ButetKerenAvatar border
TS
ButetKeren
4 Pantai buat gagal Move On di Lombok
Asik, keren, tenang itu yang akan pertama kali terlintas saat berada di tiga pantai keren yang ada di Lombok

1. Kuta Mandalika



Pantai Kuta enggak cuma ada si Bali tapi juga ada di Lombok, dan akan segera akan dibagun Sirkuit bertaraf internasional, pantainya sekitar 30 menit berkendaraan pribadi dari Bandara Internasional Lombok, mau menggunakan mobil atau sepeda motor semuanya pasti asyik karna kondisi jalanan yang mulus. Untuk biaya masuk ke pantainya itu GRATIS dan hanya perlu membayar parkir Rp. 2.000,- untuk sepeda motor dan Rp. 5.000,- untuk mobil. Yang unik adalah pasirnya yang seperti ketumbar atau merica yang jmembuat pantai ini semakin khas. 



Waktu terbaik ke Pantai Kuta Mandalika adalah Sekitar jam 5-7 Sore karna saat itu langitnya sangat exsotis dengan warna yang memukau seiring dengan matahari tenggelam.


2. Pantai Seger



Tak Jauh dari Kuta Mandalika ada pantai Seger. Pantai ini hanya mengenakan biaya parkir Rp. 5.000,- untuk motor dan Gratis untuk wisatawan, pantai ini memiliki bukit yang dinamakan sama dengan pantainya dengan pemandangan pantai seger yang akan memikat. 



Pantai Seger akan memberikan private beach karna pantainya masih belum ramai wisatawan, berlibur kesini merupakan hal yang sulit untuk dilupakan.


3. Pantai Senggigi



Terletak disebelah barat pesisir pulau Lombok Pantai ini juga tidak kalah memukau dengan pemandangan gagahnya gunung Angung yang akan menelan matahari saat senja, jika Kuta Mandalika pasirnya seperti merica atau lada di pantai sengingi pasirnya berwarna hitam dengan deburan ombak yang berwarna putih menjadikan pantai kian menawan saat langit senja berganti warna. 


Pemandangan yang dapat dinikmati sambil menikmati hidangan dari berbagai Restoran disepanjang bibir pantai Senggigi.


4. Pantai Tanjung Aan


Berpasir putih halus, berangin  teduh dan masih alami adalah hal yang akan terlihat di pantai Tanjung Aan, tak banyak wisatawan yang disana, sehingga menjadi tempat yang sangat baik untuk menikmati deburan umbak dan hembusan angin sambil meminum air kelapa dan membaca sebuah buku, berlibur romantis atau sekedar menngganti suasana kota yang selalu padat dan riuh. Hanya dengan biaya parkir Rp. 5.000,- untuk sepeda Motor dan GRATIS untuk pengunjung pantai ini sungguh surga tersembunyi dengan kolaborasi pasir putih dan laut birunya. 



Tak jauh dari pantai ini ada bukit yang akan memperlihatkan keindahan dari atas Bukit Merese, cukup dengan berjalan selama 10-15 menit dan Tanjung Aan akan semakin  mempesona.


Ayo Keliling Indonesia



Surobledhek746
starhat
azidqi
azidqi dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.