Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carrpiratesAvatar border
TS
carrpirates
Gak Cuma Netflix, Youtube Juga Punya Konten Originals Lho
Halo agan dan sista sekalian, semoga selalu sehat dan diberi rejeki melimpah. Dewasa ini sebagian besar para penonton tv sepertinya sudah beralih menjadi penikmat konten on demand. Sepertinya sudah tidak ada waktu lagi untuk menonton di depan televisi. Orang lebih menikmati hiburan di atas commuter line yang bisa dilakukan sekalian dengan berangkat atau pulang kerja. Bicara soal konten on demand, salah satu pemain besar adalah Youtube. Selain menjadi platform Crowd Sourcing, Youtube ternyata mempunyai konten originals lho. Semoga thread ane ga repost emoticon-Hammer (S)



Jika kalian bisa menonton konten dari kreator secara gratis dan disuguhi iklan, untuk konten originals kalian harus menjadi member premium untuk menikmatinya. Selain bisa menikmati konten original, kalian juga akan bebas dari iklan, download offline dan memainkan Youtubesecara background di gawai kalian. Biaya berlangganan premium dibandrol dengan harga $11.99 per bulan.

Tercatat sudah banyak konten original yang terdaftar di Youtube, di antaranya serial Cobra Kai yang mungkin menjadi salah satu serial terkenal konten original Youtube. Dilansir dari wikipedia, saat ini sudah ada lebih dari 50 konten original yang telah diterbitkan. Melansir juga dari situs adweek, beberapa konten original rencananya akan digratiskan, tentu saja ada iklan yang menyertai. Seorang bijak pernah berkata, "Jika kamu menikmati sesuatu secara gratis, maka kamulah produknya."

Jadi gimana menurut agan dan sista sekalian ? Apakah agan dan sista tertarik untuk menikmati konten original dari Youtube ? Atau malah sudah berlangganan ? Atau apakah agan dan sista lebih memilih konten gratis yang sudah banyak banget di platform Youtube ? Jangan lupa tulis pendapat agan di sista di kolom komentar ya.

***

Sekian dulu thread dari ane, semoga bisa menambah wawasan agan dan sista sekalian. Jika ada kurang dan salah mohon salah kata dan ucap. Sampai bertemu kembali di thread ane yang lainnya.




Referensi:
https://en.wikipedia.org/wiki/List_o...iginal_series
https://www.adweek.com/tv-video/yout...pported

Quote:


Polling
0 suara
Tertarik sama konten originals dari YouTube ?
adelianzw
adelianzw memberi reputasi
1
4.9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.