Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Siapa Bilang Moment Kebersamaan itu Mahal? Taman Candi Ngawi Bisa Menjadi Pilihan

abellacitraAvatar border
TS
abellacitra
Siapa Bilang Moment Kebersamaan itu Mahal? Taman Candi Ngawi Bisa Menjadi Pilihan

doc.pribadi

Ngawi, salah satu kota di ujung barat Jawa Timur kali ini hadir dengan destinasinya. Kenangan yang mampu diciptakan, transportasi yang murah meriah, tak menguras kantong ini pun bisa menjadi tujuan akhir pekan. Taman Candi itulah namanya.

Tepatnya di dusun Candi, desa Beran, kecamatan Ngawi tepat di pusat kota. Kira-kira 100 meter dari jalan raya pusat pasar Beran Ngawi, ada penunjuk jalan yang dengan mudahnya mengantarkan kita ke tempat tujuan.


doc.Drone Tonggeng

Taman Candi bisa menjadi salah satu pilihan, hanya sekadar melepas penat atau lelah selesai kantor atau aktifitas lainnya. Bisa juga untuk membudayakan olah raga dan memberikan tantangan pada putra putri tercinta, karena memang komplit sarananya.

Liburan tak harus mahal, tergantung moment yang kita ciptakan. Bagaimana kita bisa mendatangkan feel dan keakraban antar keluarga. Menyenangkan buah hati. Menghadirkan mood untuk menghadapi hari-hari berikutnya.
doc.Antara News

Seperti saat ini, ibu-ibu dari salah satu karyawan swasta di kota Ngawi, sedang mengadakan acara melepas lelah setelah berminggu-minggu full beraktifitas. Moment kebersamaan dan kekeluargaan bisa terciptakan di kawasan wisata Taman Candi.


doc.pribadi

Setelah acara kuliner bersama, mereka memenuhi memory handphonenya dengan Instagramer. Stok yang gak akan habis buat berpose dan selfy. Lihat saja menarik bukan? Itu masih sebagian saja. Masih banyak tempat-tempat lainnya.


doc.pribadi

Bisa memilih tempat yang diinginkan, sejuk, dingin, dan banyak pohon rindang yang tentunya sebagai peneduh di alam terbuka. Wah ... pastinya merasakan nikmatnya menyantap hidangan di alam terbukakan? Luar biasa tentunya, tak terbayangkan. Beratap langit yang biru, dikelilingi taman dengan bunga yang beraneka ragam, dan pepohonan yang menghijau.

Quote:


Bisa juga memilih gazebbo sebagai pilihan, Tempat makan atau beristirahat yang bertebaran disediakan untuk memenuhi kebutuhan kita. Bercengkrama dengan keluarga atau teman. Wah ...


doc.Endro Widiarto

Tetapi jangan disalahgunakan ya? Seperti mereka, asli keblinger.

di sini

Ingin prewedding yang berbeda? Nuansa alam yang natural? Taman wisata ini juga bisa digunakan untuk acara itu lho, yang ingin suasana outdoor. Menarikkan?


doc.pribadi

Kalau ramai kegiatan pramuka biasanya tempat ini pun jadi incaran. Di samping lapangan yang cukup luas dan alam yang menjanjikan sebagi sarana pengenalan lingkungan kepada para peserta perkemahan. Banyak wahana yang mendukung suksesnya acara perkemahan tersebut.

Dijamin, tak akan kecewa setelah dari sini.

doc.Dyan Hadi

So pasti, jadikan juga tempat ini menjadi salah satu agenda liburan akhir pekan untuk keluarga. Ciptakan kebersamaan untuk mereka, karena kebersamaan dan kekeluargaan adalah modal sebuah keutuhan. Tak harus mahalkan?
trifatoyah
indriketaren
swiitdebby
swiitdebby dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.7K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.