• Beranda
  • ...
  • Games
  • Jangan Ngaku Otak Encer, Kalau Belum Berhasil Main 4 Game Asak Otak Ini

berbagi274Avatar border
TS
berbagi274
Jangan Ngaku Otak Encer, Kalau Belum Berhasil Main 4 Game Asak Otak Ini
#MobileGame #SmartphoneGaming #vivoZ1Pro



Semangat Pagi, GanSist. Semoga tetap dan selalu semangat, ya.

Wah, besok sudah mau weekend lagi nih. Sudah punya rencana menghabiskan jatah akhir pekannya? Atau sering mati gaya karena gak tahu mau ngapain dan mau kemana? emoticon-NgakakSama kalau begitu...

Kalau Agan sista sering terjebak dalam situasi membosankan. Enggak ada agenda khusus saat akhir pekan, selalu begitu-begitu saja, bermain Game bisa jadi pilihan. 

Apa? Bukan Game Mania?

Kalau Agan atau Sista bukan seorang game mania dengan segala keseruan petualangannya, Game Asah otak mungkin bisa jadi pilihan. Selain bisa mengisi waktu agar tidak mati kutu, juga bisa mengasah otak kanan dan otak kiri kita.

Quote:


Ok, lanjut ngomongin Mobile Game yang tidak hanya sekedar bermain, tapi juga bisa mengasah otak kita. Ada 4 Game asah otak versi saya nih, gan. Cekidot, ya ...

1. Unblock Me Free


Sumber foto di sini.


Yang pertama unblock me free, game ini kayak gampang, padahal di level-level tertentu cukup membuat kita putar otak untuk menyelesaikan permainannya. Kita diharuskan untuk mengotak-atik puzle yang tersedia. Cukup sederhana, kita diharuskan menggeser kotak-kotak yang menghalangi kotak utama (berwarna merah) agar bisa lolos. Meski sesederhana itu kita perlu kejelian, karena semakin sedikit kita menggeser kotak penghalang, semakin besar nilai kita.

Game ini memang sudah cukup lama dirilis, tapi masih seru kok dimainkan. Berani coba? 


2. Teka Teki Silang



Sumber foto di sini.

Tentu sudah tidak asing dong dengan Teka Teki Silang, yang sering kita dengan dengan TTS. Game jadul tapi tetep mantul ini, asli buatan anak Indonesia. Aturannya sederhana, kita hanya diharuskan untuk menjawab setiap pertanyaan pada kolom yang tersedia. Seperti biasa, pertanyaan-pertanyaan itu disusun untuk jalur mendatar atau menurun.

Kalau dalam permainan sebenarnya kita tidak bisa meminta bantuan, pada Smartphone Gamingini kita bisa meminta bantuan yang tertera di bagian bawah. Jadi bisa lebih mudah. Kalau berhasil menjawab semua kolom kosong, kita bisa lanjut ke level berikutnya.

Game ini menguji kemampuan kita dalam penguasaan kosa kata. Dari kosa kata sehari-hari sampai yang benar-benar ilmiah.

3. Hangaroo

 
Sumber foto dari sini.

Entah nih, anak-anak generasi Z tahu apa enggak sama game asah otak ini. Game ini dulu sering dimainkan di PC. Tentu saja saat ini bisa dicari di playstore.

Seperti game teka-teki silang, game ini juga tentang asah otak untuk mencari jawaban dalam bentuk kata. Kata atau gabungan kata (frasa) yang diminta harus kita ketik di papan yang tersedia. Nah jika 3 kali salah dalam menebak kata, maka seekor kangguru yang ada di samping papan akan tergantung, dan kita harus memulai dari awal lagi.

Pertanyaan-pertanyaan yang disuguhkan itu kompleks, dari yang dunia sehari-hari sampai pengetahuan masalah dunia hiburan. Jadi siap-siap saja pengetahuan umum kita diuji di game ini. yang pasti, ketahuan banget nih usia TS dari game ini. haha


4. Tebak Gambar



Sumber foto dari sini.


