ilafitAvatar border
TS
ilafit
Beberapa Bakso Aduhai dengan Rasa yang Nikmat, Wajib Cobain Gan!
Bakso demit, Bakso Beranak dan teman-temannya, Rasanya Menakjubkan Gan!

Bakso adalah makanan yang berbentuk bola dan terbuat dari campuran tepung tapioka dan daging yang sudah digiling. Biasanya daging yang digunakan untuk membuat bakso yaitu daging ayam, sapi, kambing, dll. Tergantung keinginan si pembuat bakso sendiri.

Dari zaman dulu hingga zaman sekarang, bakso tetap menjadi kuliner favorit bagi anak-anak, remaja maupun dewasa. Juga karena rasanya yang enak tentu jenis-jenis bakso yang selalu bisa memanjakan lidah.

Bisnis bakso termasuk bisnis yang laris. Walaupun banyak saingan karena banyaknya para penjual bakso keliling maupun di warung ataupun restoran. Namun, jika kita kreatif dalam memaknai bakso tentu dapat menjadikan peluang yang hebat dalam bisnis bakso tersebut. Harus pintar-pintar menginovasi sesuatu agar lebih maju. Tidak hanya dengan kuliner bakso, dalam bisnis apapun harus bisa menginovasi dan memanage dengan baik.

Ada banyak bakso yang kreatif di zaman sekarang:

1. Bakso beranak


Namanya unik, ya. Rasanya pun tak kalah enak. Pertama orang yang hendak membeli pasti penasaran dan memikirkan gimana sih kok bisa jadi beranak gitu baksonya. Bakso beranak, biasanya di dalamnya terdapat telur rebus, telur gemak, atau bakso kecil dan luarnya bakso besar. Sungguh menggugah selera. Semangkok pun membuat perut terasa kenyang. Di daerah saya bakso beranak dijual sekitar 10k.

2. Bakso Setan


Wow, namanya begitu menakutkan. Namun rasanya enak dan cocok buat yang suka pedas. Bakso setan ini hanya bakso bulat sedang lalu sambalnya banyak, cabai juga cenderung utuh. Harganya dimulai dari 7k.

3. Bakso blendi


Bakso blendi ini jika dilihat hampir sama dengan bakso setan. Sama-sama pedas dan lezat. Bakso ini yang jadi prioritasnya yaitu cita rasa pedasnya. Bakso blendi dijual mulai harga 8k-10k. Tergantung daerah masing-masing menjualnya berapa.

4. Bakso mekar


Jika bunga tak dapat mekar hari ini.
Layu diterpa angin kencang.
Semoga bakso mekar tetap jual hari ini.
Karena perut meronta ingin makan sampai kenyang.


Namanya mekar, pasti banyak kegembiraan di dalam baksonya. Wkwk..bakso mekar ini baksonya besar, dan dibilah menjadi 6 bagian kadang 4 bagian namun tidak terpecah belah. Harganya dimulai dari 7k. Rasanya enak lho, guys.

5. Bakso mercon


Wow. Namanya mercon, pasti rasanya pedas. Cocok buat penyuka pedas nih. Namanya unik seperti mercon atau kembang api yang biasa di mainin anak-anak saat hendak menjelang lebaran atau saat tahun baru. Bakso mercon dijual sekitar 15k. Saya makan ini pun berdua dengan ibu, guys. Pedas banget.

6. Bakso bakar


Bakso bakar, kali ini beda dengan bakso lainnya yang cenderung ada kuahnya. Bakso bakar cenderung dibakar dengan bumbu yang tak kalah sedap dengan bakso lainnya. Bakso bakar biasanya dimakan sebagai cemilan. Bakso bakar setusuknya dijual seharga 1k-2k.

Bagi para pejuang bisnis. Ada banyak bisnis yang dapat dikembangkan dan diinovasi agar sesuai target hasilnya. Yang diatas termasuk bisnis kuliner.

Quote:


Sumber: opini pribadi
Diubah oleh ilafit 08-01-2021 04:09
NovellaHikmiHas
swiitdebby
ceuhetty
ceuhetty dan 19 lainnya memberi reputasi
20
8.6K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.