alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
480
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d491ce910d2952f787f027a/pelecehan-seksual-terhadap-mahasiswi-seret-bupati-di-aceh
Nama seorang bupati di Provinsi Aceh dikaitkan dengan kasus asusila yang menimpa seorang mahasiswi. Pejabat negara itu dituding melakukan pelecehan seksual secara beruntun terhadap yang bersangkutan pada 2018 lalu.
Lapor Hansip
06-08-2019 13:23

Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh

Past Hot Thread
Quote:Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh

Liputan6.com, Aceh - Nama seorang bupati di Provinsi Aceh dikaitkan dengan kasus asusila yang menimpa seorang mahasiswi. Pejabat negara itu dituding melakukan pelecehan seksual secara beruntun terhadap yang bersangkutan pada 2018 lalu.

Dalam laporannya, N (21) mengaku awalnya dilecehkan di dalam mobil pribadi terlapor di area parkir Bandar Udara Sultan Iskandar Muda (SIM) Agustus tahun lalu. Waktu itu pelapor dijemput dan diajak jalan-jalan oleh terlapor.

N disuruh membuka celana, namun, karena menolak, terlapor membukanya sendiri kemudian menyuruh N melakukan hal yang tidak patut. Beruntung ada petugas bandara sedang berpatroli.

Terlapor yang panik menyuruh N turun dari mobil. N keluar dari kawasan bandara itu dengan berjalan kaki lalu menelepon seorang teman untuk menjemputnya.

N dilecehkan kembali dua minggu kemudian. Melalui panggilan video WhatsApp, N dipaksa melihat sang bupati sedang merancap di kamar mandi.

Kelakuan yang sama ditunjukkan si bupati beberapa minggu kemudian. Lantaran tidak tahan N berinsiatif mengambil tangkapan layar saat terlapor sedang mempertontonkan aksi seks swalayannya.

Belakangan, terlapor kembali menghubunginya. Namun N tidak mengubris hingga akhirnya memutuskan untuk melaporkan pelecehan seksual yang dialaminya ke Dit Reskrimsus Polda Aceh didampingi kuasa hukum dari Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) pada 15 Juli dan mulai diperiksa pada 1 Agustus 2019.

Bukti laporan itu berupa surat tanda terima bukti laporan pengaduan (STTBLP) bernomor registrasi 138/VII/RES.2.5/2019/Subdit II Tipid PPUC Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit. Reskrimsus) Polri Daerah Aceh (Polda) yang ditandatangi penyidik pembantu Brigadir Dicky Yulian.

Kasus ini sempat menjadi teka-teki. Lalu satu nama muncul ke publik lantaran sebuah media lokal berani menurunkan berita yang terang-terangan menelanjangi identitas atau nama lengkap terlapor ke publik.

Terlapor diduga berisinial I (51), bupati dari kabupaten yang mentereng sebagai daerah "si mata biru". Namun, Ketua YARA, Safaruddin, mengatakan, semua pihak harus tetap menaati rambu-rambu asas praduga tak bersalah, dan pihaknya memilih menyerahkan kasus ini kepada penyidik ketimbang saling menuding.

"Karena, kan ini masih dalam lidik. Siapa-siapa kita belum tahu. Apalagi menyebut nama orang seperti ini, apalagi pejabat, kan, riskan. Nanti orang enggak terima, enggak bersalah, juga risikonya ke kita," ujar Safaruddin, kepada Liputan6.com, Senin (5/8/2019).

Tim Liputan6.com lantas menghubungi I, Senin malam, (5/8/2019). Terang saja lelaki itu membantah dan menyebut pemberitaan yang langsung mencatut nama tanpa inisial itu dapat merugikan nama baik diri dan keluarganya.

"Dan kalau pun itu ditujukan ke saya. Saya merasa pun tidak pernah melakukan seperti itu, yang dituduhkan. Untuk langkah hukum, kita lihat dulu. Kita konsultasi dengan kuasa hukum, lah," kata I menjawab singkat.

Belum lama ini kasus asusila juga menjerat Bupati Kabupaten Simeulue, Aceh. Erli Hasim terancam dimakzulkan lantaran video tak senonohnya dengan seorang wanita diduga bukan istrinya tersebar ke publik


https://m.liputan6.com/regional/read...bupati-di-aceh


Sudah 2 bupati di aceh yg diduga kena kasus asusila... Berani di rajam gak klau beneran emoticon-Ngakak


Diubah oleh winarwi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dcmatrix21 dan 50 lainnya memberi reputasi
51
Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 25
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
31-08-2019 18:55
apakah bupatinya akan dihukum cambuk? hmm
0 0
0
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
31-08-2019 19:26
Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Hohohoo...
Ya begitullaah gan ...
Ane yang kagak kena aturan begitu aje uda merasa dikerangkeng...
Padahal ane mah tomboy... Jadi... Kok rasanya ane bakalan kagak bakal betaah deh..


