steffanizhittaAvatar border
TS
steffanizhitta
Belajar Ikhlas itu Berat? Masa sih?
Ikhlas itu berat?

Apa sih ikhlas itu ? Kok kayaknya berat banget yah. Apalagi yg habis putus Cinta Atau yg pasangannya di ambil orang.? #upz 😁 emoticon-Sorry
pasti buat merelakan itu susah banget. Kalau kata anak jaman Now Susah Move On. ? Kalian pasti pernah ngalamin ? Ya termasuk aku juga pernah. emoticon-Request
•Jadi gini , Yang namanya Belajar ikhlas itu pasti berat. Ngga ada orang yang bilang ikhlas terus besoknya langsung lupa, langsung gak ingat lagi,! Ngga ada yg seperti itu. Bner kan? Semua pasti butuh yang namanya Proses. untuk bisa mengikhlaskan harus perlu perjuangan membutuhkan pengorbanan dan butuh waktu untuk melupakan, gak semudah membalikkan telapak tangan.

•Misalnya gini, hari ini hapus nomornya dan blokir semua sosial medianya ,tapi pas kangen dibuka lagi , kalau bukan buat akun baru , pasti pinjam hp teman atau hp adek hanya buat keppoin kabarnya?? ( benerkan?)
Tapi don’t worry banyak kok yang kaya gitu termasuk aku juga pernah, hehe,, tapi itu bukan masalah namanya juga latihan,pastilah harus gagal dulu. Ngga ada yg harus langsung berhasil. Percayalah semuanya butuh proses gak ada yg instan. Kalian tau ngga? Mie Yg ada tulisannya Instan ( Mie Instan ) pasti gak langsung di makan kan? Butuh proses utk bisa di makan dengan cara di rebus dulu.
emoticon-Ngakak
•Namun, perlahan di coba lawan perasaan itu belajarlah untuk tidak peduli kadang bersikap bodoamat itu perlu. Iya, aku tau Air mata itu pasti ada, kenangan kenangan indah pasti masih terbayang . Tapi itu bukan alasan untuk membuatmu menyerah.
Orang yang sudah bisa bernafas hari ini membuatnya legah sudah bisa bahagia menemukan penggantinya yang lebih baik. Sudah bisa move on dari masalalu. Mreka semua melewati hal yang sama sepertimu bahkan mungkin ada yg masalahnya lebih parah dan berat , lebih dari kamu.

•Nah, sekarang giliran kamu !! Buktikan pada dirimu bahwa kamu mampu ! Tunjukan bahwa kau bisa tanpa melewati harinya tanpa dia, sperti mereka yg telah berhasil move on .!lewati segala ujian yang ada di depanmu, ingatlah orang orang yg biasa tersenyum bahagia hanya karenamu.!
Orang yang pernah Kau cintai ( Masalalu ) boleh datang dan pergi seiring berjalannya waktu dan silih berganti dalam hidupmu. Tapi,, MASA DEPAN yang Baik harus menjadi Milikmu .! Harus ! Dan yakinlah kelak disana cinta yang berkelas akan kau temui dan berbahagialah.🤗

emoticon-Kiss emoticon-Peluk
AkuSedih
anasabila
anasabila dan AkuSedih memberi reputasi
2
802
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread•42.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Š 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.