Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amriadi129Avatar border
TS
amriadi129
5 Game Nintendo Switch Terbaik Tahun 2019 Sejauh Ini
Dengan setengah dari 2019 sudah di belakang, saatnya untuk mulai mengambil stok game Nintendo Switch terbaik tahun sejauh ini. Enam bulan pertama tahun 2019 telah memberikan kesempurnaan penggemar platformer Nintendo, permainan kartu pintar, penembak gaya, dan banyak lagi. Untuk daftar ini ane mengenali game-game yang mendapatkan nilai terbaik diberbagai ulasan kritikus game. Tanpa basa-basi lagi, sejauh ini ada game Nintendo Switch terbaik tahun 2019.

1. New Super Mario Bros. U Deluxe
5 Game Nintendo Switch Terbaik Tahun 2019 Sejauh Ini
Nintendo
New Super Mario Bros. U Deluxe adalah game platforming yang mudah didekati dan kaya fitur. Toadette adalah tambahan selamat datang untuk daftar bagi mereka setelah cara yang lebih memaafkan untuk mengatasi beberapa tingkat yang lebih menantang, dan masuknya mode New Super Luigi U memperpanjang umurnya secara substansial. Port Wii U ini tetap merupakan paket platform yang sangat menyenangkan.

2. Crash Team Racing Nitro-Fueled
5 Game Nintendo Switch Terbaik Tahun 2019 Sejauh Ini
Beenox
Desain track yang mengesankan dari Crash Team Racing Nitro-Fueled dan mekanik Power Slide yang adiktif menjadikannya sebagai pembalap kart yang layak dimainkan, terutama secara kompetitif. Bahkan mode single-player lebih kaya daripada apa yang biasanya disediakan genre. Kami juga menyukai HUD baru, opsi kosmetik, dan kemampuan untuk bertukar karakter selama kampanye.

3. Unravel Two
5 Game Nintendo Switch Terbaik Tahun 2019 Sejauh Ini
Coldwood Interactive
Walaupun kisah intinya mungkin tidak memiliki tekanan emosional dari aslinya, Unravel Two meningkatkannya dalam segala hal. Platforming lebih responsif dan menuntut, sementara teka-teki jauh lebih inventif dan memuaskan untuk dipecahkan, sebagian besar karena penerapan karakter kedua yang dapat dimainkan dengan sangat baik. Dan meskipun penampilannya sangat lucu, ada bantuan yang murah hati dari tingkat Tantangan yang brilian dan tangguh.

4. Wargroove
5 Game Nintendo Switch Terbaik Tahun 2019 Sejauh Ini
Chucklefish
Wargroove adalah penerus Advance Wars yang sudah lama ditunggu-tunggu para penggemarnya. Dengan setia menghidupkan kembali taktik yang dicintai oleh seri sambil menempatkan banyak spin sendiri pada konsep. Ketika Anda menambahkan dalam mode ekstra, banyak unlockable, dan editor level yang luar biasa itu adalah permainan yang dapat Anda mainkan lama setelah kampanye berakhir.

5. Tetris 99
5 Game Nintendo Switch Terbaik Tahun 2019 Sejauh Ini
Arlka
Tetris 99 adalah pertempuran yang intens yang memaksa Anda untuk membuat keputusan strategis di luar tempat untuk menjatuhkan bagian Anda berikutnya. Ini adalah Tetris pada steroid, di mana lari yang baik dapat dengan cepat berubah menjadi bencana dan lari yang buruk dapat menjadi kembalinya yang mengejutkan. Pengambilan yang menegangkan dan benar-benar menyenangkan ini pada salah satu game terhebat sepanjang masa terasa sempurna di Switch. Dengan sendirinya itu membenarkan biaya tahunan $ 20 untuk berlangganan Nintendo Switch Online.

Itu dia, game Nintendo Switch terbaik tahun 2019 sejauh ini. Adakah yang akan kalian tambahkan ke daftar? Silahkan komentar dibawah sini.


sumber: Nintendo Inc
aipnugraha
KnightDruid
akangxx
akangxx dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld GamesKASKUS Official
5.9KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.