• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lagi! Terjadi Kasus Pemerkosaan Sapi, Pelaku : "Teman Bilang Rasanya Enak"

rojabmaulanaAvatar border
TS
rojabmaulana
Lagi! Terjadi Kasus Pemerkosaan Sapi, Pelaku : "Teman Bilang Rasanya Enak"
Lagi dan lagi seorang pria melakukan aksi bejat, setelah kasus Viral Sapi Dirudapaksa Manusia Sampai Hamil dan Melahirkandi India dan Thailand kembali terjadi kasus serupa yakni pemerkosaan seekor sapi.





Sumber gambar


Hallo agan dan sista yang kece ngga ada tandingan, selamat pagi selamat menjalani aktifitas, terimakasih sdh mampir di thread ane,
thread receh yang diharapkan dapat memberi hiburan.




Gansist, beberapa waktu yang lalu muncul dua kasus yakni di Thailand dan di India yakni terjadi pemerkosaan sapi yang mirisnya sapi tersebut hamil dan melahirkan, dan warga pun dikejutkan setelah bayi sapi berbentuk aneh seperti manusia.



Kali ini juga terjadi kasus pencabulan dan pemerkosaan, berita ini datang dari negeri gajah putih, Thailand, seorang pria terpaksa berurusan dengan polisi karena diperkogi warga sedang merudapaksa sapi betina di semak-semak songkhla, Thailand.

Sicko Manoon Bunjin pria berusia 68 tahun terlihat oleh pemilik sedang menunggangi seekor sapi betina dan didapati oleh warga telanjang dengan kaki yang penuh sperma.

Pria tersebut ditangkap oleh pemiliknya setelah pemilik meminta bantuan kepada warga yang melintas dijalan, setelah diinterogasi pria tersebut tidak mengaku, tetapi sang pemilik cerdik dan sudah memfoto pelaku sebagai barang bukti.

Dikutip dari Rakyatku.compria tersebut sudah dilaporkan ke polisi dan didenda sebesar 300 Baht (£ 8) hanya untuk pasal ketelanjangan publik karena disana tidak ada pasal perlindungan binatang.

Pria yang akhirmya dibebaskan oleh polisi tersebut mengakui perbuatannya karena terinspirasi oleh teman-temannya yang mengatakan enak walaupun objek nya hewan, karena teman-temannya pula lah yang berpengalaman, dan kejadian ini bukan sekali pria ini sudah melakukan dengan beberapa hewan lainya. Hihi... Sepandai-pandainya tupai melompat pasti terjatuh juga.

Dan pemilik juga mengaku sering diberi laporan oleh warga jika hewan ternaknya sering dirudapaksa.

Bejat emang.. Nafsu memang akan menjadi senjata penghancur diri ya gansist kalau kita tidak bisa mengendalikannya.emoticon-Cape deeehh

Semoga kasus seperti ini tidak akan terulang.
Tidak ada lagi pemberitaan dimedia tentang kasus-kasus pelecehan seksual kepada orang ataupun binatang, khususnya di negeri tercinta kita.emoticon-Jempol

****

Jangan lupa rateemoticon-Rate 5 Star
Cendolemoticon-Cendol Gan
Dan, follow akun ane emoticon-Shakehand2

Terimakasih sudah mampiremoticon-Maaf Agan

Sumber berita : Rakyatku.com
Diubah oleh rojabmaulana 04-09-2019 03:05
boby008
bayoet23
hvzalf
hvzalf dan 13 lainnya memberi reputasi
14
8.3K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.