati, Lebak - Kaburnya para pelaku pembunuhan dan rudapaksaan gadis remaja Baduy Luar S (13) pada Agustus lalu terungkap. Tiga pelaku ditangkap polisi ditangkap di dua daerah yang berbeda, yaitu Palembang dan Lebak.
BAca juga: Rekonstruksi Pembunuhan Ayah Anak Beres, Tersangka Ucap Alhamdulillah Usai Membunuh
Seorang tersangka pelaku ditangkap di Desa Cisimeut Raya, Kec. Leuwidamar, Kabupaten Lebak yang merupakan lokasi terjadinya pembunuhan.

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, mengungkapkan, kepolisian telah menahan tiga tersangka dengan inisial E, P, dan F.

"Pelaku utama AMS alias E, sementara pelaku lain ada AR alias P dan F," jelas Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, Kamis (5/9).

Sebelumnya, gadis remaja Suku Baduy yang berasal dari kampung Karahkal, Desa Kanekes, Leuwidamar ditemukan tewas pada Jumat (30/8) menjelang sore hari.

Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tak bernyawa di saung di lokasi kebun garapan di Desa Cisimeut. Hasil autopsi pada tubuh korban, ditemukan adanya luka akibat kekerasan benda tajam. Selain itu, korban juga mengalami pemerkosaan oleh pelaku.

Pada hari nahas itu, orang tua S sedang berada di ladang yang berangkat sejak pukul 06.00 WIB. Korban S lalu ditinggal kakaknya A hingga pada pukul 11.00 WIB untuk berburu burung sehingga korban hanya sendirian saja di saung.

"Kakak korban juga pergi mencari burung, sehingga korban ditinggal sendirian di saung. Saat jam setengah empat sore, A sudah menemukan korban dalam keadaan meninggal," terang Kapolres.

Aksi pembunuhan dan pemerkosaan ini juga dikecam oleh para tetua adat Baduy. Hampir tak pernah ada warga Baduy dibunuh dan dirudapaksa sebelumnya.

"Kejadian luar biasa, bagi warga Baduy, kami merasakan ngeri. Soalnya yang melakukan seperti ini bukan pikiran manusia, pikiran setan," kata Jaro Saija selaku kepala desa adat.

Sumber: http://beritahati.com/berita/62869/A...l-Di-Palembang
0
1.7K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.