• Beranda
  • ...
  • Games
  • Permainan Akan Lebih Asik Lagi Dengan Ponsel Vivo Z1 Pro, Buktikan Saja Sendiri

ayamcelengAvatar border
TS
ayamceleng
Permainan Akan Lebih Asik Lagi Dengan Ponsel Vivo Z1 Pro, Buktikan Saja Sendiri
Spoiler for screenshot :


Apakah kalian seorang gemer sejati? Jangan katakan anda seorang gamer sejati jika main game selalu afk terus. Gimana mau jadi jagoan kalo gak bisa bikin skor mencapai target keberhasilan sebuah game. Juga pasti pencinta gamer kelebihan bobot emosi saat afk terjadi saat game sedang asik asiknya. Nah-loh! Dan pastinya kawan sepermainan kaga mau dah ikutan gabung lagi. Pasti pada kapok ngajak ngegame karena selalu terjungkit konektivitas yang tidak baik.

Tapi mulai sekarang jangan takut untuk kehabisan baterai, terserah konektivitas dan lain sebagainya. Aku kenalkan satu produk baru berupa smartphone gaming untuk para gamer mobile game yang ada di manapun adanya. Inilah dia smartphone gaming yang paling mengerti kebutuhan para gamer, Vivo Z1 Pro.

Kenapa harus Vivo Z1 Pro?

Karena Karena Vivo Z1 Pro adalah sebuah ponsel tangguh yang cocok dan begitu pas untuk para gemers maniac. Ponsel ini di lengkapi dengan Snapdragon 712 AIE dengan 4GB ram dan 64 GB rom. Pada ponsel ini terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360, dengan desain 10 mm, clock speed hingga 2.3GHz dan GPU Adreno 616 yang mampu meningkatkan performa, sehingga permainan lebih tahan lama saat game sedang online.

Bukan hanya itu saja, layar monitornya bisa membuat permainan semakin asik karena bisa menangkap lebih detail lagi dan juga lebih jernih. Kapasitas baterai juga tahan lama. 5000mAh battery dengan dual-engine fash charging, sehingga kalian jangan takut untuk kehabisan baterai. Nah menarik bukan?

Ayo bermain game free fire



Karena jika kalian bermain Free Fire yang hanya berdurasi 10 menit ini, kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, tujuannya sih untuk bertahan hidup. Para player bebas memilih posisi untuk memulai dengan parasut dan bertahan dalam zona paling aman selama mungkin.



Menyetir kendaraan dan menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit atau tiarap di padang rumput. Menyerang, menembak, bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.



Cari perlengkapan senjata, tetap dalam zona bermain, loot musuh dan jadilah orang terakhir yang bertahan, carilah airdrop, hindari serangan udara agar permainan anda tampak berkualitas dan memiliki sedikit keunggulan dari pemain lainnya.

Dalam 10 menit, seorang survivor, akan ditentukan. Apakah akan menjawab tugas panggilan dan menjadi yang paling bersinar di bawah the Shining Lite? Atau bergerak sendirian tanpa kualitas yang penting berada pada zona aman.

Buat squad sampai menemukan empat pemain dan selalu berkomunikasi. Jawab setiap panggilan tugas, pimpin teman-teman untuk menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir dengan kemenangan.

Tapi permainan ini tidak akan berhasil meraih kemenangan jika ponsel yang kalian miliki tidak mendukung. Untuk itu sekali lagi aku sarankan memilih ponsel Vivo Z1 Pro yang akan memberikan kenyamanan saat di mainkan.

Quote:


Sekarang bagaimana pendapat kalian setelah mengetahui kelebihan ponsel ini?

Cahayahalimah
tata604
tata604 dan Cahayahalimah memberi reputasi
2
936
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.