Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DhikaprasetyoAvatar border
TS
Dhikaprasetyo
Sisi Lain Tersembuyi dari Instagram yang Perlu Kalian Ketahui!
Sisi Lain Tersembuyi dari Instagram yang Perlu Kalian Ketahui!


Siapa sih yang tidak kenal dengan Instagram? Perusahaan media sosial terbesar yang paling umum digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dalam kegiatan sehari-hari, biasanya kita mem-post suatu kegiatan dalam bentuk foto, video atau konten lainnya yang menarik di feeds maupun story Instagram kita.


Secara tidak sadar, kebiasaan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan sosial dan hiburan kita. Mulai dari aktivitas bisnis, komunitas dan sosial pun telah tergabung dalam satu aplikasi, hal ini menyebabkan adanya kecanduan instagram yang sudah melekat pada masyarakat indonesia.


 


Pengguna instagram akan berusaha untuk menciptakan gambar foto, video atau konten lainnya dengan sungguh-sungguh untuk membuatnya menarik serta dapat mengundang respon positif dari pengguna lainnya. Muncul rasa kepuasan tersendiri apabila konten yang dibuat oleh pengguna instagram mendapatkan like, comment dan feedback yang baik dari pengguna instagram lainnya.


 


Trend membuat feeds dan story yang memiliki nilai estetika, atau biasa disebut juga feeds aesthetic, saat ini telah digemari oleh pengguna instagram. Feeds dan story yang rapi, proporsional dan memiliki tone warna senada dipercaya memiliki nilai seni yang dapat menjadi nilai artistik tersendiri bagi pengguna instagram tersebut.


Trend feeds aeshetic ini dapat menjadi suatu wadah masyarakat untuk mengekspresikan kreativitasnya dalam berkreasi di media sosial. Selera pengguna instagram yang beragam menjadi ajang komunitas instagram itu sendiri untuk berlomba-lomba menciptakan konten-konten yang bagus dan menarik di feeds mereka. 


Spoiler for Feeds Aesthethic:


Spoiler for Feeds Aesthetic:



Agar menghasilkan foto, video atau konten lainnya yang artistik dan apik, biasanya mereka menggunakan pengetahuan dan teknik fotografi dasar yang umum digunakan. Mulai dari teknik pemilihan angle yang tepat, komposisi gambar, mengatur pencahayaan yang sesuai, pilihan filter foto yang dipakai hingga menentukan pose foto yang bagus. 


Dengan begitu, secara perlahan pengguna instagram telah mempelajari sedikit demi sedikit  teknik-teknik yang digunakan dalam fotografi profesional guna menciptakan karya seni visual yang memuaskan.


 

Dalam menciptakan karya visual yang outstanding, dibutuhkan kreativitas yang tinggi serta pandai mengambil gambar dari perspektif yang berbeda. Untuk memaksimalkan aktivitas fotografimu, OPPO Reno 10x Zoom dapat menjadi partner yang pas dalam menghiasi feeds kamu menjadi lebih aesthetic


Spoiler for OPPO Reno 10x Zoom Photography:


Spoiler for OPPO Reno 10x Zoom Photography:


Spoiler for OPPO Reno 10x Zoom Photography:



OPPO Reno 10x Zoom sangat cocok untuk mendukung kreativitas kamu yang ingin mengambil foto atau video dari perspektif yang berbeda. Dengan kemampuan 10x hybrid zoom, kamu dapat mengambil foto dengan hasil yang memukau dan menarik pengguna instagram. Hal ini merupakan terobosan baru untuk kamu yang ingin mengisi feeds instagram kamu dengan foto-foto yang unik dan berbeda dari yang lain.


 


Diubah oleh Dhikaprasetyo 19-08-2019 06:24
kudanil.la
AlexTurning
prasty.95
prasty.95 dan 4 lainnya memberi reputasi
1
2K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.