indrapohan16Avatar border
TS
indrapohan16
Wanita Cantik yang Ditangkap Polres Siantar ini Ternyata Residivis Kasus Narkoba
Sebelumnya pelaku CR pernah ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun pada tahun 2018 bersama dengan rekannya atas kasus narkoba.

Pelaku CR alias C dan barang bukti narkoba yang disita di rumahnya. (Foto : Teguh Suhendri).

Kitakini.news – Penangkapan wanita cantik pengedar sabu berinisial CR (21) oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar ternyata terkuak fakta mengejutkan. Ternyata, pelaku merupakan seorang resedivis kasus narkoba yang sebelumnya pernah di penjara dalam kasus yang sama.
Sebelumnya pada Selasa (23/1/2018) lalu, CR pernah ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun bersama dengan rekanya atas kasus narkoba.



Setelah divonis, CR menjalani hukuman dilapas Klas ll A. Pematang Siantar, terahkir pada bulan pada November 2018, dirinya dipindahkan Kelapas Medan. Setelah bebas beberapa waktu lalu.
Namun, setelah di penjara tidak membuat CR jera. CR kembali ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar dikediamannya di Jalan Medan KM 4,5 Kelurahan Naga Pitu, Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (28/8/2019) dini hari.


Baca Juga : Memilukan, Narapidana Melahirkan Sendirian di Penjara


Wanita Cantik Pengedar Sabu Ditangkap di Rumahnya dengan Barang Bukti 4 Paket Sabu

Mantan SPG rokok ini pun diamankan petugas, setelah dilakukan penggeledahan di kamarnya dari dalam lemari petugas menemukan barang bukti berupa 4 paket sabu, timbangan digital, alat hisap sabu (bong), pipa kaca, karet penyedot, jarum suntik, belasan pipet plastik dan plastik klip tempat pembungkus sabu.

Seperti yang dikatakan oleh Kasubag Humas Polres Pematang Siantar Aipda Napena Surbakti, tersangka CR wanita cantik pengedar sabu ini ditangkap, atas dugaan terlibat peredaran gelap narkoba dan hingga kini tersangka masih menjalani pemeriksaan.

“Yang bersangkutan masih dalam proses pemeriksaan oleh Sat Narkoba Polres Pematang Siantar, pasca diamankannya pada Rabu (28/8/2019) kemarin,” pungkasnya.


Baca Juga : 
IRT Ditemukan Tewas Membusuk Tergantung dalam Rumah Kontrakan di Pekanbaru


Sumber: https://kitakini.news/31619/wanita-c...ang-residivis/
Baca Selengkapnya di: http://kitakini.news/
0
3.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.5KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.