randomstalkAvatar border
TS
randomstalk
Potret Cantik Lee Hee Eun Yang Kini Semakin Mirip Nami One Piece
Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa dunia nyata tidak seindah dunia kartun. Karena seperti kita ketahui bersama bahwa dunia kartun merupakan dunia buatan manusia yang bisa dibuat sesempurna mungkin mengikuti keinginan pembuatanya. Namun demikian setiap kesempurnaan yang ada di film kartun / anime tentunya merupakan imajinasi dari sang kreator yang tentunya membuat imajinasinya berdasarkan referensi dari dunia nyata, yang bisa saja kesempurnaan yang ada di kartun-kartun tersebut memang ada pada dunia nyatanya. Who knows?



Berbicara mengenai kartun / anime. Pada kesempatan kali ini ane akan membahas salah satu wanita cantik yang mungkin agan-agan pernah tahu juga sebelumnya. Wanita cantik yang dikenal memiliki body shape yang sangat sempurna bak Nami One Piece, dia adalah Lee Hee Eun, seorang pemilik butik cantik asli Korea yang dikenal karena bentuk tubuhnya yang sempurna bak Nami One Piece.















Wanita cantik yang satu ini dikenal mirip dengan Nami One Piece karena bentuk tubuhnya yang luar biasa mirip dengan Nami One Piece yang dikenal sangat sempurna bak gitar Spanyol. Dan hanya itulah dulu yang membuatnya disebut-sebut mirip dengan Nami One Piece, bentuk tubuhnya saja. Namun bagaimana kabarnya kini? Ternyata kini Lee Hee Eun sudah tampak lebih mirip dengan Nami One Piece dengan potongan rambutnya yang dipotong pendek bak Nami One Piece saat masih kecil, meskipun di animenya kini, Nami sudah memanjangkan rambutnya. emoticon-Hammer

Dengan rambutnya yang kini pendek, Lee He Eun tampak sama cantiknya dengan ketika dia masih memiliki rambut panjang. Berikut beberapa foto cantiknya yang kini memiliki rambut pendek.







Sedikit cerita tentang Lee Hee Eun, wanita cantik pemilik butik asal Korea ini, sering sekali berkeliling dunia sambil memposting / mempromosikan pakaian yang di jualnya di akun instagramnya @__leeheeeun__  Tentu caranya menjalani hidup sangat mengispirasi karena selain melakukan pekerjaannya, dia juga sambil menikmati hidupnya dengan jalan-jalan keliling dunia. Dan menariknya lagi Lee Hee Eun juga pernah berkunjung ke Indonesia, atau lebih tepatnya ke Bali waktu dia keliling dunia sambil mempromosikan dagangannya di akun instagramnya @__leeheeeun__

Dan menariknya lagi, Indonesia khususnya Bali merupakan salah satu negara yang paling lama dikunjungi oleh Lee Hee Eun. Terlihat dari postingannya di instagram, dimana Lee Hee Eun membagian postingannya di Indonesia dalam jangan lebih dari 2 minggu. Mungkinkah Bali membuatnya betah? Who knows?

Demikian sekilas tentang kabar Lee Hee Eun yang kini sudah semakin mirip dengan Nami. Semoga menghibur emoticon-Ngacir


Sumber: Konten by Analisa Pribadi, Gambar by ig: @__leeheeeun__
Diubah oleh randomstalk 01-09-2019 18:25
dalban1111
dedetcafe
billy227extreme
billy227extreme dan 12 lainnya memberi reputasi
13
23.9K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.