Maklumm orang jalan...


iyaaaa kita yang ga kena aturan aja rasanya ikut dikekang gini.. gimama yang kema aturan yaaa. apa karena kita yang dasarnya aktif ya sis...? tapi nggak ah.. kayanya emang aturannya aja lebay hehe menurut ane lho ini emoticon-Frown
0 0
0
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
31-08-2019 22:01
Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Yaaa..... Harapan itu selalu indah di angan-angan sistaah...
Cuman ya itulaah.
...
Penanaman nilai moral itu kan ya harusnya serentak sistaah.. seluruh lapisan masyarakat sistaah... Barulah karakter itu sepenuhnya dapat terimplementasi dengan baik...


Yeaaa betul sistaahh. Kudu radikal yahh. Jadi agak sulit kalo mengandalkan itu di waktu sekarang.
0 0
0
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
31-08-2019 22:54
Quote:Original Posted By farinamany
iyaaaa kita yang ga kena aturan aja rasanya ikut dikekang gini.. gimama yang kema aturan yaaa. apa karena kita yang dasarnya aktif ya sis...? tapi nggak ah.. kayanya emang aturannya aja lebay hehe menurut ane lho ini emoticon-Frown


Huhuhumm huumhz sisstaah...
Yungalah... Semoga embak-embaknyaa diberi ketabahan yang sangat-sangat ekstraa ya sistaah...
Hahaha... Mungkin bisa juga begitu sistaahh.. karena kita kagak bisa bergerak dengan harus bersama orang lain... Biasa mobile sendiri... Hummm..
SemangART perempuan mandiiri!!!
0 0
0
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
31-08-2019 23:09
Quote:Original Posted By fira262
Yeaaa betul sistaahh. Kudu radikal yahh. Jadi agak sulit kalo mengandalkan itu di waktu sekarang.


Bisa sekarang asalkan alatnya jelasss.. dan sosialisasi serta pelaksanaan secara nyata dan didampingi oleh ahlinya akan bisa saja sistaah.... Cuman memang alatnya dab ahlinya belum optimal dan belum terjangkau... Hum..

Semoga ada ttitik cerah sistaa untuk moral insan Indonesia ini....
0 0
0
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
01-09-2019 17:12
Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Bisa sekarang asalkan alatnya jelasss.. dan sosialisasi serta pelaksanaan secara nyata dan didampingi oleh ahlinya akan bisa saja sistaah.... Cuman memang alatnya dab ahlinya belum optimal dan belum terjangkau... Hum..

Semoga ada ttitik cerah sistaa untuk moral insan Indonesia ini....


Harus lengkap ya perangkat pelaksananya, harus berkolaborasi dari berbagai aspek.

Yup aamiin semoga ada titik cerah dari perjalanan bangsa kita ini emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
01-09-2019 20:39
Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Huhuhumm huumhz sisstaah...
Yungalah... Semoga embak-embaknyaa diberi ketabahan yang sangat-sangat ekstraa ya sistaah...
Hahaha... Mungkin bisa juga begitu sistaahh.. karena kita kagak bisa bergerak dengan harus bersama orang lain... Biasa mobile sendiri... Hummm..
SemangART perempuan mandiiri!!!


waaah sisnya biasa mobile sendiri yaa mandiri banget nih kayanya ekwkw mantapssd
0 0
0
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
01-09-2019 21:41


Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Iyuppsss... Kaseaan juga ya gann... Cuman ya mau maklum kook kagak etiss... Kalau kagak maklum kok kagak benerr.. ddeeh... Dileemmaaa


iya gan, ya cukup buat kita sendiri saja yang mempunyai sudut pandang tersendiri emoticon-Jempol
0 0
0
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
01-09-2019 22:23
Quote:Original Posted By fira262
Harus lengkap ya perangkat pelaksananya, harus berkolaborasi dari berbagai aspek.

Yup aamiin semoga ada titik cerah dari perjalanan bangsa kita ini emoticon-I Love Indonesia


Iyaa sistaahh...
Kalau hanya satu orang saja tidak akan bisa menyeluruh sisttaah... Kudu semuanya bergerak maju bersamaa..

Amin gan... Semoga bisa segera direalisasikan sistaah....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
01-09-2019 22:33
Quote:Original Posted By farinamany
waaah sisnya biasa mobile sendiri yaa mandiri banget nih kayanya ekwkw mantapssd


Hahahaayy....
Sudah terlalu lama sendiri...
Sudah terlalu lama asyik dengan duniaku sendiri...
Lama tak ada yang menemanii...
Rasanyyaa...

