Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nbasketballAvatar border
TS
nbasketball
5 Point Guard Terbaik di Kompetisi NBA Saat Ini
Point Guard masih merupakan posisi favorit di kompetisi NBA, musim ini akan semakin banyak point guard yang siap mempertontonkan aksinya didepan para pecinta basketball. Berbicara terkait point guard terbaik, saat ini ada banyak nama yang diperbincangkan masuk dalam daftar top ini.



5 Point guard terbaik yang siap memulai musim 2019-2020 yakni:

1. Steph Curry
Stephen Werdell Curry masih menjadi point guard terbaik selama beberapa musim terakhir dengan menampilkan permainan yang konsisten dan sangat menentukan bagi tim. Musim ini tugas Steph akan makin berat karena harus ditinggal Kevin Durant yang berlabuh ke Brooklyn di Free Agency dan Klay Thompson yang harus menepi karena cedera hingga Maret 2020. Peran Curry akan makin terlihat pada musim ini karena dia akan menjadi pencetak angka nomor satu di tim.

2. Kyrie Irving
Kyrie memulai petualangan baru di Brooklyn setelah kurang maksumal ketika bermain untuk Boston Celtics. Musim ini Kyrie memiliki ambisi yang lebih besar dan bermain untuk kampung halamannya akan memberikan energi ekstra untuk Kyrie. Sayangnya kita masih belum bisa melihat duet Kyrie-KD untuk musim ini, karena KD masih dalam fase penyembuhan cedera achilles nya.

3. Damian Lillard
Pemain Ini adalah motor utama serangan dari Portland Trail Blazers, Lillard memiliki peran yang semakin krusial dari musim ke musim. Dan di Playoff 2019 kemarin bermain sangat ciamik. Kita sangat menantikan permainan dari Lillard untuk musim ini.

4. Russell Westbrook
Setelah ditinggal Kevin Durant yang berlabuh ke Golden State 3 musim lalu, musim ini Westbrook juga ditinggal Paul George. Malang sekali nasibnya, namun tak menunggu waktu lama, Westbrook langsung pindah ke Houston Rockets bertemu dengan kompatriot lamanya yakni James Harden dan diperkirakan duet ini akan menjadi salah satu yang terbaik untuk ditonton.

5. Kyle Lowry
Jawara NBA musim kemarin, Kyle Lowry juga harus ditinggal megabintang Kawhi Leonard yang berlabuh ke Los Angeles Clippers. Meksi begitu kemampuan Lowry dalam memimpin tim masih sangat menjanjikan. Dengan skuad yang hamper sama seperti musim kemarin minus Green & Kawhi, Lowry akan coba untuk mempertahankan gelar yang sudah didapatnya musim lalu.
izzy713
ceweknyacuik
tata604
tata604 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Basketball
BasketballKASKUS Official
1.4KThread1.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.