• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keren! Seorang Nenek Mahir Memainkan Melody On My Way Alan Walker

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Keren! Seorang Nenek Mahir Memainkan Melody On My Way Alan Walker

Sumber Gambar: Screnshoot Instagram

Hay, hay, assalamualaikum, Agan-Sista. Wah, dua hari nggak ngethread, berasa dua minggu, GanSis. Apa kabar, nih? Pada baik dan sehat, kan? In sya Allah, aamiin, ya.

Ok, kali ini Ara datang membawa kabar menarik untuk GanSis semuanya. BTW, siapa yang suka musik? Boleh, dong, ngacungin jempolnya. Yang suka musik bisa main gitar, nggak? Khususnya anak-anak milenial, nih. Hei, mana suaranya.

Wah, jika kalian ngga bisa, nggak mahir, atau kaku. Berarti kalah, dong, dari nenek satu ni. Yup, seorang nenek terlihat mahir memainkan melody On My WayAlan Walker.

Pada tahu, kan, Alan Walker? Itu, loh, yang lagunya banyak dicover. Salah satu lagunya, ya, On My Way ini.

And, menurut berita yang Ara baca. Alan Walker ini dikenal sebagai produser rekaman dan DJ berkebangsaan Norwegia-Inggris, loh. Ia dikenal karena single "faded", dengan menerima sertifikat platinum lebih dari sepuluh negara yang berbeda. Wow, keren, ya. Alan Walker menempati peringkat 36 dalam DJ Mag's Top 100 DJ list of 2018. Hm, lumayanlah. 36 dari 100.

Ok, kembali ke nenek yang mahir memainkan melody On My Way, bisa Agan-Sista saksikan bersama dalam vidio di bawah ini. Yuk, cekidot!


{thread_title}

Vidio

Nah, gimana GanSis? Si nenek keren banget, ya? Gimana waktu mudanya? Jangan-jangan, bakat beliau ini terpendam, dan baru ia tunjukan di usia senjanya? Wah, sayang banget, ya.

Untuk kita semua. Jika punya bakat, jangan malu apalagi sampai takut menunjukkannya. Semasih itu positif. Tidak mengganggu atau merugikan orang lain. Ya, ekspresikan saja, GanSis. Jangan sampai menyesal kemudian.

Apa pun hobinya. Apa pun bakatnya, tunjukan pada dunia, bahwa, ini, loh, yang saya bisa. Ini, loh, bakat saya.

Dengan begitu, orang tidak menilai kita tak bisa berbuat apa-apa. Karena setiap orang pasti memiliki bakat dan kemampuan yang berbeda-beda.

Yang tidak pandai Matematika, tidak lantas disebut bodoh. Bisa jadi, ia memiliki kemapuan di lain sisi. Pandai nyastra, misalnya. Seperti penulis-penulis Kaskus Kreatorini. Hkhk šŸ˜…

Quote:


Untuk itu, mulai saat ini, tunjukkan bakat kalian. Jangan malu. Jangan ragu. Apalagi sampai takut.

Quote:


Percaya diri itu, harus! Asal jangan berlebihan. Percaya diri untuk menjadi orang yang menginspirasi, tentu sangat dianjurkan. Agar banyak generasi yang berpikiran positif dan optimis.

Yang hobi dunia olahraga. Bakat kalian pasti tidak jauh dsri hal tersebut. So, kembangkan! Jadilah olahragawan-olahragawati yang membanggakan negeri, orangtua, serta para sahabat dan kerabat.

Yang hobi masak-memasak. Kembangkan! Dan jadilah koki handal yang masakannya diburu banyak orang hingga manca negara.

Yang hobi menulis. Tulislah sesuatu yang bermanfaat, agar banyak orang mengambil pelajaran dari apa yang kamu sebar. Bukan hanya untuk menjadi terkenal atau dikenal. Menulis, bisa menjadi amal jariah, jika apa yang ditulis mengandung manfaat dan diterapkan oleh banyak orang.

Intinya, apa pun bakatmu, jangan dinikmati sendiri. Jangan menyembunyikannya dalam hati. Perlihatkan pada dunia, kamu bisa menginspirasi banyak orang. Jika tidak, mungkin kata menyesal akan hadir dikemudian hari.

Mengapa aku tidak melakukannya? Mengapa tidak mengembangkannya? Mengapa saat itu aku diam saja? Mengapa?Dan mengapa lainnya akan terus menghantui. Bikin kepala pusing, GanSis. Jadi, sebelum terlambat, baiknya, sadari, bakat kalian itu, apa? Jika sudah menemukannya, yuk, kembangkan! Dan jadilah yang terbaik.

Ok, segitu dulu thread dari Ara. Semoga bermanfaat. Selamat pagi, dan selamat beraktifitas. Semangat! Jangan lupa makan dan jangan pelit tersenyum.

Quote:


Bay ... Bay ... See you nex time all šŸ˜


Sumber tulisan: Opini Pribadi

Referensi: di sini


Bima, 05 September 2019

swiitdebby
ushirota
axelstone12
axelstone12 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
5.2K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThreadā€¢82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.