• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Indonesia Writers Festival 2019 Bisa Bikin Jago Nulis Loh, Dateng Yuk!

omconsAvatar border
TS
omcons
Indonesia Writers Festival 2019 Bisa Bikin Jago Nulis Loh, Dateng Yuk!
Sekarang ini udah banyak banget penulis yang banyak menghiasi berbagai platform di dunia maya. Ada yang menulis tentang kisah mistis KKN di Desa Penari di platform Twitter, dan juga cerita nakal berjudul Gadis Pramugari yang bisa dibaca di forum SFTH Kaskus.



Kedua cerita tersebut kini sedang viral dan banyak pembaca yang menikmati sekali runtutan cerita yang tergolong rapih dan mengalir dari awal sampai bagian akhir cerita. Tentunya hal-hal seperti itu membuat pembaca menjadi nyaman dan bakal ketagihan membaca tulisan-tulisan selanjutnya dari penulis tersebut.

Nah, buat kalian yang pengen bisa menulis kreatif yang bagus dan bisa dinikmati oleh banyak orang, ane ada solusinya loh. Kalian bisa nih ikutan event dari IDN Times bertajuk "Indonesia Writers Festival 2019" yang akan diselenggarakan pada 6-7 September 2019 di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Serpong.



Di Indonesia Writers Festival 2019 ini akan diisi oleh berbagai nama besar dari beragam bidang literasi yang siap membagikan ilmu dan pengalamannya kepada audiens. Pembicara yang hadir diantaranya adalah Ayu Utami, Dee Lestari, Marchella FP, Najwa Shihab, Reza Rahadian, Rosianna Silalahi, Henry Manampiring, Uni Lubis, Trinity, Gina S. Noer, Andrea Gunawan, Jenny Jusuf, dan masih banyak nama-nama lainnya. Yang tidak kalah menarik adalah hadirnya Retno Marsudi selaku Menteri Luar Negeri Republik Indonesia serta Bima Arya Sugiarto selaku Walikota Bogor.




Kegiatan yang megusung visi 'To Empower Indonesians Through Writing' ini akan memuat sesi talkshow dan workshop. Berbagai tema yang akan diangkat adalah Millennials Harus Melek Jurnalistik, Eksis Berfaedah di Media Sosial, Travel Influencer Buka-bukaan, Perempuan Bicara di Media Sosial, Ngobrolin Produksi Film Indonesia, Melempar Kata Lewat Nada, Kelas Media Sosial: Kreatif Bermedia Sosial, dan beberapa tema lainnya. Selain talkshow dan workshop, pengunjung juga bisa mengikuti penampilan musik dari Glenn Fredly serta sesi film screening.

Indonesia Writers Festival 2019 ini recommended banget loh untuk diikuti oleh Kaskuser. Karena dijamin setelah mengikuti acara ini thread-thread yang kalian tulis di Kaskus bakal mengundang banyak pembaca. emoticon-Genits

So, yuk segera daftarkan diri kalian melalui bit.ly/praregistrasi-iwf2019. Seluruh rangkaian acara Indonesia Writers Festival 2019 ini bisa diikuti secara GRATIS loh. Untuk informasi lengkapnya kalian bisa kunjungi Instagram resmi @indonesia.writers.festival.



Sampai bertemu di tekape ya GanSist!
:nulisah
Diubah oleh KASKUS.HQ 05-09-2019 05:33
wanitakardus
ziont
ziont dan wanitakardus memberi reputasi
2
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.