Huaaahahaaa..

Hehee...
Ya begitulaahh sistaah...
Kudu seterong...
0 0
0
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
01-09-2019 22:41
Quote:Original Posted By diandraps
iya gan, ya cukup buat kita sendiri saja yang mempunyai sudut pandang tersendiri emoticon-Jempol


Ya dong... Kalau cuma kita sendiri tuh terkesan kitanya egoisss.. hehe.. kudu cari volunteer yang sepahamm. Hahaha.. duh duh...
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
02-09-2019 22:23


Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Ya dong... Kalau cuma kita sendiri tuh terkesan kitanya egoisss.. hehe.. kudu cari volunteer yang sepahamm. Hahaha.. duh duh...


iya sis, klo bisa si ada orang yang bisa menyampaikan maksud kuta juga ke orang lain biar pada tau emoticon-Jempol
0 0
0
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
Lapor Hansip
03-09-2019 17:53
Balasan post scorpionsmbdr
Quote:Original Posted By scorpionsmbdr


Iyaa sistaahh...
Kalau hanya satu orang saja tidak akan bisa menyeluruh sisttaah... Kudu semuanya bergerak maju bersamaa..

Amin gan... Semoga bisa segera direalisasikan sistaah....


Aamiin gan....

Mungkin itu juga bisa disebut sebagai implementasi dari nilai nilai luhur gotong royong bangsa kita ya gan
0 0
0
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
04-09-2019 21:14
Quote:Original Posted By diandraps
iya sis, klo bisa si ada orang yang bisa menyampaikan maksud kuta juga ke orang lain biar pada tau emoticon-Jempol


Yaaaa sih gaan... Semoga sistem getok tularnya manjurr... Mulut ke mulut jelasss dan sampai ke hati semua insan yang beradab ya gan....
profile-picture
diandraps memberi reputasi
1 0
1
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
04-09-2019 21:21
Quote:Original Posted By fira262
Aamiin gan....

Mungkin itu juga bisa disebut sebagai implementasi dari nilai nilai luhur gotong royong bangsa kita ya gan


Iya gan... Itu pengamalan sila ke berapa ya gan... Ketiga apa yaa... Persatuan Indonesia...
Ya kan gan... Kalau kagak salah...
Itu baguss banget kalau bisa diterapin di seluruh Indonesia...
0 0
0
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
04-09-2019 22:56
Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Hahahaayy....
Sudah terlalu lama sendiri...
Sudah terlalu lama asyik dengan duniaku sendiri...
Lama tak ada yang menemanii...
Rasanyyaa...

Huaaahahaaa..

Hehee...
Ya begitulaahh sistaah...
Kudu seterong...


gapapa sis memang sebagai perempuan harus bisa berdiri di atas kaki sendiri alias mandiri
0 0
0
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
05-09-2019 09:31
Quote:Original Posted By farinamany
gapapa sis memang sebagai perempuan harus bisa berdiri di atas kaki sendiri alias mandiri


Yupss.. harus itu gan...
Jangan ngikutin ego buat hedonisme dan manjaaahh...
Harus bisa berjalan di kaki sendiri...
Perlu kita ada sandaran.. cuman tetep harus bangkit sendiri....
profile-picture
farinamany memberi reputasi
1 0
1
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
05-09-2019 20:43
Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Iya gan... Itu pengamalan sila ke berapa ya gan... Ketiga apa yaa... Persatuan Indonesia...
Ya kan gan... Kalau kagak salah...
Itu baguss banget kalau bisa diterapin di seluruh Indonesia...


Bisaaaa.... bisa banget sih diimplementasiin tuh sila ketiga, Persatuan Indonesia. Kalo ngga gotong royong bukan Indonesia namanya emoticon-Big Grin
0 0
0
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
05-09-2019 21:02


Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Yaaaa sih gaan... Semoga sistem getok tularnya manjurr... Mulut ke mulut jelasss dan sampai ke hati semua insan yang beradab ya gan....


yup bner bgt gan emoticon-Jempol emoticon-Toast
0 0
0
Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi Seret Bupati di Aceh
06-09-2019 10:23
Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
Nah... Bener banget gan... Cuman ya itu...
Alasan mereka bisa berjumpa itu apa sih yaa...
Kenapa bisa semobil...
Dan kenapa ada celah untuk melakukan hal itu...


Nahh yaa itu kan bre, ane juga gatau alasannya apa...makanya kita seharusnya secara bijak jangan cepat untuk menghakimi, walopun secara nalar orang awam memang tindakan seperti ini adalah tindakan yang tidak baik untuk jadi pelajaran bersama
0 0
0
Halaman 21 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia