Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SelowTeknoAvatar border
TS
SelowTekno
5 Aplikasi Kredit terbaik dan Terpercaya 2019
Selewtekno - membeli barang sekarang dengan cara kredit menggunakan ponsel . Sekarang, beli dapat menggunakan ponsel sebagai kredit tanpa DP dan kartu kredit dengan lebih mudah. Pembayaran untuk kredit online, hampir semua perdagangan elektronik di Indonesia telah menerapkannya.

Mudah, cari produk yang ingin Anda pilih, buat metode pembayaran kredit yang disediakan. Tentunya ada manfaat yang bisa Anda dapatkan dalam layanan kredit online ini.


Manfaat berikut dari kredit online tanpa kartu kredit.
1. Anda mungkin ingin barang dengan mudah dan cepat.
2. Proses pengiriman dilakukan secara online, Anda tidak perlu mencapai lokasi.
3. Tanpa DP, itu tidak memerlukan kartu kredit.
4. Tidak perlu menguras tabungan.
5. Banyak toko dan pasar online yang menggunakan layanan ini.

Karena atas dasar ini, perusahaan sekarang tampaknya menjadi penyedia kredit untuk ponsel. Dengan perusahaan di penyedia kredit, tentu saja, itu membuat Anda lebih mudah memiliki ponsel yang Anda inginkan tanpa harus menguras uang tunai Anda.

Sekarang, di Google Play Store, ada banyak aplikasi kredit untuk ponsel yang tersedia. Dengan aplikasi kredit online tanpa kredit KartUi, Anda dapat mengamati layanan seperti dapat memperoleh informasi langsung, dan memantau jumlah faktur, Anda juga dapat melihat waktu pembayaran pembayaran hingga Anda dapat melihat jumlah angsuran yang membayar penyedia kredit online.

Berikut ini adalah kumpulan aplikasi kredit dan keandalan terbaik untuk ponsel 2019

1. kredivo.
Aplikasi kredit seluler online cukup populer, hampir semua pedagang atau toko online bekerja dengan kredit online ini.
Dalam aplikasi ini, Anda dapat melakukan kredit dengan cicilan dari 3 hingga 12 bulan (bunga 2,95% / bulan). Dengan Krizo Anda juga dapat membeli produk hingga 30 juta.

Proses presentasi dari 100% permintaan online Creed tidak perlu mengirim dokumen secara fisik. Selain itu Anda akan mendapatkan layanan persetujuan dalam waktu sekitar 24 jam atau lebih cepat.


Sederhana bagaimana perlu bahwa itu tidak hanya rumit dengan membutuhkan KTP, Anda bisa mendapatkan layanan batas transaksi dasar yang dapat digunakan untuk membeli dan membayar dalam 30 hari? Untuk kuota lebih lanjut hingga 6 bulan, Anda harus memberikan tes alamat tambahan, seperti NPWP / STNK dan tes pendapatan lainnya.

2. Akula.
Aplikasi ini disebut Akulaku, aplikasi perdagangan elektronik elektronik yang menyediakan pembelian mudah untuk semua kredit. Anda bisa mendapatkan barang yang Anda sukai dengan mengirim biaya ke kecelakaan saya dengan mengisi formulir data pribadi Anda dan data lain yang diperlukan dalam aplikasi ini. Kemudian, batas-batas yang disediakan cukup besar dari 2 juta, sesuai dengan evaluasi analisis kecelakaan saya sendiri.

3. CreditPlus Mobile.
CreditPlus Mobile Seperti perusahaan leasing yang menerima kendaraan agunan untuk mendapatkan dana pinjaman, yang sebelumnya lebih dikenal sebagai, dan sekarang Mobile KreditPlus juga menawarkan produk pinjaman yang dapat digunakan saat membeli smartphone di Maeketplace atau online.

Proses presentasi kreasionsplus sangat mudah tanpa kartu kredit, mudah dan cepat. Selain itu, ada layanan yang dapat memilih berbagai adonur.

4. Kredit Kredit Laku6
Aplikasi kredit percaya diri berikut adalah "credit ngebet" dari lash6 yang menawarkan solusi terbaik untuk semua. Adalah baik dalam kegilaan selama 12 bulan tanpa kartu kredit dengan opsi DP rendah, yaitu 10% dan 20%, presentasi hanya melalui aplikasi dan hanya membutuhkan waktu 3-5 menit.

Demikian dari artikel kumpulan aplikasi kredit terbaik dan terpercaya. Jangan lupa datang ke Selotekno dengan artikel menarik lainnya.

source original: www.selowtekno.com
Diubah oleh SelowTekno 08-03-2021 17:10
dayatnh
dayatnh memberi reputasi
1
2.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.