alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6c7c59f4d6956c243b1310/metode-sunat-dari-zaman-dulu-sampai-era-modern-ada-yang-pakai-gergaji-buat-anu-gan
Lapor Hansip
02-09-2019 09:20
Metode Sunat Dari Zaman Dulu Sampai Era Modern, Ada yang Pakai Gergaji Buat Anu Gan!
Past Hot Thread
Metode Sunat Dari Zaman Dulu Sampai Era Modern, Ada yang Pakai Gergaji Buat Anu Gan!

Cowok harus sunat?
Bagaimana kalau sunatnya pakai gergaji?
Atau dijepit dengan klamp?
Woow mengerikan!
#Sunat
#ZamanOld
#ZamanNow


Metode Sunat Dari Zaman Dulu Sampai Era Modern, Ada yang Pakai Gergaji Buat Anu Gan!


Laki-laki pada umumnya selalu melakukan tradisi khitan atau sunat saat sudah menginjak usia anak-anak.
Biasanya anak-anak umur 10 sampai 11 tahun sudah melakukan tradisi ini.

Dalam kesehatan sendiri khitan juga mempunyai manfaat, selain agar bersih dibagian alat vital pria juga agar aman dari gangguan kesehatan alat kelamin.

Dalam prosesi khitan setiap daerah mempunyai keragaman, ada yang harus melakukan acara syukuran terlebih dahulu sebelum prosesi sunat, ada juga yang harus berendam semalaman.

Ternyata khitan sendiri dari masa ke masa mempunyai perbedaan cara pengkhitanan, dari zaman masih menggunakan alat yang seadanya sampai menggunakan alat yang super canggih dengan keamanan ekstra dan cepat sembuh.

Memang dunia medis dalam era mengalami kemajuan yang cukup pesat dibandingkan dengan kemajuan yang lain.
Saat ini hampir segala macam penyakit pun sudah mulai ada obat dan metode penyembuhan.
Bukan berarti karena kesehatan semakin maju kita jadi menyepelekan kesehatan ya GanSis, karena apa?
Karena dokter hanya bisa berusaha sedangkan nyawa Tuhan yang atur.

Oke, lanjut ke masalah sunat menyunat.
Pasti para Agan dulu pernah disunat, kalau sampai sekarang belum sunat sih mungkin karena emang kepercayaannya gak ada prosesi adat sunatan dan itu juga wajib dihormati!


Metode Sunat Dari Zaman Dulu Sampai Era Modern, Ada yang Pakai Gergaji Buat Anu Gan!


Gimana sih Gan rasanya disunat?
Nih, rasanya tu mirip dicakar-cakar harimau
Ngilu plus nyeri, gak bisa main dan harus duduk berhari-hari.
wkwk berlebihan gak?

Mungkin banyak yang bilang "Ahhh sunat mah kecil gak sakit" emang sih gak sakit, enak kok kalau dah gede wkwk.

Para Agan dulu disunat menggunakan cara apa?
Ternyata cara sunat itu beda-beda Gan, gak tahu ya?
Biar tahu lihat di bawah tentang cara-cara atau metode penyunatan!


Metode Sunat


Agan dulu disunat pakai metode apa?
Mungkin untuk anak-anak generasi milenial pasti sudah menggunakan metode kedokteran ya.
Untuk metode tradisional sudah jarang atau bahkan tidak digunakan karena jaminan keamanannya masih sangat minim sekali.

Entah apa pun metodenya, pasti akan mempunyai bentuk yang berbeda
Jangan disesali karena hilangnya, karena pasti akan menemukan kenikmatan kedepannya.
Wkwk quotes ngelantur pagi ya!

Oke, semoga metode di atas bisa menambah wawasan kita dan bisa diambil positivenya.
Buat yang sudah mampir baca Ane ucapin thanks and jangan lupa jejak Cendol, Rating dan Follow Ane, Oke!




Penulis: Masnukho
Sumber gambar: 1 ,2 ,3
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurhuda008 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 16
03-09-2019 07:25
Wadaaw pake gergaji, ngilu n cenat cenuut..emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan 2 lainnya memberi reputasi
3
03-09-2019 07:26
Jd inget dulu sunat di daerah bogem, dijanjiin dibeliin sega emoticon-Smilie
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 07:30
Pke pistol ga ada ya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
faustine dan masnukho memberi reputasi
0
03-09-2019 07:31
Quote:Original Posted By m4ntanqv
Mantulll gan Bogem kalasan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Alumni bogem juga ya gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 07:31
Setelah baca komeng komeng agan agan semua, saya simpulkan kita semua ini sudah tua tua sebenernya wkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kebanyakan masih pake metode gunting tuh ane baca
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 07:32
abang gw ngerasain tuh sunat pake bambu soalnya dulu pas gw masih di jawa rata2 pake bambu, terus beres sunat dipakein batok kelapa biar ga kesenggol senggol emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 07:34
gue sunatnya pakek gigi gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 07:35
Metode laser emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 07:37
kalo ts masih pake gergaji ya?
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 07:46
Ane dulu takut banget disunat gan. Jadi sempet ngarep banget disunat jin yang kata mitos gak kerasa sakit, tapi gak kewujud emoticon-Hammer (S)

profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 07:50
Abis baca ngerasa ngilu gini ya, bre. emoticon-Takut (S)
Jadi inget pakai yg dijepit bambu trus diajak ngobrol sama calak (yang nyunat) tapi kurang ajarnya waktu selesai prosesnya suruh lihat hasilnya, anjir, langsung pucat muka ane.emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 07:50
Disunat pakek bencong bisa ga gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 07:53
Klw sama bengkong itu metode apa gan? Ane ngebayanginnya linu..pas di sunat ga berani liat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 07:59
gue laser dong 😆
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 07:59
ane sunat pake mode cauter tuh gan. hasilnya bawah mr P ane agak gosong dikit emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 08:00
Yang tradisional bikin ngilu banget
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 08:02
metode laser?
hmm jadi inget..bocah yg kebantai smua onderdilnya pas di laser
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 08:04
miris liatnya emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
-1
03-09-2019 08:08
Gileek agan TS nya sanggup sebanyak itu sebutkan cara sunat.

Ane aja cuma tau satu cara doank, soalnya ane sunat cuma sekali.

Salut ane buat agan TS yg tau 5 cara.. ane turut bahagia aja sama anu-nya TS udah "hapal" ke lima lima nya yaa

emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
03-09-2019 08:12
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
bawah ane sunat di masukin sarang semutemoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak lebam lebam tuh burung

Quote:Original Posted By 3daigo
Ane masih cara konvensional. Pas suntik bius sampe 6X tapi gak kebas-kebas. Walhasil pas disunat sakitnya minta ampun...

emoticon-Cape d... waduh sampai 6x

Quote:Original Posted By kakarot007
Nih buat yg bilang klo melahirkan itu sakit, ternyata sunat jauuuhh lebih sakit, buktinya ga ada cowok yg mau sunat 2 kali, tp banyak cewek yg mau melahirkan berkali2 emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak kalau cowok disunat dua kali ya habis

Quote:Original Posted By stamford23xxx
Alhamdulillah ga lahir di jaman dulu emoticon-Big Grin

emoticon-Hammer2 harusnya lahir zaman dulu Ente

Quote:Original Posted By merseysidered
mungkin ente keenakan dipijet sama bapak mantri emoticon-Betty




emang dulunya mau disunat berapa kali gan ? emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak 4x mungkin
0
Halaman 9 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.