Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sindonews.comAvatar border
TS
MOD
sindonews.com
Pembunuh Bocah SD di Bogor Panik karena Korban Melawan Saat Dicabuli


BOGOR - Motif pelaku H membunuh FAN (7) dengan menenggelamkannya dalam bak mandi rumah kontrakan di Kampung Cinangka, Desa Cipayung Girang, Megamendung, Kabupaten Bogor, terungkap. Ternyata pelaku yang mengidap paedofilia ini panik ketika korbannya menolak saat akan dicabuli.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading mengatakan, pelaku menghabisi korban dengan cara berulang-ulang menenggelamkan kepala korban ke dalam tempat penampungan air kamar mandi pada Sabtu 29 Juni 2019.

"Jadi yang bersangkutan melakukan pembunuhan pada hari Sabtu (29 Juni 2019) pagi menjelang siang di kontrakkan tersebut dengan menenggelamkan kepala korban ke dalam bak (tempat penampungan air) kamar mandi hingga meninggal dunia," katanya saat jumpa pers di Mapolres Bogor, Jumat (5/7/2019). (Baca: Hilang Tiga Hari, Bocah SD di Bogor Ditemukan dalam Bak Mandi)

Baca Juga:

Menurutnya sebelum melakukan pembunuhan yang bersangkutan menonton film porno dan sempat berjualan. "Setelah itu bertemu dengan korban yang datang ke kontrakannya meminta makanan dan uang Rp2.000, pelaku memberikannya. Kemudian pelaku meminta korban menciumnya," jelasnya. (Baca juga: Pembunuh Bocah dalam Bak Mandi Dibekuk di Pemalang)

Ia menambahkan pelaku meminta mencium korban dengan diiming-imingi Rp5.000, namun ditolak oleh korban. "Saat itulah pelaku memaksa dan korban berontak. Pelaku panik kemudian merendam dan terjadilah pembunuhan terhadap korban," jelasnya.

Berdasarkan hasil penyidikan, pelaku mengakui sudah berulang kali melakukan pencabulan atau pelecehan seksual terhadap korban. "Pencabulan ini bukan hanya sekali, tapi sudah dua kali. Tapi kali ini korban berontak melawan," ungkapnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/141...uli-1562308335

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Pembunuh Bocah SD di Bogor Panik karena Korban Melawan Saat Dicabuli

- Tukang Bubur Pembunuh Bocah SD di Bogor Diduga Pengidap Paedofilia

- Edarkan Sabu, Slamet Raharjo Diringkus di Bekasi

0
348
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
SINDOnews.com
SINDOnews.comKASKUS Official
60.1KThread844Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.