• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Game Horor !! MAN OF MEDAN Sungguh Menakutkan Dibanding Story KKN Di Desa Penari..

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Game Horor !! MAN OF MEDAN Sungguh Menakutkan Dibanding Story KKN Di Desa Penari..




Kali ini kita akan kulik tentang sebuah game telltale, sudah tahukan apa game telltale itu ? Jadi ane ga usah bahas detil ya intinya game yang punya ending berbeda-beda bahkan game ini cenderung bercerita dengan pilihan ada di tangan kita. Bila kita membuat pilihan yang salah bisa saja karakter yang dimainkan atau karakter pembantu mati atau celaka.

Nah Man of Medan adalah game horor besutan supermassive games yang juga developer dari game until dawn, dan di publish oleh Bandai Namco game ini baru saja rilis di tanggal 30 agustus 2019. Game ini pun langsung menarik minat banyak orang karena tentu saja selain bertema horor game ini juga mengusung multiplayer, tentu saja hal ini membuatnya menjadi berbeda dengan game sejenis karena bisa dimainkan sendirian dan juga bersama dengan kawan, jangan lupa buatlah suasana di rumah agak-agak scary gitu karena memang akan tersaji banyak jumpscare.



Alur ceritapun sangat menarik dimulai dari berkumpulnya beberapa pemuda yang mencari sesuatu di dalam laut, hingga menemukan bangkai kapal yang tenggelam. Mereka pun menjelajahinya walau nelayan setempat sempat melarang. Namun larangan itu tak dihiraukan hingga banyak penampakan yang menghantui mereka. Setidaknya itu sinopsis singkat dari penemuan kapal SS Ourang Medan yang membawa petaka karena kalau detil kasian yang belum main terkena spoiler..

Perlu agan dan sista ketahui SS Ourang Medan ini hampir serupa seperti kisah KKN di desa penari yang serba abu-abu baik nama tempat dan kejadiannya. Namun cerita ini begitu kuat hingga menjadi legenda mulut ke mulut di antara pelaut, kapal ini di ceritakan adalah kapal kargo dari Belanda yang karam di Selat Malaka. Itu semua terjadi ketika semua krunya tewas tanpa diketahui sebabnya, kisah ini terjadi pada tahun1940-an dan menghilang sekitar 1947 dan 1948.



Dimana kapal kargo SS Ourang Medan ini mengirimkan pesan singkat kepada kapal terdekat City of Baltimore dan Silver Star dari Amerika, operator radio dari kapal melaporkan kematian kapten dan krunya, namun operator radio itu pun hilang suaranya ketika mengatakan "Aku Hampir Mati" lalu SS Ourang Medan pun terombang ambing di lautan.

Hingga ditemukan oleh kapal SS Silver Star yang tiba untuk misi penyelamatan, namun ketika di cek oleh kru kapal Silver Star mereka kaget kapal SS Ourang Medan ini penuh dengan mayat, bahkan ekspresi dari mereka seperti ketakutan dengan kondisi kulit yang pucat, matapun terlihat melotot, gigi rapat dan bibir agak terbuka, namun herannya tak ada luka sama sekali.



Tentu saja ini adalah kejadian yang ganjil, kemudian kru Silver Star berusaha membawa kapal tersebut ke darat namun lambung kapal tiba-tiba meledak dan kru Silver Star pun segera memutus tali pengikat dan segera pergi meninggalkan kapal yang sedang karam dengan semua kru SS Ourang Medan yang telah menjadi mayat tenggelam bersamanya.

Banyak cerita beredar terlebih lagi ketika dimuat dalam majalah dan buku di Forteana, dimulai pada artikel di Fate Magazine tahun 1953. Bahkan kapal ini di prediksi membawa muatan kargo senjata biologi berupa gas beracun, entahlah keberadaanya pun kini telah menjadi legenda.



Namun kapal ini di sinyalir hanyalah sebuah legenda atau cerita horor yang serba abu-abu karena tak di dapat bukti jelas apakah kapal ini pernah ada, terlebih lagi tidak ada catatan registrasi untuk kapal yang bernama SS Ourang Medan, termasuk dari Belanda. Tapi ada catatan kecil dari berbagai sumber hingga akhirnya SS Ourang Medan masih di bilang cerita fakta bukan mengada-ada.



Namun cerita horor kapal ini lebih menakutkan dibandingkan dengan KKN Di Desa Penari yang viral baru-baru ini. Bayangkan misteri apa yang terjadi ketika semua kru kapal tewas secara menakutkan ?

Kamu berani mencoba memainkan game ini ?



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
Referensi Disinidan Disini












Diubah oleh c4punk1950... 31-08-2019 14:14
kucingkampung97
santaikalus
alamseries
alamseries dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.