Donwori.69Avatar border
TS
Donwori.69
Ditinggal jadi Pekerja Sibuk Bini Viral Masuk Video Porno


SUAMI sibuk bekerja, Fitri, 24, tega-teganya main selingkuh. Wahono, 32, baru sadar kelakuan bini saat di WA menjadi viral tentang adegan mesum Fitri bersama PIL-nya. Malu atas kelakuan istrinya, Fitri pun dilaporkan ke polisi. Kini polisi mengusut “bintang” lelakinya, termasuk pengunggahnya.

Demi keluarga tercinta, banyak lelaki kerja mati-matian tak mengenal lelah. Siang dibuat malam, malam dibuat siang; kaki dibuat kepala, kepala dibuat kaki. Ironisnya, banyak pula wanita yang tak menghargai perjuangan suami. Di kala suami kerja membanting tulang, di rumah dia malah “banting-bantingan” dengan lelaki lain. Tambah parah lagi, adegan itu sampai beredar ke medsos.



Wahono yang tinggal di Purwoasri Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, adalah lelaki pekerja tekun di kelasnya. Demi menafkahi keluarganya, dia rela kerja tak mengenal waktu. Surabaya-Jember dibuat mondar-mandir, seperti laiknya Surabaya-Sidoarjo saja. Untung saja Wahono tak sampai gempor karenanya.

Dengan kerja kerja kerja…..seperti Presiden Jokowi, secara ekonomi memang lumayan berhasil. Dia sudah punya rumah sendiri, beli tunai bukan cicilan dengan DP nol rupiah. Bangunannya juga rumah tapak, bukan rumah susun yang kayak burung dara. Dengan cara demikian dia merasa telah membahagiakan istrinya, Fitri.

Ternyata itu salah! Wahono tak mampu membaca gejolak jiwa dan hasrat seorang wanita. Bagi Fitri, percuma saja suami kerja mati-matian demi pemenuhan kebetuhan perut, bila kebutuhan di bawah perut tak terakomodir. Bagaimana bisa mengakomodir, wong setiap tiba di rumah Wahono hanya tidur melulu, saking capeknya.

Spoiler for :


Karena suami hanya bisa membahagiakan secara materil tanpa sampai onderdil, Fitri mulai berkhayal ke hal-hal yang musykil sekaligus nyempil. Terus terang, Fitri mulai punya agenda tersembunyi, untuk mamasukkan lelaki lain dalam kehidupannya. “Habis suamiku tak pernah tanggap darurat syahwat,” kata Fitri.

Kebetulan dia punya kenalan lelaki lewat FB, namanya sebut saja Arif Uyuhono, 30. Dia merupakan teman curhat yang baik, karena siap mendengarkan segala keluh kesah seorang wanita. Nah, karena sudah sama-sama cocok, mereka pun sampai mengambil langkah lebih jauh.

Di kamar hotel Fitri menuntaskan birahinya bersama Arif Uyuhono tersebut. Suami tak pernah tahu. Di samping kesibukan kerja, dia juga lama tak pernah menengok lahan miliknya yang sudah disertifikatkan di KUA itu. Wahono sama sekali tidak menyadari bahwa lahan miliknya selama ini sudah digarap lelaki lain tanpa seizin dan sepengetahuannya.

Spoiler for :


Fitri dan PIL-nya terus bahagia dengan aksi perselingkuhannya. Sampai-sampai ketika adegan mesum berdua itu direkam oleh si cowok, sama sekali Fitri tak keberatan. Padahal, gara-gara hilangnya sensitivitas itu telah menyebabkan skandalnya itu jadi terbongkar karenanya.

Entah siapa yang membocorkan, beberapa minggu kemudian adegan mesum itu sudah masuk grup WA, sehingga banyak dilihat orang lain. Pokolnya menjadi viral lah. Tetangga yang tahu gambar itu Fitri, tentu saja kaget sehingga lapor suaminya. Tentu saja Wahono tambah kaget, karena bininya tanpa busana bersama lelaki lain jadi tontonan netizen.

Sepulang dari Surabaya Wahono segera melapor ke polisi dengan membawa bukti video mesum itu. Kini polisi masih memeriksa Fitri dan menyelidiki siapa lelaki yang jadi “bintang”-nya tersebut. Pengunggah video itu juga bisa kena sanksi hukum, pelanggaran ITE.

Habis nikmat jadi kiamat. (JPNN/Gunarso TS)

sumber

Saran Donwori carilah isteri yg apa adanya.

Spoiler for Ada apanya:
Diubah oleh Donwori.69 03-09-2019 14:35
Oekoekosas
bonekakiku
overglad
overglad dan 17 lainnya memberi reputasi
16
14.1K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.