Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Potret Serunya Nobar Liga Inggris Pekan ke 4 di KASKUS Playground

syarif.abdullahAvatar border
TS
syarif.abdullah
Potret Serunya Nobar Liga Inggris Pekan ke 4 di KASKUS Playground
Apabila agan termasuk penggila olahraga sepakbola (utamanya English premier League), akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk memanjakan mata dengan aksi para bintang lapangan hijau. Kehadiran nobar (nonton bareng) yang diadakan KASKUS dengan bekerjasama bareng Super Soccer, tentu ini menjadi kabar baik bagi KASKUSer untuk bisa ramai-ramai merapat ke KASKUS Playground untuk menyaksikan keseruannya. 

Potret Serunya Nobar Liga Inggris Pekan ke 4 di KASKUS Playground
Akhir pekan lalu liga inggris musim 2019/2020 memasuki pekan ke-4 dengan mempertemukan beberapa tim, salah satu pertandingan yang sangat menyita perhatian adalah laga bigmatch antara Arsenal yang menjamu Tottenham Hotspur. Nonton bareng di KASKUS menghadirkan beberapa pertandingan, diantaranya pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 menyiarkan pertandingan antara Man City vs Brighton pukul 21.00 WIB. Lanjut kemudian ada tim Burnley yang menjamu Liverpool pada pukul 23.30 WIB. Sementara untuk hari minggunya, ada Everton yang berhadapan Wolves pada pukul 20.00 WIB. Nah, ini nih pertandingan yang ditunggu-tunggu, yaitu pertandingan Spur yang bertandang ke kandang Arsenal dan disiarkan pada pukul 22.30 WIB.

Momen seru ini udah pasti deh bikin ane untuk merapat ke TKP gan, dan setelah nangkring di event ini ternyata ada banyak keseruan yang sayang banget untuk dilewatin! 
Scan QR Code Bisa Dapat Hadiah!
Potret Serunya Nobar Liga Inggris Pekan ke 4 di KASKUS Playground
Bagi Kaskuser yang sudah sampai di TKP wajib hukumnya untuk melakukan registrasi yang kemudian diajak untuk melakukan Scan QR Code pada ID KASKUSnya. Eitss. ga cuman scan doang lhooo..., karena tiap kaskuser yang datang ke TKP dan lakukan scan bakal berkesempatan untuk dapetin Saldo KasPay @ 500ribu untuk 5 Kaskuser beruntung. Selanjutnya geset ke kanan dikit gan, nantinya akan ada tim KASKUS yang siap melayani dan mengajaka GanSis untuk ikutan kompetisi tebak tim pemenang. Untuk tebak tim ini nantinya apabila agan ikut serta maka berkesempatan dapetin hadiah voucher MAP @ 250 ribu untuk 2 penonton di tiap pertandingan

Spoiler for ini nih gan kaskuser yang udah beruntung jadi pemenangnya:


PES Competition

Potret Serunya Nobar Liga Inggris Pekan ke 4 di KASKUS Playground
Sambil menunggu penonton lain, agan bisa mengasah permainan PES kalian di PES Competition yang ada di TKP nih gan..  hadiahnya luman banget lho gan, ada uang tunai sebesar Rp 1.000.000, untu juara 1, 
Juara 2:  Uang tunai Rp. 500.000,-, dan uang tunai Rp. 300.000,- untuk juara ke-3.

Food Truck Bikin Perut Anti Kosong!
Potret Serunya Nobar Liga Inggris Pekan ke 4 di KASKUS Playground
Nobar sepakbola pastinya butuh tenaga kan gan, soalnya nanti agan bakal teriak-teriak ngedukung pemain/tim idola. Sebelum kick-off, melipirlah ke food truck untuk membuat perutmu tak kosong. 

Face Painting
Potret Serunya Nobar Liga Inggris Pekan ke 4 di KASKUS Playground
Ada banyak cara mendukung tim idola ketika nobar, mulai dari gunakan berbagai atribut tim hingga face painting yang bisa agan lakukan ketika nonton bareng liga inggris di KASKUS Playground.
Potret Serunya Nobar Liga Inggris Pekan ke 4 di KASKUS Playground
Face painting ini bisa sesuai request lhoo gan, kebetulan karena ini event bola sudah pasti bakal cocok ketika face painting dengan nuansa bola. 
Hingga pertandingan dihelat, pada akhirnya pendukung tim pemenanglah yang pastinya lebih bahagia karena tim idolanya dapat memetik kemenangan. Manchester City mengungguli Brighton dengan skor 4 -0, lalu ada Liverpool yang mampu menggilas tuan rumah (Burnley) dengan skor akhir 3 - 0. Sementara di pertandingan pada hari Minggu, 1 September 2019 Everton memetik kemenangan dengan skor tipis 3 - 2 atas Wolves. Untuk bigmatch akhir pekan lalu, baik Arsenal ataupun Spur rupanya harus puas berbagi poin setelah melewati pertandingan dengan skor akhir 2 - 2. 
emoticon-Selamat

Itulah dia sedikit keseruan nobar English Premiere League yang bisa ane bagiin buat Kaskuser di seluruh penjuru nusantara. Bagi agan sista yang penasaran, mending datang aja langsung ke TKP untuk nobar berikutnya yah.. 
Yuk, Obrolin di mari seputar pertandingan akhir pekan lalu dengan cara reply thread ini.
emoticon-Shakehand2


Diubah oleh syarif.abdullah 02-09-2019 05:53
0
2K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.