Ah siapa juga yang tidak kenal game ini. Dari anak kecil sampai orang dewasa pasti tahu. Iya sih, mungkin gak terlalu menantang kalau untuk Agan Sista para game mania. Tapi Game ini juga mampu mengasah daya imajinasi kita lho, dengan mencari kata dari gambar yang ditampilkan. Lebih seru sebenarnya kalau dimainkan dengan anak atau ponakan, bisa menambah kosa kata mereka. yaaa, sebagai om-om yang banyak ponakannya, game ini seru dimainkan saat ngumpul di momen liburan.

Sederhana saja peraturannya, kita diarahkan untuk menebak kata dari beberapa gambar yang ditampilkan. Bisa kata bisa juga gabungan kata. SEtiap level punya tingkat kesulitan tersendiri. Jadi Agan dan Sista harus menguasai banyak kosa kata agar bisa menjawabnya.

Tetapi Gan, kadang suka kesal sendiri kalau main mobile game itu. Kesal yang pertama kalau gak berhasil-berhasil menyelesaikan tantangan. Nah kesal yang kedua itu kalau handphone yang digunakan jadi lemot karena kebanyak game.

Nah, saya dapat informasi menarik nih, soal Smartphone Gamingyang gak bakalan lemot kalau Agan Sista pake buat ngegame kapan pun di mana pun.

Ini dia, Vivo Z1 Pro smartphone gaming yang membuat Agan Sista semua tambah betah maen mobile game. Gimana gak canggih, Smartphone keluaran baru ini dilengkapi berbagai macam fitur yang sangat mendukung, Gan.

Pertama dan yang utama,  smartphone ini sudah Snapdragon 712 AIE, ditambah lagi RAM-nya 4 GB plus ROM-nya sampai 64GB. Ini sih keren banget, gan. Dijamin anti lemot, dah. Yang bikin smartphone ini tambah tangguh itu didukung dengan CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 dengan desain terkini 10nm, clock speed hingga 2.3GHz dan GPU (Graphic Processing Unit) Adreno 616. Mantap, kan?


[rtl] Kedua, Vivo Z1 Pro ini punya fitur multi turbo. nge-Game di Smartphone ini bisa tetap lancar karena punya fitur Center Turbo yang membuat prosesor berjalan 78% lebih cepat. Ia juga dilengkapi Cooling turbo, agar handphone tidak mudah panas. Ada juga AI Turbo untuk mengenali pola penggunaan Smartphone, agar aplikasi yang sering digunakan akan dengan cepat dioperasionalkan. Terus ada juga Game Turbo dan Net Turbo yang membuat Agan tambah nyaman bermain game tanpa harus khawatir dengan lemotnya jaringan[/rtl]



Ketiga, Gan. Karena Vivo Z1 Pro ini didesain buat nge-game, maka batere yang disuguhkan juga sangat mendukung. Muatannya sampai sebesar 5000mAh, gede banget! Sudah pasti tahan lama, plus dilengkapi fitur isi ulang dengan cepat. Jadi gak perlu pusing lagi karena batere cepat habis.

Selain yang tiga tadi nih Gan, Vivo Z1 Pro ini mempunyai tampilan yang paling keren di kelasnya. Kualitas sudah pasti HD, dengan layar 6,53 FHD plus ultra O Screen, bisa bikin gaming jadi kayak beneran. Ditambah lagi kameranya OK banget, dengan 32 MP Al Selfie Camera yang bisa membuat foto selfi Agan jadi lebih jernih dan awesome.

Cocok banget buat para Gamers nih. Gimana, tertarik Gan buat main mobile gamespake Smartphone Gaming Vivo Z1 Pro ini? Wah kalau ane sih tertarik banget!



Thanks for reading, Gan.



see ya ...



WK. Gemilang



  

DeYudi69
bekticahyopurno
tata604
tata604 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.