alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f211165b24d311e214754/ketika-kondom-mempunyai-rasa-kearifan-lokal-menggunakan-varian-aroma-khas-rendang
Lapor Hansip
04-09-2019 09:27
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Past Hot Thread
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
Kondom Rasa Rendang?


Quote:
Ketemu lagi sama Bipoh, kali ini ane mau kasih info mengenai alat kontrasepsi yang sudah tidak asing lagi yaitu kondom. Beda dengan yang lain karena ada rasa rendang sebagai varian baru dalam sesi kenikmatan. Yuk simak ulasannya kondom rasa rendang.



Siapa yang tidak suka rendang? Pasti suka semua dong, apalagi aroma khas dan kenikmatan dari makanan tersebut sudah menjadi paling favorit dikalangan masyarakat Indonesia. Tapi apa pernah kepikiran jika memasukkan varian rasa rendang ke dalam kondom, terus apa efeknya jika memang itu beneran terjadi?

Ehem bukan maksud ane ngapa-ngapain nih gan, soalnya dari laman berita yang ane baca nih terdapat salah satu perusahaan kondom berasal dari negara tetangga yaitu Malaysia dengan merk ONE Condoms.


Quote:
Inilah Dia Kondomnya
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang



Mereka sudah berhasil menambahkan rasa rendang ke dalam kondom, agar pemakai bisa ikut juga merasakan aroma khas saat benda tersebut digunakan untuk orang yang sudah paham.

Sungguh unik bukan, biasanya kondom yang berjejer di minimarket ketika dilihat hanya itu-itu saja bahkan rasa varian cuma sedikit. Untuk harga cukup tergolong murah yaitu RM5.85 (Rp19.300) isi tiga. Uhuk tapi ini stoknya terbatas loh Gan, jadi siapa cepat langsung dapat.


Quote:
"Dengan lebih pelumas daripada kondom lainnya, kondom super sensitive ini akan meningkatkan indera Anda, dan memberi pengalaman yang lebih intim." Ane kutip dari laman web cnnindonesia.com.



Nah loh yang dimaksud dengan meningkatkan indera, kemungkinan saat sudah posisi siap tanding memakai kondom rendang untuk melakukan begini begonoh, mereka akan lebih tenang dan bisa berlangsung lama menikmatinya.

Ada-ada saja ya Gan, tapi jika dilihat dari sisi baiknya oke juga nih buat yang bosen pakai cuma rasa nano-nano, boleh berganti untuk mencobanya. Tapi ingat, jangan karena ada label rasa rendang terus Agan malah mengetesnya dengan cara memakannya. Itu sangat tidak dianjurkan, ya walaupun ketika bungkus kondom dibuka sudah bisa tercium aroma yang kuat dari santan, rempah, dan serai.

Quote:Super Sensitive
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang


Kondom rendang bisa dibilang inovasi tanpa batas untuk menghilangkan rasa jenuh dan patut untuk mengucapkan terima kasih buat perusahaan Karex yang sudah menciptakannya. Selalu gunakan dengan bijak, jangan asal coba atau masuk tutup lubang, lebih baik ditahan daripada tertahan. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.


Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
--------------------------------------
Referensi & Gambar
1, 2, 3, 4, 5






profile-picture
profile-picture
profile-picture
78Kg dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
05-09-2019 08:09
Anjirrrrrrrrrrr.... pas mau crot, dibuka trus diemut deh...
Pedes pedes gimanaaa gitu...

emoticon-Leh Uga
0
05-09-2019 08:13
pedes gak tuh emoticon-Ngakak
0
05-09-2019 08:13
napsu kagak..laper iyaemoticon-Ngakak
0
05-09-2019 08:14
Waiyaaa... ada pedas peda gurih rasa rendang yang nendang gitu dong yaa emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
0
05-09-2019 08:15
baik kok pake kondom emoticon-Cool
Diubah oleh rifaldorizal
0
05-09-2019 08:15
wow rendang ada cabenya enggak panas tuhemoticon-Toast
0
05-09-2019 08:19
...............bodo
0
05-09-2019 08:19
awas dikunyah ntar isi dalam kondomnya emoticon-Ngakak
0
05-09-2019 08:25
Bentar lagi ada kondom rasa indomie goreng cabe ijo emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
0
05-09-2019 08:30
Bawah ane mau nyobain nih
0
05-09-2019 08:33
Quote:Original Posted By ebipo
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang


Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
--------------------------------------
Referensi & Gambar
1, 2, 3, 4, 5


Naaahh....wahiki bahaya banget..kena pasangan yg doyan rendang...
Salah salah dikunyah tuh barang berharga..
0
05-09-2019 08:36
geblek..... apa pula itu
0
05-09-2019 08:37
kondom udah kaya ind*mi pake rendang segalaemoticon-Ngakak
0
05-09-2019 08:39
dr dl gagal paham sama kondom rasa2. memang ada ya pasangan yg oral penis yg dikondomin? yg bisa ngerasakan rasa rendang/pisang/coklat/strawberry itu mulut kan ya, atau kelamin juga bisa ngerasain rasa2 tsb? sorry kudet nih emoticon-Big Grin
0
05-09-2019 08:40
gagal paham ane, kearifan lokal apa ya hahahaha emoticon-Big Grin
0
05-09-2019 08:40
Rendang + ikan asin , bikin nafsu makanemoticon-Wow
0
05-09-2019 08:43
Sebener nya rasa2 di kondom itu untuk di icip mulut atau cuma aroma doank sih gan..?
serius nanya nih
Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas RendangKetika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas RendangKetika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang

Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang Ketika Kondom Mempunyai Rasa Kearifan Lokal Menggunakan Varian Aroma Khas Rendang
0
05-09-2019 08:47
jijik ane bayanginnya ja palagi mo cobain...

emoticon-Najis
0
05-09-2019 08:56
woeeee ada yang rasa kikil ga woeee, ane doyan gulai kikil salnya plus wanginya itu looh emoticon-Mewek
0
05-09-2019 08:57
lu mo ngeuwe apa mau makan sih??
0
Halaman 8 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.