kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Hantu Penunggu Rumah Kosong di Cibubur


Ada banyak cerita horor yang begitu melekat di masyarakat Indonesia hingga cerita itu pun jadi sebuah mitos, dan rumah kosong menjadi salah satu diantara tempatnya hantu yang kerap menampakkan diri sehingga tak luput menjadi obrolan di masyarakat. Penampakan hantu di rumah yang tak berpenghuni menjadi kejadian menyeramkan, salah satunya adalah rumah kosong yang ada di Cibubur yang sudah menjadi buah bibir bagi masyarakat sekitar. Mendengar hal tersebut, tim JANGGALpun langsung merapat ke TeKaPe untuk menelusuri rumah kosong yang dianggap angker tersebut untuk mencari jawaban kebenaran dari kabar tersebut. 



Sesampainya di lokasi tim JANGGAL bertemu dengan sosok pria berumur, yaitu Bapak Sudirman. Penjaga keamanan di area rumah kosong yang sudah bekerja sejak tahun 1992, dan tepatnya 5 tahun lalu Pak Sudirman sendiri pernah mengalami kejadian tak mengenakan di rumah angker tersebut. Untuk membuktikan seberapa angker dari rumah kosong ini, tim JANGGALpun segera memasuki lokasi. Seperti apa suasana dalam rumah dan kira-kira apa yang akan tim JANGGAL temukan di rumah kosong tersebut? Mendingan agan sista pantengin dulu nih gan Penunggu Rumah Kosong di Cibubur - Eps 1 melalui link ini atau tonton langsung video di bawah ini.

{thread_title}


Bagi GanSis yang belum nonton, mending tonton dulu deh gan! Kalau udah nonton, yuk obrolin di mari kira-kira pada bagian mana yang paling serem dan ada penampakan yang dirasa janggal?? 

Silahkan reply di kolom komentar bagi GanSis yang bisa nemuin kejadian janggal yang ada pad video di atas.. 

emoticon-nulisah




Diubah oleh kaskustv.official 03-09-2019 13:35
amdar07
etaslim
etaslim dan amdar07 memberi reputasi
2
9.2K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.